7 Tanda Anda Hanya Dijadikan sebagai Pelarian Saja

Tanda anda hanya dijadikan sebagai pelarian saja - Secara tidak sadar, cinta terkadang membuat kita buta akan akal dan pikiran. Ya, ketika kita terlalu mencintai seseorang, kita pasti akan jarang berpikir mengapa kita bisa terlalu mencintai, dan apa yang menyebabkan diri kita bisa terlalu mencintai. Jika jarang atau bahkan tidak pernah memikirkan hal itu, akan dengan mudah akal dan pikiran kita dikuasai oleh cinta. Apa yang terjadi setelah akal dan pikiran kita dikuasai?

Ketika anda tak peduli lagi dengan apa yang terjadi karena anda terlalu mencintai, akhirnya anda mau melakukan apapun yang dia inginkan dari anda. Misal, dia meminta apapun selalu anda turuti. Padahal anda tahu kalau dia jarang menuruti permintaan anda, dan anda pun tidak terlalu paham dengan kehidupannya yang sebenarnya. Akhirnya, dengan mudah dia pun memanfaatkan diri anda. Ya, dia hanya memanfaatkan anda sebagai pelarian untuk mewujudkan keinginannya semata.

Memang sangat menyakitkan jika kita hanya dijadikan sebagai pelarian saja. Tapi itu terjadi bukan semata semua kesalahannya, itu juga termasuk kesalahan kita yang tidak mau mempergunakan akal saat mencintainya. Yang namanya mencintai seseorang itu juga harus saling jalan bersama antara hati dengan akal pikiran. Jadi tidak hanya perasaan saja yang ditonjolkan. Nah, agar anda bisa berhati-hati lagi, maka gunakanlah juga akal untuk berpikir demikian. Berikut ini beberapa tanda yang perlu anda ketahui bahwa anda hanya dijadikan pelarian saja:

7 Tanda Anda Hanya Dijadikan sebagai Pelarian Saja
Tanda Anda Hanya Dijadikan sebagai Pelarian Saja

1. Pasangan anda sering menyebut nama mantannya

Ketika anda sedang mengobrol dengan dia, secara tidak sadar atau secara sadar, dia tiba-tiba menyebut nama mantannya dalam obrolan tersebut. Itu tandanya kalau dia belum sepenuhnya melupakan sang mantan. Dan itu juga tandanya kalau dia hanya menjadikan anda sebagai pelarian saja. Tapi anda jangan melihat hanya sampai tanda ini saja, lihat tanda lainnya lagi.

2. Masih sering menghubungi mantan

Secara tidak sengaja, anda sering sekali memergoki dia sedang menghubungi mantannya lewat telepon. Ya, dia sering telepon-teleponan dengan mantannya dibelakang anda. Dia memang sekarang sedang bersama anda, tapi dia selalu berusaha untuk masih bisa berhubungan dengan mantannya. Dia menaruh harapan siapa tahu bisa balikan dengan mantan.

3. Baru putus tiba-tiba ngajak anda jadian

Anda tahu kalau dia baru saja putus dengan pacarnya. Mungkin baru beberapa hari atau minggu, belum ada beberapa bulan. Tapi secara cepat dia mengajak anda jadian. Padahal anda dengan dirinya belum terlalu dekat. Jika terjadi semacam itu, berhati-hatilah, mungkin saja anda hanya akan dijadikan pelariannya saja.

4. Sering diajak ke tempat mantannya nongkrong

Ketika anda diajak pasangan anda, anda pada awalnya tidak tahu mau kemana, ternyata mau diajak ke tempat dimana mantannya biasa nongkrong. Nah, jika ini benar terjadi pada anda, mungkin saja dia masih mengharapkan mantannya, dan dia hanya menganggap anda sebagai pelariannya saja.

5. Takut berkomitmen

Anda dan dirinya sudah menjalin hubungan yang bisa dibilang sudah lumayan lama. Anda menunggu dia mau berkomitmen dengan anda, tapi dia tak juga berkomitmen. Ketika anda mengajaknya untuk sama-sama berkomitmen pada hubungan yang dijalani sekarang, dia justru banyak alasan. Ternyata dia takut berkomitmen, sebab dia masih mengharapkan mantan dan menganggap anda sebagai pelarian.

6. Dia tidak ingin tahu

Mungkin selama ini anda sering menceritakan tentang diri anda, namun tidak semuanya. Ketika anda mengharapkan agar dia juga penasaran tentang diri anda, tapi ternyata dia malah cuek dan bersikap tidak mau tau. Ya, dia seakan tidak ingin tahu sama sekali tentang diri anda. Jika begitu, itu tanda dia tidak serius kepada anda.

7. Sering menghindar

Ketika anda mengajaknya keluar rumah untuk jalan. Dia selalu menolak dengan berbagai macam alasan. Dan dia pun selalu menghindar ketika anda ingin menemuinya. Entah apa yang menyebabkan dia seperti ini. Mungkin saja dia masih mengharapkan mantannya. Dan dia menganggap anda sebagai pelarian.

Demikianlah informasi tentang 7 Tanda Anda Hanya Dijadikan sebagai Pelarian Saja. Jika anda merasakan tanda-tanda tersebut, itu berarti dia tidak tulus bersama anda, anda hanya dijadikan sebagai pelariannya saja. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef