5 Hal Tak Terduga yang Anda Rasakan saat Patah Hati

Hal tak terduga yang anda rasakan saat patah hati - Semua orang pasti setuju kalau yang namanya patah hati itu menyakitkan. Rasa sakit yang dirasakan pun tidak hanya sekedar satu atau dua hari saja, sampai berminggu-minggu dan berbulan-bulan. Bahkan ada juga yang sami bertahun-tahun.

Saat anda merasakan sakit hati, apa yang akan anda lakukan? Mungkin anda akan merasa kalau segala aktivitas terasa tidak nyaman dan tidak memiliki keinginan untuk melakukan aktivitas, yang ada dipikiran anda hanyalah mengapa ini bisa terjadi dan bagaimana caranya menghilangkan rasa sakit ini.

Memang patah hati itu sulit diobati. Bahkan anda sendiri pun terkadang merasa pasrah akan datangnya patah hati tersebut. Ada beberapa hal tak terduga yang akan anda rasakan saat patah hati. Berikut ini lima hal yang akan anda rasakan saat berlangsungnya patah hati:

5 Hal Tak Terduga yang Anda Rasakan saat Patah Hati
Hal Tak Terduga yang Anda Rasakan saat Patah Hati

1. Kesedihan

Merasakan kesedihan dan menangis karena patah hati itu merupakan hal yang wajar anda rasakan. Kalau tidak merasa sedih berarti itu menandakan kalau cintanya hanyalah sebatas ucapan mulut. Saat anda menangis, anda akan merasakan bahwa situasi ini menjadi terasa lebih baik meski itu sedikit. 

2. Sulit percaya

Setelah anda putus dengan kekasih anda, setelah itu pula anda merasa kalau ini hanyalah mimpi. Dan anda berharap agar segera bangun dari mimpi buruk ini. Tapi ternyata ini kenyataan, dan anda tidak bisa mempercayainya. Sangat sulit bagi anda untuk percaya dengan apa yang ada pada kenyataan saat ini.

3. Menyedihkan

Setelah anda putus dengan kekasih anda, anda akan merasa kalau hidup anda ini memang menyedihkan dan tidak ada artinya. Anda memperjuangkan cinta anda selama ini tapi yang ada malah berakhir dengan patah hati. Siapa yang tidak sedih? Ini akan membuat anda berpikir kalau hidup anda selalu menyedihkan.

4. Merasa frustasi

Sebagian besar orang ketika mengalami putus cinta dan patah hati akan merasakan yang namanya frustasi. Ya, apa yang anda rasakan saat ini membuat anda tak semangat. Bahkan anda pun mungkin sesekali akan berpikir lebih baik mati saja daripada cinta berakhir seperti ini.

5. Menerima

Setelah anda memutar-mutar otak anda. Akhirnya anda bisa sedikit menemukan jalan keluarnya. Anda sadar kalau ini memang sudah takdir. Dan anda harus bisa menerimanya. Mau bagaimanapun anda tetap harus bisa menerima dan harus bisa move on dari dirinya. 

Demikianlah informasi tentang 5 Hal Tak Terduga yang Anda Rasakan saat Patah Hati. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef