6 Danau yang Diduga Pangkalan UFO

Danau yang diduga pangkalan UFO - UFO adalah semacam pesawan terbang yang berbentuk menyerupai piring, sehingga orang sering menyebut dengan sebutan 'piring terbang. UFO atau piring terbang ini memang masih menjadi misterius bagi semua orang. Sebab tidak ada kepastian tentang benda terbang tersebut.

Tapi tahukah anda bahwa benda terbang yang satu ini sudah berkali-kali menggegerkan media. Bahkan sampai diliput diberbagai belahan dunia. Yang unik dari piring terbang ini, banyak orang yang mengaku pernah melihat UFO di perairan, baik itu di laut, samudra, atau pun danau. Entah itu benar atau tidak Tapi menurut keyakinan saya sih ufo itu tidak ada. Hanya khayalan orang semata.

Berbicara tentang keberadaan UFO, sampai saat ini masih menjadi kemisteriusan semua orang. Tapi tahukah anda kalau ternyata ada beberapa perairan danau yang dipercaya sebagian orang sebagai pangkalan UFO? Nah, berikut ini enam danau yang diduga merupakan pangkalan UFO:

1. Lepas pantai Malibu, California, Amerika Serikat

 Lepas pantai Malibu, California, Amerika Serikat
Lepas pantai Malibu, California, Amerika Serikat
Di California memang masyarakatnya sudah dikenal sering menjumpai UFO sejak lama. Bahkan ditemukannya teori bahwa di lepas pantainya terdapat sebuah struktur sebesar 600 meter yang diduga merupakan basis alien bawah laut, masyarakat tidak kaget. Tempat tersebut diduga sejauh 10 km dari pantai tersebut yang berbentuk oval dan bagian atasnya berbentuk oval.

Adanya rumor ini muncul di publik pertama kali setelah seorang penyiar radio bernama Jimmy Church menginformasikan dari seorang pendengar bernama Maxwell di acaranya yang berjudul 'Fade To Black'. Dimana Markwell memberikan sebuah koordinator Google Earth yang memperlihatkan sesuatu yang dipercayai sebagai struktur buatan yang diyakini pula sebagai struktur buatan alien.
2. Puffin Island, Weles
Puffin Island, Weles
Puffin Island, Weles

Puffin Island merupakan pulau tak berpenghuni yang terkenal akan populasi burung lautnya. Pulai ini juga ternyata terkenal dengan basis aliennya di bawah laut. Bahkan juga menurut banyak yang sering melihat cahaya aneh keluar masuk perairan. Hal ini diberitakan pada media ternama Wales, Daily Post.

Adanya basis buatan alien ini makin dipercaya oleh para ufologist sebab banyaknya yang menjadi saksi mata keluar masuknya UFO sejak tahun 1974. Hal ini juga pernah dikuatkan oleh seorang UFO investigator bernama Phil Hoyle, semua yang dideskripsikan hampir sama meski tidak terhubung satu sama lain. Jika dibiarkan dan tidak dipercayai adanya UFO, mereka percaya kalau bumi ini akan menjadi tempat tinggal nyaman bagi alien.

3. Danau Titicaca, perbatasan Peru dan Bolivia

Danau Titicaca, perbatasan Peru dan Bolivia
Danau Titicaca, perbatasan Peru dan Bolivia

Danau Titicaca adalah danau yang paling luas di Amerika Selatan. Danau ini terkenal dengan airnya yang tenang dan paling banyak dilayari di seluruh dunia. Bukan hanya itu saja, adanya cerita yang menduga terdapat akitivias UFO di danau tersebut membuat danau itu banyak dikenal.

Berdasarkan perkiraan para Ufologist, sebuah kota kuno bernama Tiwanku terletak di bagian tenggara danau yang tepatnya di Bolivia dipercaya sebagai kota yang pernah didiami alien.
4. Danau Ontario, Kanada/Amerika Serikat
Danau Ontario, Kanada/Amerika Serikat
Danau Ontario, Kanada/Amerika Serikat

Danau Ontario memiliki luas 18,960 km persegi yang dibatasi oleh Kanada dan Amerika Serikat. Tidak banyak yang tahu kalau danau tersebut diduga sebagai salah satu basis alien. Pada Desember 2013, sebuah organisasi Murtual UFO Network atau MUFON, mempublikasikan laporan warga kota Hamilton, Kanada, yang melihat sebuah bulatan aneh bercahaya terbang diatas danau Ontario.

Laporan yang paling terkenal adalah laporan dari 5 saksi di Agustus 1981 yang sedang menyetir di area pinggir danau dan melihat benda berbentuk kubah yang terbang diatas perairan danau. Ketika ingin didekati langsung masuk  kedalam danau.

5. Perairan di North Island, Selandia baru

Perairan di North Island, Selandia baru
Perairan di North Island, Selandia baru

Perairan di North Island terkenal dengan pemandangannya yang indah. Tapi tahukah anda kalau ternyata perairan tersebut diduga sebagai markas alien? Para peneliti UFO mengeklaim bahwa perairan sekitar pulau ini adalah hot spot bagi para alien untuk bermarkas. Ditambah lagi cerita para penduduk yang katanya sering melihat penampakan. Kejadian paling banyak yaitu pada bulan Januari dan Mret 1995 dimana puluhan penampakan dilihat oleh banyak saksi mata.

6. Guantanamo Bay, Kuba

Guantanamo Bay, Kuba
Guantanamo Bay, Kuba

Guantanamo Bay terkenal dengan penjara militer yang keamanannya sudah mencapai tingkat tinggi. Namun menurut berbagai pengakuan seorang mantan perwira angkatan laut Amerika Serikat, berbagai UFO sering sekali terbang masuk dan keluar perairan. Penampakan tersebut dialami pada tahun 1968 hingga 1969. Wawancara ini juga pernah dipublikasikan di Mutual UFO Network. Diyakini sebagai investigasi penampakan UFO terbesar dalam sejarah manusia.

Dia dan teman-temannya sering menjadi saksi lalu-lalangnya UFO. UFO yang dilihat bukan berbentuk piring terbang, melainkan seperti lambung kapal berkabut yang sangat lamban dan terdapat cahaya merah kecil membuntuti dibelakangnya.

Demikianlah informasi tentang 6 Danau yang Diduga Pangkalan UFO. Bagaimana menurut sahabat, semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef