5 Tanda Anda dan Dia Sudah Saling Melengkapi

Tanda anda dan dia sudah saling melengkapi - Yang namanya jodoh tidak ada yang tahu akan datang kapan, dimana, dan dengan siapa. Semuanya sudah diatur dan akan datang sebagai surprize bagi kita. Dan akan diperlihatkan dan dipertemukan kita di waktu yang tepat.

Ada satu kalimat menarik yang bisa anda jadikan sebagai penyemangat hidup, 'Wanita adalah tulang rusuk pria'. Ya, itu memang benar. Mungkin kita sekarang merasa hidup kita ada yang kurang lengkap, sebab belum menemukan pasangan yang cocok. Tapi nanti, setelah anda dipertemukan dengan pasangan atau jodoh anda, anda akan merasa hidup anda itu sudah lengkap, bagaikan anda menemukan potongan puzzle yang hilang dari diri anda.

Entah mengapa hal ini bisa terjadi, anda merasa seakan semuanya sudah terasa sangat lengkap, dan anda tidak meminta lebih dari apa yang anda dan dirinya punya. Tapi yang menjadi masalah, bagaimana caranya mengetahui kalau kita telah menemukan seseorang yang tepat dan bisa menjadi pelengkap? Berikut ini lima tanda anda dan dia sudah cocok, tepat, dan saling melengkapi:

5 Tanda Anda dan Dia Sudah Saling Melengkapi
Tanda Anda dan Dia Sudah Saling Melengkapi

1. Dia akan membuat anda menjadi pribadi yang lebih baik

Selama ini anda mungkin menjadi pribadi yang utuh, tidak ada perkembangan yang lebih baik. Namun setelah anda bertemu dengannya, dia membuat diri anda menjadi diri anda sendiri dengan versi yang lebih baik. Anda menjadi lebih yakin dan percaya diri dengan apa yang ada pada diri anda. Kedatangannya telah menutupi apa yang tidak anda miliki yang selama ini menjadi kekurangan anda.

2. Anda ingin memiliki masa depan bersamanya

Anda merasa kalau anda sudah bisa membayangkan  masa depan anda bersamanya. Dan anda tidak bisa membayangkan bagaiaman kalau hidup anda di masa depan tanpa dirinya. Dan secara umum, anda dan dirinya memiliki tujuan dan impian masing-masing, namun ketika dipertemukan tidak saling bertabrakan. Akan tetapi menjadi lebih menyatu dan saling melengkapi.

3. Anda menerima dia apa adanya, tanpa ingin mengubahnya

Memang yang namanya ingin mengubah kebiasaan buruk dari dirinya itu merupakan hal yang wajar. Tapi kalau anda ingin mengubah penampilannya yang memang sudah ciri khasnya, itu sulit. Sebab itu adalah pribadi dari dirinya sendiri. Tidak mungkin kalau dia diubah menjadi bukan dirinya sendiri. Baik itu penampilan dalam maupun luar. Jika anda bisa menerima apa adanya yang ada pada dirinya itu tanda kalay anda dan dirinya memang jodoh.

4. Anda menjadi diri sendiri meski dalam status 'in a relationship'

Mungkin sudah banyak yang mengalami kalau berpacaran dengan si A nanti sikap diri sendiri akan menjadi berubah dan bukan menjadi diri sendiri lagi. Tapi tidak dengan anda. Meski anda telah menjalin hubungan dengan dirinya, anda merasa kalau anda tetap bisa menjadi diri sendiri seperti sebelumnya, dan orang lain pun menilai anda sama dengan anda menilai diri anda sendiri.

5. Dia memberi support ketika situasi buruk terjadi, dan sebaliknya

Ketika anda tertimpa masalah, dia selalu ada untuk memberi anda semangat. Bukan hanya itu, dia juga selalu membantu anda meski bantuan itu kecil. Begitu sebaliknya, anda pun juga selalu memberinya semangat ketika dia ada masalah dan terpuruk. Anda pun juga selalu membantunya saat dia membutuhkan bantuan.

Demikianlah informasi tentang 5 Tanda Anda dan Dia Sudah Saling Melengkapi. Jika anda dan pasangan anda merasakan tanda-tanda tersebut, maka anda dan dia sudah saling melengkapi. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef