6 Hal yang Sering Terjadi pada Remaja saat Ini

Hal yang sering terjadi pada remaja saat ini - Zaman sudah semakin maju, dan teknologi sudah semakin berkembang. Semua manusia akan terus beradaptasi menyesuaikan perkembangan yang ada. Inilah yang menyebabkan mengapa kebiasaan orang setiap masa mengalami perbedaan.

Berbicara tentang perkembangan zaman, ada banyak hal yang dilakukan para remaja seiring perkembangan yang ada. Mungkin bagi remaja yang hidup di masa sekarang akan merasa sangat asing atau sangat aneh dengan apa yang dilakukan remaja zaman dahulu. Sebab perbedaannya sangatlah terlihat. Apalagi sekarang teknologi sudah semakin maju dan berkembang. Kebiasaan remaja saat ini tidak bisa lepas dari yang namanya teknoligi, salah satunya handphone atau smartphone.

Seiring perkembangan zaman, ada banyak hal yang terjadi pada para remaja. Lantas, hal apa saja yang terjadi pada remaja saat ini? Berikut ini enam hal yang sering terjadi pada remaja saat ini. Baik pada pria maupun wanita:
6 Hal yang Sering Terjadi pada Remaja saat Ini
 Hal yang Sering Terjadi pada Remaja saat Ini

1. Jomblo itu happy

Pernah mendengar ucapan "selamat berbahagia, mblo!". Jika anda sering berkumpul dengan para pejomblo pasti sering mendengar kata ini. Biasanya kata ini sering jadi andalan si jomblo untuk ngeles. Entah yang sebenarnya seperti apa. Inilah yang terjadi pada remaja saat ini.

2. Variasi cara PDKT

Media sosial yang sedang popular mungkin adalah instagram ya?. Banyak banget akun milik wanita yang memiliki followers puluhan ribu. Isinya fotonya sendiri semua. Yang motoin siapa sih? Kalau diri sendiri tidak mungkin. Atau mungkin yang motoin adalah pria yang sedang PDKT.

3. Ngedate itu ribet

Memang wanita itu ribet. Harus bisa tampil maksimal setiap kali mau keluar rumah. Apalagi saat ingin pergi ngedate. Kalau ada teman pakai baju yang sama, wanita langsung tidak mau pakai lagi baju yang sama tersebut. Jadi, harus ngeluarin semua isi lemari dulu hanya untuk mencari baju yang cocok.

4. Jadi teman bermuka dua

Teman yang benar-benar baik adalah teman yang berani memberikan kritik dan saran untuk temannya. Sebab hanya teman yang baik lah yang bisa membuat temannya menjadi lebih baik dari sebelumnya. Jadi, dengan kritikan yang diberikan itulah yang mampu merubah menuju lebih baik.

5. Pacaran beda agama

Memang pada dasarnya pacaran beda agama tidak diperbolehkan dalam islam. Tapi remaja saat ini terkadang tidak memperdulikan hal itu. Banyak yang sampai bertahun-tahun pacaran dengan pasangan yang beda agama. Bahkan ada juga yang sampai sudah menikah. Ada yang memilih pindah agama, ada juga yang tetap berpegang pada agama masing-masing tapi masih menjalin hubungan.

6. Percaya pada mitos: semua wanita sama saja

Pernah mendengar seseorang bilang "Ah, wanita iu sama saja". Jangan langsung menilai kalau semua wanita itu benar sama. Jika anda percaya, yang ada malah menimbulkan kesalahpahaman terhadap wanita yang sebenarnya tidak pada semestinya yang dianggap.

Demikianlah informasi tentang 6 Hal yang Sering Terjadi pada Remaja saat Ini. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef