5 Tanda Anda Hanya Sebagai Selingkuhannya Saja

Tanda Anda Hanya Sebagai Selingkuhannya Saja - Sebagai wanita tentu anda tak ingin menjadi yang kedua atau hanya sebagai selingkuhan. Ya pasti akan terasa sangat menyakitkan sekali jika kita hanya menjadi selingkuhan. Oleh sebab itu bagi anda yang sedang menjalani hubungan dengan pria, namun ada yang aneh pada dirinya atau anda bertanya-tanya, kenapa pria tesebut sering menghilang, disitulah anda wajib curiga.

Anda harus melalukan penyelidikan terhadap pria tersebut, jangan-jangan ada wanita lain selain anda yang menjadi kekasihnya. Lalu bagaimana cara mengetahui jika ada wanita lain atau kita hanya sebagai selingkuhannya saja. Berikut kami berikan 5 tanda anda hanya sebagai selingkuhannya saja.
5 Tanda Anda Hanya Sebagai Selingkuhannya Saja
Tanda Anda Hanya Sebagai Selingkuhannya Saja

1. Merahasiakan informasi pribadi

Sebagai kekasih tentunya dia akan terbuka kepada anda tentang informasi pribadi seperti tempat tinggal, keluarga dan lain sebagainya. Namun ketika dia merahasiakan informasi pribadinya, bahkan setelah hubungan berjala lama, anda masih tetap belum tahu dimana dia tinggal, bagaimana keadaan keluarganya, anda patut curiga, karena bisa jadi anda hanyalah selingkuhannya saja.

2. Sering berbisik saat menelpon

Nah inilah tanda-tanda pasti dia memiliki selingkuhan, entah anda atau wanita lain yang menjadi selingkuhannya, yang pasti ketika pria berbisik-bisik saat menerima telpon, entah mencoba bersembunyi ditoiled atau ditempat lainnya, anda patut curiga, terlebih jika hal ini sering terjadi. Pria yang setia tidak akan sembunyi atau berbisik-bisik saat menerima telepon, dia pasti akan terbuka.

3. Tidak mengenalkan anda kepada orang terdekatnya

Anda patut curiga ketika kekasih anda tidak mengenalkan anda kepada orang-orang terdekatnya seperti keluarga atau teman-temannya. Pria yang tak mau memperkenalkan kekasihnya kepada orang terdekat seperti keluarga dan teman-temannya pasti menyembunyikan sesuatu, mungkin dia tak ingin dilaporkan jika dia memiliki wanita lain atau wanita simpanan.

4. Menghubungi anda ketiak jam 9 pagi sampai jam 5 sore

Mengapa dia menghubungi anda hanya ketika jam kerja saja atau jam 9 pagi hingga jam 5 sore, kenapa dimalam hari atau dipagi hari dia tak pernah menghubungi anda? Alasannya jelas, selain waktu tersebut dia akan berada dirumah dan berkumpul dengan istri pertamanya, oleh sebab itu dia tak akan menghubungi anda dilain waktu tersebut.

5. Sering menghilang dan sulit dihubungi

Tanda anda sebagai selingkuhannya yang terakhir adalah dia sering menghilang dan sulit untuk dihubungi. Hal ini wajar terjadi karena ketika dia menghilang, dia pasti sedang bersama wanita lain, oleh sebab itu dia tak mau anda menghubunginya. Dia akan memberikan sejuta alasan seperti sibuk, tak sempat buka hp atau lain  sebagainya. Jika hal ini sering terjadi, maka anda wajib curiga.

Demikianlah informasi tentang 5 Tanda Anda Hanya Sebagai Selingkuhannya Saja. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef