5 Tanda Anda Bersama Dengan Pria Yang Salah

Tanda Anda Bersama Dengan Pria Yang Salah - Mencari jodoh yang baik untuk menjalani kehidupan rumah tangga memang bukanlah hal yang mudah. Kita tidak hanya melihat dari sisi luar calon pendamping kita saja, namun jika juga harus memahami betul karakter juga latar belakang calon pasangan apakah sudah sesuai dengan apa yang kita inginkan. Jangan sampai kita menyesal karena telah memilih pasangan yang salah.

Dijaman super modern seprti saat ini justru mencari pasangan terasa lebih sulit, selain dikarenakan tuntutan pekerjaan serta kesibukan yang luar biasa, saat ini juga sangat sulit untuk mencari pasangan yang serius dan baik hati. Terlebih bagi wanita, wanita tidak bisa menentukan pilihan, namun mereka akan dipilih pria sebagai pasangan hidupnya. Dalam hal inilah wanita tidak boleh sembarangan dalam menerima pinangan pria.

Nah ladies, wajib bagi anda mengenal lebih dalam pasangan anda sebelum anda melangkah ke jenjang yang lebih serius. Untuk mengetahui apakah dia tepat atau tidak buat anda, kami akan memberikan beberapa tanda jika pria tersebut kurang cocok untuk anda. Nah berikut 5 tanda anda bersama dengan pria yang salah.
5 Tanda Anda Bersama Dengan Pria Yang Salah
Tanda Anda Bersama Dengan Pria Yang Salah

1. Anda tidak tertarik membangun masa depan bersamanya

Jika dari awal saja anda sudah tidak ada ketertarikan dengan dia untuk membangun masa depan dengan dia, anda patut tanyakan pada diri anda sendiri, apa sebenarnya yang membuat anda tidak tertarik padanya. Jika anda sudah cukup lama mengenalnya dan anda merasa ada atau tidaknya dia disini itu sama saja, mungkin anda memang tidak ada rasa padanya dan baiknya anda akhiri hubungan anda dengan dia sebelum melangkah kejenjang yang lebih serius.

2. Keluarga dan orang terdekat anda tidak suka dengannya

Meskipun tidak semua pendapat orang lain baik dan bisa untuk anda anut, namun pendapat orang terdekat anda seperti keluarga dan teman-teman terdekat anda sangat penting untuk anda. Merekalah orang yang sangat mengenal anda baik dari dalam dan luar. Ketika keluarga dan teman terdekat berpendapat buruk tentang kekasih anda tersebut, baiknya anda pikirkan kembali untuk meneruskan hubungan anda bersama sang kekasih. Keluarga dan teman dekat mengenal betul siapa anda dan mereka tahu mana yang baik dan yang buruk untuk anda, dengarkan mereka agar anda tidak menyesal dikemudian hari.

3. Anda berubah menjadi orang lain

Setelah menjalani hubungan dengan pria, anda justru berubah menjadi orang lain, anda merasa tertekan, stres, sering bertengkar, dan anda seperti orang lain, anda telah kehilangan diri anda sendiri, disinilah muncul tanda tidak baik untuk diri anda. Hal ini semakin diperparah jika orang terdekat anda menganggap diri anda telah berubah menjadi buruk. Jika hal ini terjadi, pasti ada yang salah dengan kekasih anda dan baiknya anda tinggalkan dia.

4. Anda sering membandingkan dia dengan pria lain

Jika anda sering membandingkan dia dengan pria lain entah mantan anda atau siapa, mungkin anda sedang dalam menjalani hubungan yang tidak baik. Jika anda terus membandingkan dengan orang lain, itu pertanda anda tidak nyaman bersamanya dan lebih baik anda tinggalkan dirinya sebelum ketahap hubungan yang lebih serius.

5. Anda memiliki daftar kesalahan dan keburukannya

Sebagai pasangan anda dan dia memang harus saling memahami dan memaafkan. Namun ketika anda memiliki daftar kesalahan atau keburukannya yang mungkin tidak bisa anda maafkan dan kemungkinan  dia tetap akan selalu melakukan kesalahan dan keburukannya tersebut, baiknya anda tinggalkan saja dia, dia hanya akan membuat anda sakit hati.

Demikianlah informasi tentang 5 Tanda Anda Bersama Dengan Pria Yang Salah. Kenali terlebih dulu pasangan anda sebelum anda melangkah ke tahap serius, jika anda memang bersama dengan pria yang salah, baiknya anda akhiri hubungan anda sesegera mungkin. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef