5 Tanda Anda dan Dia Sudah 'KLIK'

Tanda anda dan dia sudah klik - Mungkin anda sudah lama menjalin hubungan dengan kekasih anda. Tapi ada yang masih terngiang dalam benak pikiran anda. Yaitu tentang kecocokan anda dengan pasangan anda. Apakah anda dan dirinya benar-benar cocok?

Memang yang namanya kecocokan sepasang kekasih itu terkadang bisa dirasakan dan juga kasat mata. Yang menilai bukan hanya diri anda sendiri dan juga kekasih anda, melainkan juga orang lain. Bahkan pendapat orang lain tentang kecocokkan hubungan anda dengan kekasih perlu anda perhatikan. Bisa saja anda bilang cocok namun orang lain banyak yang bilang tidak. Maka hal itu perlu dipertimbangkan.

Ada beberapa tanda yang menunjukkan kalau anda dan dia benar-benar sudah 'klik' atau sudah cocok. Ya, tanda-tanda ini bisa anda jadikan sebagai pertimbangan yang perlu diperhatikan. Berikut ini lima tanda anda dan dia sudah 'klik' atau sudah cocok:

5 Tanda Anda dan Dia Sudah 'KLIK'
 Tanda Anda dan Dia Sudah 'KLIK'

1. Selalu nyambung

Setiap kali anda bertmu dengan dirinya, selalu ada obrolan yang menyenangkan. Bahkan dalam obrolan tersebut tidak ada rasa canggung dan kalian berdua selalu nyambung. Anda dan dirinya tak pernah kehabisan bahan untuk dijadikan obrolan. Selalu ada bahan yang datang secara tiba-tiba untuk dibincangkan berdual. Inilah tanda kalau anda dan dia memang sudah klik.

2. Waktu berjalan cepat saat bersamanya

Saat anda bersamanya dan mengobrol denganya, tak terasa berjam-jam serasa hanya beberapa menit saja. Seharian terasa hanya beberapa jam saja. Waktu terasa sangat cepat saat anda mengobrol dengn dirinya. Ini tanda kalau anda merasa nyaman dengannya. Rasa nyaman inilah yang membuat anda tidak bisa membedakan antara sebentar dengan lama. Ini tanda anda cocok dengan dirinya.

3. Debar yang nyaman

Anda merasakan ada getaran yang berbeda saat anda bertemu dengan dirinya. Bukan perasaan khawatir ataupun takut, tapi perasaan nyaman. Saat ia mendekati anda, jantung anda terasa lebih berdebar-debar kencang. Tapi anda tidak memiliki niat sedikitpun untuk menghindar. Jika anda merasakan hal itu, berarti anda dan dirinya memang sudah klik.

4. Bicara dalam diam

Anda dan dirinya dapat menghabiskan waktu berjam-jam besama tanpa berbicara. Namun tak ada rasa canggung meski kalian berdua saling diam. Bagi anda yang merasa sudah klik dengan dirinya, banyak kata yang tidak terucapkan namun dapat anda pahami. Ini semua berawal dari perasaan anda yang begitu dalam.

5. Dia adalah pilihan tepat

Saat anda merasa klik dengan seseorang, anda akan merasa kalau semuanya itu telah tepat. Anda merasa pilihan anda adalah orang yang tepat untuk anda. Dan anda pun dipertemukan dengan dirinya di waktu yang tepat pula. Anda tidak peduli kekurangan maupun kelebihan yang ia miliki, yang anda rasakan bahwa dialah yang paling tepat untuk anda.

Demikianlah informasi tentang 5 Tanda Anda dan Dia Sudah 'KLIK'. Jika anda merasakan tanda-tanda diatas, itu berarti anda dan dia sudah klik dan sudah cocok. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef