Meski tidak Bilang Cinta, 5 Tanda ini Akan Membuat Anda Bahagia Bersamanya

Tanda yang akan membuat anda bahagia bersamanya - Ketika anda mencintai seseorang, apa yang anda inginkan dari dirinya? Tentu anda ingin agar dia juga mencintai anda bukan? Bagaimana cara anda mengetahui dia mencintai anda atau tidak? Yang pasti yaitu dari ucapan cintanya kepada anda.

Berbicara tentang orang yang anda cinta, sebenarnya tanpa dia mengucap kata cinta pun sudah bisa membuat anda bahagia ketika anda bersama dirinya. Ya, cara bicaranya kepada anda, cara bersikapnya kepada anda, dan cara dia memberi perhatian kepada anda. Itu semua membuat anda merasa nyaman, meski dia tak pernah berkata cinta kepada anda. Ini tanda kalau dia bisa membuat hidup anda bahagia saat kalian bersama.

Ketika apa yang ada pada diri seseorang membuat anda merasa nyaman, maka itulah tanda kalau dia adalah yang teristimewa di hati anda, walau tidak pernah terucap kata cinta dari mulutnya. Berikut ini lima tanda kalau dia akan membuat anda bahagia ketika bersama anda meski tidak bilang cinta:
Meski tidak Bilang Cinta, 5 Tanda ini Akan Membuat Anda Bahagia Bersamanya
Meski tidak Bilang Cinta, 5 Tanda ini Akan Membuat Anda Bahagia Bersamanya

1. Cara mengenalkan anda pada keluarganya sangat baik

Dia pada suatu saat mengajak anda main ke rumahnya dan mengajak anda untuk berkenalan pada orangtuanya. Dia mengenalkan anda kepada orangtuanya dengan sangat baik dan sopan. Tak pernah sedikitpun dia menyinggung kekurangan maupun kelemahan anda didepan orangtuanya. Dia bahkan selalu menceritakan kebaikan dan kelebihan anda.

2. Dia memperlakukan keluarga anda dengan hangat

Ketika anda mengajaknya main ke rumah anda, dia sangat baik dan ramah dengan orang tua anda. Dia pun tak pernah membuat keluarga anda merasa kecewa. Perlilaku dia mencerminkan caranya nanti ia membangun rumah tangga. Dia memperlakukan keluarga anda dengan hangat dan penuh kasih sayang.

3. Anda dan dia memiliki mimpi yang sama

Setiap orang pasti memiliki kekurangan dan kelebihan, begitu juga dengan dia. Mungkin dia dan anda memiliki minat yang berbeda. Namun anda dan dirinya memiliki mimpi yang sama. Dengan kesamaan mimpi inilah yang bisa membuat anda merasa nyaman karena bisa berjuang bersama. Saat anda jatuh, ada dia yang jadi penopang setia anda.

4. Dia tak protektif, asalkan ada keterbukaan

Dia tidak melarang anda untuk jalan bersama teman-teman anda. Tapi ada syarat yang dia berikan untuk anda, yaitu setidaknya anda memberitahunya atau mengabarinya terebih dahulu sebelum pergi jalan atau main bersama teman-teman anda. Dia tidak protektif dan juga tidak menghalangi anda melakukan hobi yang anda sukai.

5. Dia mau terbuka soal masalahnya

Pria memang terkadang sangat susah jika disuruh untuk terbuka tentang masalahnya. Saat ada masalah, pria cenderung diam dan memilih berdiam diri. Tapi jika pria mau terbuka kepada anda, maka secara tidak langsung dia mengizinkan anda untuk menjadi bagian dari hidupnya. Dan itu tandanya dia mempercayai anda sepenuhnya, sebab mau menceritakan masalahnya kepada anda.

Demikianlah informasi tentang 5 Tanda dia Akan Membuat Anda Bahagia Bersamanya, Meski tidak Bilang Cinta. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef