5 Makanan Penghilang Racun Rokok

Makanan penghilang racun rokok - Seperti yang kita ketahui bahwa merokok adalah kebiasaan yang tidak sehat untuk dilakukan. Dan sesuai yang tercantum pada bungkusnya yaitu merokok dapat menyebabkan kanker paru-paru, mulut, tenggorokan, dan juga keguguran.

Berbicara tentang kebiasaan merokok, sebenarnya bukan hanya itu saja efek atau gangguan yang akan dirasakan oleh perokok, baik perokok aktif maupun pasif. Anda pasti tahu kalau didalam rokok tersimpan berbagai macam racun yang berbahaya untuk kesehatan. Mungkin di awal merokok belum merasakannya, sebab racun dalam rokok akan berefek setelah terbiasa merokok.

Lalu, bagaimana caranya agar racun dari rokok yang ada dalam tubuh kita itu bisa hilang? Sebenarnya anda bisa menghilangkan racun itu dengan menggunakan bahan alami. Ya, mengkonsumsi makanan seperti buah-buahan dan sayuran akan dapat menghilangkan racun rokok. Berikut ini lima makanan penghilang racun rokok:

5 Makanan Penghilang Racun Rokok
Makanan Penghilang Racun Rokok

1. Jeruk

Jeruk memiliki kandungan vitamin C dan antioksidan yang dapat membantu mendetoksifikasi tubuh dan zat kimia rokok yang ada dalam tubuh para perokok. Bukan hanya perokok aktif, tapi juga perokok pasif sekalipun. Satu jeruk yang dikonsumsi setiap harinya akan dapat mengikis racun pada organ tubuh.

2. Brokoli

Brokoli juga mengandung vitamin C serta vitamin B5 yang sangat baik untuk kesehatan tubuh. Kandungan vitamin dalam brokoli dapat membantu membersihkan tar dan nikotin yang ada didalam tubuh si perokok. Konsumsi secara rutin agar tubuh anda bersih dari racun rokok.

3. Bayam

Sayur bayam sangat kaya akan kandungan asam folat dan vitamin yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Kandungan vitamin dan mineral dalam bayam ini dapat membantu membuang deposito tar dan nikotin dalam paru-paru maupun aliran darah dalam tubuh.

4. Wortel

Wortel merupakan sumber dari vitamin A, selain itu juga mengandung vitamin C dan K. Kandungan vitamin dan nutrisi dalam wortel mampu membuang berbagai macam racun berbahaya, termasuk zat berbahaya yang dari rokok. Anda bisa mengkonsumsinya secara langsung maupun diolah menjadi jus wortel.

5. Kiwi

Buah kiwi ini memang sangat menggoda kehijauan warnanya. Bukan hanya itu, kandungan nutrisi dan vitamin didalamnya juga sangat baik untuk kesehatan tubuh. Selain dapat menjaga kecantikan kulit wajah, buah kiwi juga dapat mendetoksifikasi racun, terutama racun zat kimia yang dihasilkan dari rokok.

Demikianlah informasi tentang 5 Makanan Penghilang Racun Rokok. Konsumsilah kelima makanan tersebut untukm menghilangkan racun rokok yang ada didalam tubuh anda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef