8 Kebohongan Pria yang Disukai Wanita

Kebohongan pria yang disukai wanita - Membaca judulnya saja mungkin anda sudah bertanya-tanya. Lho, kebohongan kok malah disukai? Ya, inilah beberapa kebohongan yang dilakukan pria kepada wanita tapi malah disukai oleh wanita. Wanita sering mendengar kebohongan ini, tapi banyak wanita yang tidak menyadari, sehingga wanita merasa senang.

Apa saja sih kebohongan yang biasa dilakukan pria kepada wanita hingga membuat wanita merasa senang? Sebenarnya ada banyak kebohongan yang dilakukan, tapi yang bisa ditulis disini hanya beberapa saja, sebab nanti mlah tidak kebaca. Salah satu kebohongan yang mungkin biasa dialkukan pria kepada wanita adalah ketika ada janjian ingin jalan bersama. Wanita sudah menunggu ditempat yang dijanjikan, lalu wanita menelpon pria untuk segera datang. Pria bilangnya masih sudah siap dan mau berangkat, padahal sebenarnya masih enak tiduran. Inilah salah satu kebohongan yang membuat wanita senang karena tidak tahu yang sebenarnya.

Mungkin ini bisa dibilang akan lebih menyakitkan jika akhirnya ketahuan. Memang. Tapi selagi tidak ketahuan akan selalu membuat wanita merasa senang. Berikut ini delapan kebohongan pria yang membuat wanita merasa senang:
8 Kebohongan Pria yang Disukai Wanita
Kebohongan Pria yang Disukai Wanita

1. Kalau enak pria pasti bilang jujur. Tapi kalau tidak enak, pria akan memilih bohong

Ketika wanita meminta pendapat kepada pria mengenai makanan hasil olahannya sendiri, pria pasti akan bilang "Hmm, makanan ini sangat enak". Bahkan juga akan bilang "Tidak ada makanan yang lebih enak selain makanan ini". Bukan berniat untuk berbohong, hanya tidak ingin menyakiti hati si wanita.

2. Kalau ditanya perubahan bentuk badan pasangannya, pria akan jawab "kamu lebih kurus"

Ketika wanita meminta pendapat mengenai penampilannya. Misal, bagaimana denga perubahan tubuh si wanita? pria akan jawab "kamu lebih kurus dari seblumnya". Sebenarnya pada kenyataan si wanita masih saja sama berat badannya, atau bahkan bertambah. Tapi itulah ungkapan pria untuk membuat wanita senang.

3. Saat diajak berbelanja, pria akan lebih cepat bilang "baju itu cocok buat kamu"

Sudah pasti banyak pria yang tidak suka jika diajak berbelanja. Kalaupun mau itu mungkin ada unsur terpaksanya agar wanita tidak marah. Nah, ketika wanita meminta pendapat "baju ini cocok nggak sama saya?" pria akan bilang dengan cepat "Itu sangat cocok". Padahal kenyataannya kurang cocok. Ini bertujuan agar wanita senang dan pria bisa cepat pulang.

4. Padahal masih istirahat, pria bilang "sedang OTW" agar wanita senang

Ketika ada janjian mau pergi ke suatu tempat dan si wanita sudah sampai lebih dulu. Pria akan bilang kalau dirinya sedang OTW, padahal kenyataannya pria sedang leyeh-leyeh istirahat. Memang kalau ketahuan malah akan membuat wanita marah. Tapi inilah yang dialkukan pria agar wanita bisa tenang dan tidak marah.

5. Ketika wanita tanya soal wanita cantik yang ditunjukknya. Pria akan bilang "lebih cantik kamu"

"Dia cantik ya, menurut kamu bagaimana?"
"ah tidak, masih cantikan kamu kok"
Prett! Di hati pria pasti akan bilang kalau wanita yang ditunjuknya itu benar-benar cantik, tapi pria akan bilang lebih cantik wanitanya sebab tidak ingin menyakti hati si wanita. Ini bukan bermaksud berbohong, tapi pria memang ingin menjaga perasaan si wanita.

6. Bagi pria yang suka traveling dan tidak mengajak wanitanya, dia bilang kalau ini hanya formalitas

Memang wanita itu sulit untuk mendapatkan izin dari orang tuanya saat diajak traveling. Tapi bukan hanya itu saja alasan pria untuk tidak mengajak wanita. Alasan lain adalah, wanita itu ribet kalau diajak. Pria akan bilang kalau yang dilakukan pria ini hanya sekedar formalitas.

7. Beda dengan wanita. Meski pria telah menunggu lama, pria akan bilang "enggak kok, ini baru saja nyampai"

Pria menunggu sangat lama, wanita tidak kunjung datang-datang. Bahkan sampai beberapa jam pun belum juga datang. Lalu tak lama kemudian wanita itu datang dan bertanya "sudah lama menunggu?", pria jawab "enggak, baru saja sampai kok". Pria akan bilang seperti itu karena tidak ingin ada pertengkaran dan rasa saling tidak enak diantara keduanya, meski dalam hati pria merasa kesal dan bahkan sangat kesal.

8. Kalau sudah asik main game, bilangnya sudah tidur

Asyik chattingan dengan pria, pria justru perlahan merasa bosan. Lalu pria memilih untuk bermain game. Ketika pria sudah asik bermain game, wanita pasti akan mencari kebingungan. Setelah beberapa jam kemudian pria membalas chattingan. Lalu pria akan bilang kalau dirinya tadi tidur atau ketiduran. Padahal kenyatannya pria sedang bermain game. Inilah yang diungkapkan pria agar wanita tidak marah.

Demikianlah informasi tentang 8 Kebohongan Pria yang Disukai Wanita. Bagaiman menurutmu ladies? Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef