Agar tidak Panik Ketemu Mantan dengan Pacar Barunya, Lakukan Hal Ini

Lakukan hal ini agar tidak panik saat ketemu mantan dengan pacar barunya - Memang yang namanya sakit hati akibat putus cinta itu sangat sulit sekali untuk disembuhkan. Bahkan sampai berbulan-bulan hingga tahun pun masih saja melekat dan tidak bisa hilang.

Berbicara tentang putus cinta, mungkin sebagian besar orang akan merasa panik ketika bertemu dengan sang mantan. Perasaannya ingin menghindar dan bersembunyi agar tidak terlihat oleh mantan. Apalagi kalau si mantan sedang bersama dengan kekasih barunya, hmmm.. Bukan hanya panik, mungkin hati anda akan tambah remuk ya. Tapi bagaimana jika secara tak sengaja bertemu langsung didepan anda. Apa yang akan anda lakukan?

Ketika bertemu dengan mantan yang sedang bersama pacar barunya, ada beberapa hal yang perlu anda lakukan. Hal ini perlu anda lakukan agar anda tidak panik. Berikut ini beberapa hal yang perlu anda lakukan agar tidak panik ketika bertemu dengan mantan yang sedang bersama pacar barunya:

Agar tidak Panik Ketemu Mantan dengan Pacar Barunya, Lakukan Hal Ini
Agar tidak Panik Ketemu Mantan dengan Pacar Barunya, Lakukan Hal Ini

1. Sapa saja bagai kawan lama. Jangan lupa tanyakan kabar orang tuanya

Mantan memang sosok yang spesial yang penuh kenangan di masa lalu. Dan itu membat anda selalu merasa baper ketik bertemu dengannya. Tapi sebenarnya nda bisa dengan bijak menyikapi hal itu. Ketika anda bertemu dengan mantan, anggaplah seperti teman lama yang sudah anda kenal baik dan akrab sampai kekeluarganya. Ketika betemu dengannya, tanyakan kabar orang tua serta adik-adiknya.

2. Sok asyik aja dan ucapkan selamat. Biarkan mereka tahu anda sudah bahagia

Meski sebenarnya anda sakit hati, terlihatlah bahagia didepannya. Ketika anda bertemu dengan sang mantan, ucapkanlah selamat, entah selamat apapun lah. Dengan begitu, anda akan terlihat bahagia. Jika dia melihat anda bahagia, dia pasti akan berpikir kalau anda sudah berhasil move on dan bisa hidup bahagia tanpa dirinya.

3. Kalau anda berani, gandeng langsung pria/wanita yang kebetulan ada di samping anda, biar kelihatan jalan sama pacar

Misal, anda sedang berjalan dengan teman atau mungkin sendirian, lalu anda melihat mantan anda, maka gandenglah orang yang ada didekat anda entah itu teman anda atau orang tak dikenal. Itu kalau anda berani. Tujuannya biar kelihatan kalau anda sedang jalan bersama dengan pacar anda. Jadi dia tidak menganggap anda jomblo.

4. Pura-pura sibuk telepon, sambil manggil sayang-sayang

Ini yang mungkin bisa anda tiru. Ketika tak sengaja bertemu dengan mantan, cobalah untuk pura-pura telepon. Jangan lupa beri bumbu sayang-sayangan dalam panggilan telepon tersebut. Mantan pasti akan mengira anda sudah memiliki pengganti, sebab anda selalu bilang sayang saat telepon. Padahal yang sebenarnya anda masih jomblo dan mengharapkan dia kembali

5. Pura-pura tidak melihat

Ini juga bisa anda coba. Ketika bertemu dengannya, berpura-puralah tidak melihatnya. Entah itu berpura-pura sedang balas sms, berpura-pua melihat sesuatu, atau berpura-pura ngobrol sama teman. Ini cara ampuh yang bisa anda coba untuk membuat mantan anda mengira kalau anda benar-benar tidak melihat dirinya. Kalau dia menyapa, anda bisa berpura-pura tidak ingat dia.

6. Jangan terlalu lama kontak mata, biasanya mantan akan lebih oke ketika sudah ada yang punya

Mungkin anda telah lama tak bertemu dengan dirinya. Anda tidak tahu dia seperti apa. Lalu kemudian tanpa disengaja anda bertemu dengannya di jalan. Ketika bertemu, jangan terlalu lama menatapnya ya. Biasanya menurut survei, kalau mantan itu akan terlihat lebih cantik/ganteng setelah putus daik-ketemu-mantan-denganri pacarnya yang dulu dan mendapat pacar baru.

7. Samperin langsung dan pasang senyum lebar lalu ucapkan "akhirnya kamu bisa move on juga. Selamat ya!"

Anda juga bisa memakai cara ini. Cara yang membalikkan keadaan. Ketika anda bertemu dengannya. Berikan selamat padanya seolah-olah dia yang berusaha untuk move on "selamat ya atas keberhasilan kamu move on dari masa lalu." Padahal anda sendiri belum bisa move on. haha. Ucapan tersebut memperlihatkan seolah-olah anda tahu perjuangannya move on sangat sulit.

Demikianlah informasi tentang hal yang harus anda lakukan agar tidak panik saat bertemu mantan bersama dengan pacar barunya. Semoga informasi diatas terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef