5 Perbedaan Pria dan Wanita dalam Menyikapi Mantan

Perbedaan pria dan wanita dalam menyikapi mantan - Pria dan wanita tentulah berbeda. Baik secara fisik maupun secara sikap. Oleh sebab itu pria dan wanita ditakdirkan berjodoh. Jadi, mau pergi kemanapun, mau menghindar sampai manapun pasti akan ketemu dengan jodohnya.

Jadi, bagi anda yang sampai sekarang belum juga menemukan jodoh anda, anda jangan takut. Ini sudah ada garisnya, dan anda pasti akan bertemu dengan jodoh anda. Hanya saja yang perlu anda lakukan adalah terus berusaha dan peganglah kunci kesabaran. Sebab kesabaran itulah yang akan membuat anda lebih mudah menemukan jodoh terbaik.

Berbicara tentang jodoh, tahukah anda kalau pria dan wanita ternyata tidak jodoh dalam hal tertentu. Yaitu perihal mantan. Pria dan wanita selalu memiliki pandangan berbeda mengenai mantan. Meskipun mereka jarang mengakuinya, sebenarnya perbedaan tersebut sangatlah mencolok. Berikut ini lima perbedaan pria dan wanita dalam menyikapi mantan:

5 Perbedaan Pria dan Wanita dalam Menyikapi Mantan
Perbedaan Pria dan Wanita dalam Menyikapi Mantan

1. Wanita selalu mengurangi jumlah mantan 'biar dikira wanita baik'. Sedang pria selalu menambah banyak mantan 'biar dikira keren'

Entah mengapa cara mereka menghitung berapa kali berpacaran itu terdengar aneh. Mungkin karena gengsi atau apalah. Pria selalu melebih-lebihkan jumlah mantan, bahkan teman smsan pun diakui sebagai mantan pacar. Hmmmeh.. Tapi kalau wanita, mereka selalu menghitung lebih sedikit dari jumlah mantan yang sebenarnya. Bahkan yang dulunya pernah menjalin hubungan dengannya tidak dianggap sebagai mantan pacar, hanya dianggap teman atau TTM.

2. Wanita mencari pacar yang beda dari mantan. Sedang pria mencari pacar yang sama dengan mantan

Berbicara soal pencarian pacar baru. Kalau memandang masa lalu. Biasanya wanita lebih mencari pacar yang berbeda dari mantannya, baik itu beda fisik maupun beda sifat serta sikap. Yang pasti wanita akan memilih pria yang baik hati. Sedangkan pria justru sebaliknya. Pria malah mencari pacar yang sama dengan mantannya, baik secara fisik, sifat, maupun sikapnya. Entah mengapa demikian, apakah mungkin pria tidak bisa move on atau bagaimana. Yang jelas inilah kebanyakan yang menjadi kenyataan.

3. Wanita nangis dulu terus lupa. Kalau pria ketawa dulu beberapa bulan lalu baru nangis

Ketika patah hati diputuskan pacarnya, wanita akan langsung menangis karena reflek tak bisa menahan rasa sakit yang dirasakannya. Disaat itu juga wanita akan menangis didepan pacarnya yang sudah menjadi mantan. Namun setelah tangisan itu reda, wanita tak lagi merasakan sakit dan tak lagi menangis. Tapi mungkin ini butuh beberapa minggu atau bulan. Berbeda dengan pria. Pria setelah putus akan tertawa lebar. Entah bahagia karena putus atau tak bisa mengendalikan ekspresi yang aslinya nangis menjadi tertawa. Tapi anehnya, setelah beberap bulan, pria baru menangis menyesali putusnya hubungan.

4. Pria selalu membandingkan fisik antara mantan dengan pencarian pacar baru. Sedang wanita membandingkan sifat dan sikap

Ketika memilih pacar baru, pria selalu membandingkan fisik daripada sikap maupun sifat. Entah mengapa demikian, yang pasti pada umumnya pria lebih memilih wanita yang cantik dan bertubuh ideal untuk dijadikan pacar daripada wanita yang wajah pas-pasan tapi memiliki sifat dan sikap yang baik. Tapi berbeda dengan wanita yang lebih memandang sifat dan sikap. Mungkin mantannya memiliki sifat yang baik, tapi wanita akan mencari pacar yang sifatnya lebih baik lagi.

5. Wanita hubungin mantan untuk jaga koneksi. Pria hubungin mantan untuk jaga peluang

Dalam menghubungi mantan, ada perbedaan juga diantara keduanya. Mungkin wanita berpikir kalau pria yang menghubungi mantannya dikira kangen, padahal hanya ingin jaga peluang kalau saja suatu saat bisa diajakin enak-enak. Tapi kalau wanita yang menghubungi mantannya, ia hanya ingin jaga koneksi, siapa tahu kalau butuh bantuan, sang mantan masih mau membantunya. Keduanya memiliki tendensi tersendiri dan khusus dalam menghubungi mantannya.

Demikianlah informasi tentang 5 Perbedaan Pria dan Wanita dalam Menyikapi Mantan. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef