5 Tanda Pria itu Kepincut kepada Anda

Tanda pria itu kepincut kepada anda - Wanita berpikir kalau menjalin hubungan tanpa sering mengungkapkan kata cinta itu tidaklah cukup. Padahal kenyataannya pria sering merasa canggung mengungkapkan cintanya secara verbal.

Berbicara tentang cinta, pria lebih sering menunjukkannya lewat tindakan. Ya, bukan dengan ucapan yang sering diucapkan oleh sebagian besar wanita. Sebab pria tidak suka banyak omong. Tindakan itu lebih penting daripada sekedar berbicara. Memang ungkapan cinta itu penting, tapi bila tak mengungkapkan cinta bukan berarti tidak cinta. Lihat dulu bagaimana perbuatannya kepada anda.

Jika dia melakukan suatu tidakan yang memperlakukan anda dengan baik dan penuh perhatian, itu tandanya dia mencintai anda meski jarang mengungkapkan kata cinta. Nah, berikut ini lima tanda pria itu kepincut atau jatuh cinta kepada anda:

5 Tanda Pria itu Kepincut kepada Anda
Tanda Pria itu Kepincut kepada Anda

1. Selalu mementingkan anda

Dalam banyak hal atau banyak kesempatan, dia selalu mengedepankan anda daripada dirinya sendiri. Bahkan daripada teman-temannya, dia selalu mendahulukan anda dan lebih mementingkan anda. Memang pria terkenal sangat loyal terhadap para sahabat. Namun jika anda sedih, dia lebih mementingkan untuk menenangkan anda daripada pergi bersenang-senang dengan teman-temannya.

2. Khawatir saat anda melakukan hal bahaya

Ketika anda melakukan suatu hal yang menurutnya itu bahaya untuk anda. Dia selalu mengkhawatirkan diri anda, dia selalu mengkhawatirkan keselamatan dan kesehatan anda. Dia akan terlihat tidak senang dan menunjukkan raut wajah yang cemas, khawatir, serta gelisah ketika ada hal yang membahayakan diri anda.

3. Memberikan anda yang terbaik

Dalam hal apapun, dia selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk anda, Baik dalam berhubungan maupun dalam hal lainnya. Bahkan dalam hal sekecil apapun selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk orang yang dicintainya yaitu anda.

4. Menggandeng tangan anda

Saat ingin menyebrang jalan, dia selalu menggandeng tangan anda. Bahkan ditengah keramaian sesaknya banyak orang, dia tak segan untuk selalu melindungi anda agar tidak terjadi apa-apa kepada anda. Dia memiliki rasa kepedulian yang tinggi kepada anda. Itu yang menandakan cintanya kepada anda tanpa mengucapkannya.

5. Memastikan anda selamat sampai tujuan

Kemanapun anda akan pergi, dia selalu memastikan kalau anda selamat sampai tujuan. Bukan hanya saat anda pergi keluar rumah, tapi juga disaat anda akan pulang. Disaat anda akan pulang kerumah, dia tak pernah lupa memastikan kalau anda benar-benar sudah sampai rumah dengan selamat. Jadi, jangan lupa memberikan kabar kepadanya.  

Demikinalah informasi tentang 5 Tanda Pria itu Kepincut kepada Anda. Jika pria menunjukan tanda-tanda diatas itu berarti pria tersebut jatuh cinta kepada anda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef