Alasan Orang Cerdas Sulit Mendapatkan Jodoh

Alasan orang cerdas sulit mendapatkan jodoh - Apakah anda pernah terpikir kalau mereka atau teman anda yang cerdas, mengapa tak kunjung mendapatkan jodohnya? Padahal dia memiliki otak yang cerdas dan cemerlang, tapi kenapa soal jodoh kelihatan susah?

Mungkin ada beberapa orang yang bertanya seperti itu. Atau mungkin anda sendiri yang mengalaminya? Cinta memang terkadang mudah didapat dan terkadang juga sulit. Bagi orang-orang cerdas, cinta mungkin sangat sulit untuk didapatkan. Mungkin anda masih bertanya-tanya mengapa bisa demikian?

Ada beberapa alasan megapa orang yang berotak cerdas sulit untuk mendapatkan kekasih. Jika anda masih saja belum percaya mengapa orang cerdas sulit mendapatkan jodoh, berikut ini beberapa alasannya yang perlu anda ketahui:

Alasan Orang Cerdas Sulit Mendapatkan Jodoh
Alasan Orang Cerdas Sulit Mendapatkan Jodoh

1. Mereka lebih mengedepankan otak daripada penampilan

Meski sekarang banyak wanita cerdas yang berpenampilan menarik, namun pada dasarnya wanita tetap tidak menjadikan penampilan sebagai hal besar untuk dipermasalakan. Mereka lebih mengutamakan pengembangan kecerdasan otak daripada penampilan. Sebab orang tidak hanya menilai pada penampilan saja.

2. Mereka mempertimbangkan kecerdasan sebagai kelebihan

Memang tampil cantik itu penting. Tapi wanita cerdas biasanya lebih mempertimbangkan kecerdasannya sebegai kelebihan. Sebab dengan kecerdasan bisa hidup lebih percaya diri dan bisa memberikan kepuasan terhadap diri sendiri ini bisa menutupi kebutuhan akan hubungan cinta dan mencari pasangan.

3. Pikiran mereka sulit dimengerti

Biasanya pikiran para wanita cerdas itu lebih komples dan sulit dimengerti. Mereka sulit menjelaskan segalanya. Mungkin sebenarnya mereka bukan bermaksud untuk sulit dimengerti, tapi karena pemikirannya yang lebih tinggi dari orang lain, membuat dirinya sulit untuk dimengerti dalam penjelasannya.

4. Mereka tidak memikirkan pacaran sebagai preoritas

Bagi mereka yang memiliki kecerdasan lebih, mereka tidak terlalu memikirkan yang namanya pacaran. Pacaran bukanlah sebagai preoritas yang perlu dikedepankan. Mereka lebih cenderung menghabiskan waktunya untuk belajar dan bekerja agar memiliki kehidupan yang nyaman. Karena mereka tahu cinta tak bisa membeli hal itu.

5. Mereka menetapkan pilihan

Bukan hal baru lagi jika wanita cerdas pasti akan menetapkan standar untuk calon pasangannya. Wanita cerdas cenderung menggali lebih untuk mencari pasangan hidupnya. Dia akan memastikan lebih jeli lag tentang pasangan yang akan mendampinginya apakah benar-benar cocok dan pas.

6. Mereka punya pendapat kuat dan tak sibuk memikirkan omongan orang

Wanita cerdas tahu kalau pendapat mereka itu benar dan tidak salah. Meskipun orang berkata beda, mereka tidak akan memperdulikan hal itu. Toh mereka juga tahu mana yang baik dan mana yang tidak. Dan apa yang sebaiknya mereka lakukan sudah tahu. Omongan orang lain tak begitu berpengaruh bagi kehidupan mereka. 

Demikianlah informasi tentang Alasan Orang Cerdas Sulit Mendapatkan Jodoh. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef