5 Tips PDKT Dengan Camer Saat Silaturrahmi Lebaran

Tips PDKT Dengan Camer Saat Silaturrahmi Lebaran - Alhamdulillah, hari kemenangan, hari raya idul fitri telah tiba, saatnya kita saling memaafkan dan saling minta maaf. Seperti tradisi yang sudah-sudah dimana hari lebaran ini selalu digunakan sebagai ajang silaturrahmi atau halal bihalal dengan sanak keluarga yang mungkin sulit berjuma ketika di hari biasa. Hal ini pula yang membuat jutaan orang rela mudik demi bisa lebaran di kampung halaman bersama keluarga.

Nah moment lebaran ini juga merupakan moment yang sangat cocok sekali untuk melakukan PDKT dengan calon mertua. Kesempatan bersilaturrahme merupakan peluang mas bagi anda untuk bisa mendekatkan diri dan menciptakan rasa nyaman dan hangat bersama keluarga sang kekasih. Jika biasanya berkunjung kerumah kekasih selalu dibebarengi rasa deg-degan dan perasaan cemas, namun hal tersebut dapat diatasi jika anda berkunjung di waktu yang tepat seperti moment silaturrahmi saat lebaran seperti sekarang ini.

Namun meskipun lebaran merupakan moment yang tepat untuk berkunjung ke rumah sang kekasih, anda juga harus tetap mengedepankan etika agar anda bisa diterima dengan baik oleh keluarga kekasih anda. Nah berikut kami berikuta tips PDKT dengan calon mertua saat lebaran.
5 Tips PDKT Dengan Camer Saat Silaturrahmi Lebaran
Tips PDKT Dengan Camer Saat Silaturrahmi Lebaran

1. Pilih waktu yang tepat

Hari raya idul fitri memang waktu yang tepat untuk bersilaturrahmi, namun bukan berarti anda bisa bersilaturrahmi ke rumah kekasih pada hari lebaran pertama, hal tersebut dirasa kurang tepat, karena pada hari pertama pasti semua orang akan sibuk dengan keluarga mereka masing-masing, jadi kehadiran anda justru akan menjadi pengganggu saja, Untuk itu anda bisa berkunjung ke rumah kekasih pada lebaran hari ke 2, 3 atau ke 4, anda bisa mendiskusikannya dengan kekasih anda, kapan waktu yang tepat bagi anda untuk berkunjung kerumahnya.

2. Perhatikan baju dan make up

Jika anda sudah bersiap akan berkunjung ke rumah kekasih, hal pertama yang harus anda perhatikan adalah baju dan make up. Jangan sampai keluarga kekasih anda berfikir negatif tentang anda gara-gara baju dan make up yang anda gunakan. Baiknya anda gunakan baju muslimah yang tertutup dan sopan serta make up yang natural sehingga enak dipandang dan andapun nyaman menggunakannya.

3. Beri senyum terbaik dan bawa oleh-oleh

Untuk memberikan nilai plus anda dimata calon mertua, baiknya anda bawakan oleh-oleh, tak perlu mahal, yang penting anda bawa sesuatu untuk anda berikan kepada calon mertua. Selain itu anda harus memberikan senyuman terbaik untuk calon mertua anda. 

4. Bersikap terbuka dan bersahabat

Cara terakhir yaitu anda bersikap terbuka dan bersahabat. Maksutnya disini adalah anda harus bisa beradaptasi dan membaur pada keluarga kekasih anda. Jaga dan kendalikan mood anda, jangan sampai anda pasang wajah bete atau suram yang bikin orang enggan untuk mendekati anda.

Demikianlah informasi tentang 5 Tips PDKT Dengan Camer Saat Silaturrahmi Lebaran. Selamat mencoba dan semoga berhasil. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef