5 Tanda Dia Bakal Segera Melamar Anda

Tanda dia bakal segera melamar anda - Siapa sih yang tidak ingin dilamar? Setiap wanita pasti ingin dilamar kalau dirinya sudah benar-benar siap untuk menikah dan punya keinginan kuat untuk menikah. Datangnya lamaran meruapakn suatu harapan dalam setiap doanya.

Apakah anda sudah lama menjalani hubungan dengan dengan kekasih anda? Bersiap-siaplah dari sekarang jikalau suatu saat anda dilamar oleh kekasih anda. Sebab datangnya lamaran terkadang secara tiba-tiba. Anda belum mempersiapkan sesuatu tapi tiba-tiba pasangan anda melamar. Memang ini merupakan momen yang tidak bisa terlupakan. Tapi akan lebih baik jika mempersiapkan dari sekarang.

Agar anda tidak kaget saat nanti datang lamaran dari kekasih anda atau orang lain yang anda cintai atau bahkan orang yang belum anda kenal, anda perlu mengetahui tanda-tanda kalau dia akan segera melamar anda. Nah, berikut ini lima tanda dia bakal segera melamar anda:
5 Tanda Dia Bakal Segera Melamar Anda
Tanda Dia Bakal Segera Melamar Anda

1. Perjalanan romantis

Datangnya lamaran memang tidak ada yang tahu. Tapi anda bisa melihat tanda-tanda dari keromantisannya. Jika anda menjumpai dirinya menunjukkan gelagat seperti merencanakan suatu perjalanan tanpa bantuan anda, mungkin saja dia sedang merencankanan sesuatu yang serius. Dia merencanakan sesuatu untuk membuat anda terkejut. Ya, mungkin dia akan melamar anda.

2. Pembicaraan tentang masa depan

Setiap kali anda mengobrol dengan dirinya, dia selalu menyangkut pautkan masa depan berdua. Ya, dia selalu menyinggung pembicaraan seperti rencana memiliki anak, rencana mau bangun rumah seperti apa, dan lain sebagainya. Jika dia menunjukkan hal seperti itu, dalam jangak dekat kemungkinan besar dia akan melamar anda.

3. Lebih gemar menabung

Anda sering menjumpai dirinya gemar menabung akhir-akhir ini. Anda tahu kalau dulunya dia tidak seperti ini, bahkan dia dulu sering mengajak makan dan jalan-jalan menghamburkan uang. Tapi sekarang dia lebih fokus menabung untuk masa depan. Jika dia sekarang lebih menghemat, mungkin saja dia sedang berencana akan melamar anda dengan uang hasil tabungan.

4. Lebih gugup dari biasanya

Anda melihat dirinya lebih gugup dari biasanya. Padahal biasanya tidak seperti ini. Dia terlihat lebih tertutup. Ketika anda bertanya kepada teman-teman dekat anda, pendapatnya pun berbeda-beda. Ada yang bilang mungkin ia menyimpan kesalahan, dan ada juga yang bilang dia selingkuh. Namun ada juga jawaban lain yang sebenarnya menjadi kejutan bagi anda. Ya, dia sedang merencanakan pernikahan dan dalam waktu dekat akan melamar anda.

5. Bertanya ukuran cincin

Tanda-tanda inilah yang terlihat paling gamblang. Ya, dia terus terang menanyakan besarnya ukuran cincin yang pas dipakai anda. Jika dia menanyakan hal ini, sudah kemungkinan besar dia sedang mempersiapkan sesuatu dan akan membelikan cincin untuk melamar anda. Bersiap-siaplah jika suatu saat dia melamar anda tanpa sepengetahuan anda.

Demikianlah informasi tentang 5 Tanda Dia Bakal Segera Melamar Anda. Bahagialah anda jika sang kekasih menunjukan tanda-tanda tersebut, karena dia akan segera melamar anda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef