Fesyen Pria yang Sangat Dibenci oleh Wanita

Fesyen pria yang sangat dibenci oleh wanita - Dunia ini sudah semakin maju, berbagi karya telah diciptakan oleh manusia yang memiliki kreatifitas tinggi. Salah satunya adalah fesyen. Bukan hanya fashion milik wanita saja yang sekarang sudah banyak berkembang, tapi juga fashion pria.

Tren mode yang berkembang telah melahirkan banyak macam item fesyen baru dalam fashion pria. Ya, hal ini ditujukan untuk membuat penampilan setiap pria menjadi lebih menarik. Meski sudah banyak dilahirkan fesyen yang memiliki tren model berbagai macam, tapi bukan berarti anda bisa memilih sesuka hati anda. Sebab ada beberapa macam fesyen yang ternyata bisa membuat wanita tidak suka. Ya, ada beberapa item fesyen pria yang ternyata dibenci oleh wanita.

Sebenarnya pada umumnya fesyen pria itu cocok untuk dikenakan pria manapun. Namun yang menjadi masalah adalah peneliaian setiap orang itu berbeda-beda. Jadi, itulah yang membuat beberapa item feysen menurut wanita tidak pantas untuk dikenakan pria. Berikut ini beberapa item fesyen pria yang sangat dibenci oleh wanita:
Fesyen Pria yang Sangat Dibenci oleh Wanita
Fesyen Pria yang Sangat Dibenci oleh Wanita

1. Kalung

Mungkin anda sebagai pria menilai kalau kalau itu merupakan fesyen yang bisa membuat pria menjadi lebih bergaya. Mungkin anda sedang bergaya hippies, namun alangkah baiknya jika anda tidak mengenakan aksesoris kalung. Wanita tidak suka dengan pria yang mengenakan kalung. Jadi, cukup gunakan saja cincin pernikahan yang ada.

2. Celana kulit

Mengapa celana kulit dianggap tidak cocok bagi pria? Entah apa yang menjadi alasan wanita menilai kalau celana kulit itu tidak cocok untuk pria. Kalau wanita sudah membenci celana kulit yang biasa anda kenakan, maka mulai dari sekarang sebaiknya hindari fesyen yang satu ini, agar kasih sayang wanita tidak hilang.

3. Kaus fitted body

Biasanya kaus yang fitted body seringkali digunakan oleh para pria yang memiliki otot bisep yang besar. Sebab menurut mereka menggunakan kaus fitted body akan terlihat lebih keren. Tapi tidak dengan penilaian wanita. Jika anda tidak ingin wanita menjauhi anda, sebaiknya hindarilah kaus yang sejenis dengan ini.

4. Kaus model belahan rendah

Wanita sangat tidak suka denga kaus model belahan rendah sampai bagian dada bagian bawah. Ya, meski bagi sebagian aktor akan terlihat macho ketika mengenakan kaos seperti ini. Tapi pada kenyataannya justsu membuat para wanita menjauhi dirinya. Oleh sebab itu hindarilah kaos model belahan rendah.

5. Celana pendek dan ketat

Mungkin pakaian ini lebih cocok digunakan disaat anda sedang berenang. Ya, tidak untuk bersantai dirumah atau bahkan untuk jalan keluar rumah. Sebab itulah wanita tidak menyukai celana model pendek dan ketat. Hindarilah celana pendek ketat yang menyerupai hotpants milik wanita.

6. Birtkentocks

Biasanya birtkentocks sering digunakan oleh wanita, karena terlihat lebih cocok jika dikenakan oleh wanita. Tapi tidak jika dikenakan oleh pria. Hindarilah sandal model ini jika tidak ingin dijauhi oleh wanita. Pilihlah model sandal flat shoes atau sneakers yang lebih menarik bagi pria. 

Demikianlah informasi tentang Fesyen Pria yang Sangat Dibenci oleh Wanita. Bagi para pria baiknya anda hindari fesyen model tersebut. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef