Alasan Kenapa Wanita Jarang Menembak Duluan

Alasan kenapa wanita jarang menembak duluan - Pernah mendengar wanita menyatakan cintanya terlebih dahulu pada seorang pria? Atau mungkin anda sendiri yang melakukannya? Jika anda pernah mendengar atau anda yang pernah melakukannya, apa yang ada dalam pikiran anda saat itu?

Mungkin bagi sebagian orang menganggap kalau wanita mengungkapkan perasaan cintanya terlebih dulu itu merupakan hal yang aneh, meski sebenarnya tidak aneh. Sebab hal itu tidak biasa terjadi atau jarang terjadi. Wanita diberi anugerah untuk memilih, dan pria diberi kesabaran yang besar untuk mengarungi proses penjajakan. Sebab itu wanita punya pilihan untuk nembak atau ditembak. Pria juga demikian, tapi pria disarankan untuk menembak, sebab menyatakan cinta bagi pria adalah suatu keharusan, meski tidak secara langsung.

Mungkin anda berpikir kenapa wanita kok jarang menembak duluan, dan kenapa harus pria yang sering menembak duluan? Pertanyaan ini sering terngiang dalam benak pikiran setiap orang. Dan berikut ini alasannya kenapa wanita jarang menembak duluan:

Alasan Kenapa Wanita Jarang Menembak Duluan
Alasan Kenapa Wanita Jarang Menembak Duluan

1. Wanita menembak duluan dibilang agresif. Kalau pria tidak nembak akan dibilang pecundang dan tidak kompetitif

Kebanyakan pria akan bilang wanita itu agresif jika menyatakan cintanya duluan kepada pria yang dicintainya. Sifat agresif tersebut akan meruntuhkan kesan wanita yang anggun, tenang, sabar, dan tidak terburu-buru. Jika kesan tersebut telah hilang dari wanita, maka pria pasti akan merasa ilfeel dengan si wanita tersebut. Jadi, lebih baik wanita menunggu sampai pria benar-benar berani menyatakan cintanya terlebih dahulu.

Tapi berbeda dengan pria yang hanya menunggu, justru pria itu akan dibilang pecundang dan penakut. Mungkin tidak adil ya? Tapi itulah kenyataannya. Itu telah menjadi pendapat umum bagi sebagian besar orang tentang tembak-menembak masalah cinta.

2. Wanita yang menunggu dan berharap merupakan bentuk pembuktian cintanya. Pembuktian cinta dari pria adalah menyatakan terlebih dahulu.

Pembuktian cinta antara pria dengan wanita memiliki perbedaan dan bahkan berkebalikan. Kalau wanita membuktikan cintanya dengan terus menunggu, berharap, dan tidak lupa memberikan kode-kode cintanya. Berbeda dengan pria yang pembuktian cintanya harus langsung menyatakan cintanya, baik secara langsung dengan perkataan maupun dengan perbuatan.

3. Wanita berperan memberi kode pembuktian. Pria berperan sebagai eksekutor dimulainya hubungan. Ini artinya pembagian peran.

Dalam kehidupan ini sudah ada pembagian peran antara pria dan wanita. Kalau wanita memiliki peran sebagai pemberi kode-kode cintanya kepada si pria. Sedangkan pria berperan untuk mengeksekusi kode tersebut. Jadi kalau wanita sudah memberikan sinyal, maka saat itu pula pria harus segera mengeksekusinya dengan cara menyatakan cinta si pria kepada si wanita. Inilah yang dinamakan pembagian peran.

4. Penolakan adalah tanggapan yang sulit diterima. Ketakutan tidak hanya pada pria. Wanita juga merasakan

Memang wanita takut jikalau nanti pria merasa ilfeel ketika wanita menembak duluan atau menyatakan cintanya duluan kepada pria. Namun selain itu, wanita juga merasa takut kalau mendapat tanggapan penolakan dari si pria. Mungkin pria kalau menembak lalu mendapat penolakan sudah menjadi hal biasa, tapi kalau wanita yang menembak lalu ditolak, ini bukan hal biasa bagi wanita.

5. Paling absolut: Wanita selalu benar, dan pria selalu salah. Jadi, menunggu ditembak bukan menjadi masalah

Pada kenyataannya didunia ini, ketika ada permasalahan antara pria dengan wanita, wanita selalu yang paling benar, dan pria yang menanggung salah. Itulah yang sekarang menjadi umum. Kalau begitu, wanita yang menunggu dan tidak menyatakan cintanya duluan, itu bukan menjadi masalah. Justru akan menjadi masalah jika pria tidak menyatakan cintanya. Betul tidak?

Demikianlah informasi tentang Alasan Kenapa Wanita Jarang Menembak Duluan. Jadi anda sebagai pria jangan berharap wanita akan memulai atau bahkan menembak duluan. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef