Alasan Pria Harus Block Mantan dari Media Sosial

Alasan pria harus block mantan dari media sosial - Setiap orang pasti memiliki cara tersendiri untuk menyembuhkan luka hatinya akibat kisah masa lalu yang menyakitkan. Baik itu pria maupun wanita pasti memiliki cara tersendiri.

Berbicara tentang recovery, mungkin wanita akan bilang kalau pria itu cengeng. "Pria atau wanita kok nangis?". Memang pria memiliki raga yang kuat, tapi juga perlu dilihat dari sisi lain juga. Pria sama halnya seperti wanita yang juga memiliki sisi kerapuhan saat tak kuasa menahan rasa sakitnya. Sekuat apapun pria jika ditinggal seseorang yang dicintainya pasti akan merasakan kesedihan. Apalagi kalau sampai disakiti pasti akan merasakan sakit yang dalam. Hanya saja pria lebih bisa menahan kesedihannya di depan banyak orang.

Saat pria merasa disakiti oleh wanita, ada salah satu cara yang sering dilakukan pria untuk menyembuhkan lukanya. Yaitu dengan back list sang mantan di sosial media. Lantas, apa yang menjadi alasan pria mem-back list atau ngeblock mantan dari sosoal media? Berikut ini beberapa alasannya:

Alasan Pria Harus Block Mantan  dari Media Sosial
Alasan Pria Harus Block Mantan  dari Media Sosial

1. Membuat susah move on

Wanita juga pasti akan merasa susah untuk move on kalau masih saja ada kontak dekat, baik secara langsung maupun dari media sosial. Dengan alasan itulah pria mem-block mantan dari media sosialnya. Ini bertujuan agar si pria dapat lebih mudah move on dari masa lalunya yang menyakitkan.

2. Menjaga harga diri dari berbagai insiden yang tidak diinginkan di media sosial

Pria memutuskan untuk mem-block mantan dari sosial medianya sebab untuk mempermudah dirinya menjaga harga diri. Jika pria membiarkan sang mantan tetap ada dalam sosial medianya, ia pasti akan selalu berkeinginan untuk stalking-stalking. Gengsi dong kalau ketahuan stalking. Resiko stalking akan lebih kecil bila mantan di block dari sosial medianya.

3. Pria berpikir tak ada toleransi atas kesalahan yang dilakukan sang mantan

Pria akan langsung menghapus sang mantan dari kehidupannya jika kesalahan yang dilakukan mantan begitu besar. Pria akan merasa benar-benar marah dan tak ada lagi kata maaf bagi sang mantan. Pria merasa hatinya telah dicabik-cabik  karena ketidakloyalan dan pengkhianatan yang dilakukan mantannya. Kesalahan apa yang dimaksud? Yaitu selingkuh. Tak ada toleransi maaf bagi sang mantan kalau sudah mencapai level perselingkuhan.

4. Mungkin akan timbul ekspresi tinggi yang bisa membuat pria menjadi galau

Ketika hubungan telah berakhir, pria pasti sesekali akan mengecek akun sosial medianya apakah ada status yang berhubungan dengan si pria. Kalau tidak ada sama sekali sampai saat ini, pria pasti akan merasa sakit hati. Sebab itu tandanya sang mantan benar-benar tidak lagi mencintainya. Itulah alasan mengapa pria mengeblock mantan dari media sosialnya.

5. Pria juga bisa risih kalau dikejar-kejar mantannya

Ada juga alasan lain dari pria poin nomor 4. Pria juga akan merasa terganggu dengan teror-teror yang diungkapkan sang mantan di media sosial. Demi mendapatkan ketenganan, pria akan menghapus mantan dari media sosial. Sebab pria tidak mau dibayang-bayangi seperti itu. Apalagi kalau dikejar-kejar, pria juga pasti akan merasa risih. Bukan hanya menghapus dari dunia maya, tapi mungkin juga dari dunia nyata.

6. Sedang dalam proses memantaskan diri dengan keadaan saat ini

Sekejam dan sekeras atau seberengsek apapun pria, kalau dia sangat mencintai kekasihnya, dia pasti akan merasa sangat kehilangan ketika kekasihnya bersubah status menjadi mantan. Hanya saja pria akan merasa malu juga harus mengungkapkan kesedihannya. Tapi sebenarnya dalam hatinya merasa sangat sedih. Dan salah satu cara untuk mengobatinya adalah dengan menghapus mantan dari semua media sosialnya.

Demikianlah informasi tentang Alasan Pria Harus Block Mantan  dari Media Sosial. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef