5 Tanda Suami Tak Menyukai Keluarga Istri

Tanda Suami Tak Menyukai Keluarga Istri - Pernikahan tidak hanya menyatukan dua orang yang saling mencintai, namun juga menyatukan dua keluarga. Meskipun demikian, pernikahan belum tentu membuat kedua keluarga saling menyukai satu sama lain. Hal ini karena dikarenakan berbagai faktor seperti latar belakang kehidupan keluarga masing-masing yang berbeda.

Memang perbedaan latang belakang keluarga kerap menjadi permasalahan dalam pernikahan sehingga salah satu keluarga tidak menyukai keluarga pasangan, hal ini sering terjadi, namun yang terpenting jangan sampai hal tersebut merusak pernikahan yang baru saja di jalani anda dan pasangan anda.

Berbicara tentang hal tersebut, anda beberapa tanda suami yang kurang atau tidak menyukai keluarga istri. Berikut tanda-tanda suami tidak menyukai keluarga istri.
5 Tanda Suami Tak Menyukai Keluarga Istri
Tanda Suami Tak Menyukai Keluarga Istri

1. Tidak pernah ikut acara pertemuan keluarga

Setiap keluarga pasti memiliki acara rutin pertemuan keluarga untuk mempererat tali persaudaraan keluarga. Acara ini biasanya dilakukan saat silaturohmi hari raya idul fitri seperti reonin. Namun jika suami anda enggan atau menolah untuk menghadiri acara keluarga anda, itu salah satu pertanda suami anda tak menyukai keluarga anda.

2. Tidak pernah bertanya kabar keluarga anda

Setelah menikah, tentu anda dan suami akan hidup mandiri dengan membangun rumah tangga sendiri dan berpisah dengan keluarga serta orang tua. Nah ketika anda sering menelpon ibu atau keluarga anda yang terpisah jauh, namun suami anda terkesan cuek tak menanyakan kabar keluarga anda, bisa jadi suami anda tak menyukai keluarga anda.

3. Mengabaikan keluarga anda

Tanda berikutnya yaitu suami anda mengabaikan keluarga anda. Maksutnya mengabaikan yaitu suami anda tak mau berbosa-basi atau menyapa keluarga anda ketika bertemu, bahkan terkesan cuek ketika disapa keluarga anda. Hal ini jelas salah satu tanda suami anda tidak menyukai keluarga anda.

4. Keluar rumah saat keluarga anda datang kerumah

Ketika keluarga anda datang berkunjung kerumah anda, justru suami anda malah keluar atau pergi, dan hal ini terjadi berkali-kali. Suami anda selalu memiliki asalan untuk pergi meninggalkan rumah saat keluarga anda datang. Hal ini bisa jadi karena suami anda tak ingin bertemu dengan keluarga anda dikarenakan dia tidak suka dengan keluarga anda.

5. Tidak melibatkan keluarga anda

Setiap akan mengadakan suatu acara suami anda tak pernah melibatkan keluarga anda. Itu juga menjadi tanda jika suami anda memang tak menyukai keluarga anda.

Demikianlah informasi tentang 5 Tanda Suami Tak Menyukai Keluarga Istri. Meskipun suami anda tak menyukai keluarga anda, jangan sampai hal itu merusak pernikahan anda dan suami. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef