5 Hal Gila yang Sering Dilakukan Pasangan LDR

Hal gila yang sering dilakukan pasangan LDR - LDR atau hubungan jarak jauh itu memang sangat menyedihkan dan menyakitkan. Untuk menjalaninya tidak semudah seperti yang dibayangkan kebanyakan orang. Bagi anda yang pernah merasakannya pasti sudah tahu bagaimana perjuangan pasangan yang menjalani LDR.

LDR adalah hubungan yang lebih membutuhkan energi yang ekstra dibandingkan dengan hubungan di satu kota yang sama. Setiap hari selalu memendam rasa kangen dan bahkan rasa kangen itu selalu menumpuk dan menumpuk. Ingin bertemu tapi tidak bisa sesuka hati, ada waktu tertentu saat tak ada lagi tanggungan yang menghalanginya. Terkadang juga merasa jealous ketika melihat pasangan lain yang bisa malam mingguan. Rasanya seperti pacaran tapi tidak punya pacar.

Nah, dari kisah LDR yang pernah dialami oleh banyak pasangan, ada beberapa hal gila yang pernah dilakukan. Mengapa disebut hal 'Gila'? Sebab ini hanya bisa dipahami oleh orang yang menjalani LDR. Berikut ini lima hal gila yang sering dilakukan pasangan LDR:
5 Hal Gila yang Sering Dilakukan Pasangan LDR
 Hal Gila yang Sering Dilakukan Pasangan LDR

1. Skype is a must

Skype adalah salah software media yang bisa digunakan untuk berkomunikasi dari jarak jauh yang disertai dengan video call. Banyak pasangan LDR yang menggunakan skype untuk menyembuhkan rasa rindunya. Bukan hanya satu atau dua kali. Bahkan sampai berkali-kali. Bahkan ada juga yang video call-an sampai ketiduran dan terbangun dalam keadaan laptop masih menyala. Meski tidak bisa bertemu secara langsung, dengan layar kecil ini bisa menghilangkan rindu. Tapi betapa tersiksanya pasangan LDR ketika sinyal lemah. Hhhrr.

2. Janjian makan atau nonton film bareng (via skype)

Karena hubungan yang jarak jauh, maka malam mingguan pun hanya bisa dilakukan lewat skype. Yang paling menyenangkan bagi pasangan LDR adalah ketika masing-masing berhadapan langsung didepan layar. Sering juga merencanakan makan bersama dengan menyiapkan menu yang sama serta waktu yang sama. Dan saat itu juga makan bersama lewat skype. Bukan hanya itu, terkadang juga pasangan mendownload film yang sama lalu ditonton bersama. Menghitung mundur lalu menekan tombol play bersama. Di tengah berjalanya film terkadang juga sampai menjerit bersama. Disitu saling berkomentar tentang film yang sedang ditonton, layaknya dibioskop.

3. Mulai menabung dan menabung demi tiket untuk bertemu

Hal gila yang juga dilakukan pasangan LDR adalah menabung bersama demi tiket untuk bertemu. Mulai dari sekarang menabung dan menabung agar bisa bertemu untuk melepas rindu. Daripada untuk membeli barang-barang yang tidak penting memang lebih baik menabung. Memang setiap saat masih bisa berkomunikasi lewat media, tapi pertemuan adalah cara yang terbaik dan paling ampuh untuk mengobati rasa rindu yang berbulan-bulan tidak bertemu.

4. Tanggal merah  dan 'hari kejepit nasional' jadi lebih bermakna

Merupakan suatu kebahagiaan bagi para pasangan LDR ketika memasuki tanggal merah atau hari kejepit nasional. Itu merupakan kesempatan bagi pasangan untuk bisa saling bertemu. Memang tidak mudah meluangkan waktu untuk bisa bertemu, tapi kalau tanggalnya sudah tepat akan lebih mudah tanpa ada rencana. Ya, setiap kalai tanggal merah dan kecepit nasional akan selalu diadakan pertemuan untuk melepas rindu.

5. Curi-curi telepon, bahkan saat di kantor

Apakah anda sering melakukan hal ini? Ini adalah salah satu hal gila yang mungkin tidak asing lagi bagi para LDR. Ya, dijam pekerjaannya sedang berlangsung, terkadang mencuri-curi waktu untuk bisa menelpon pasangan. Dan bahkan sampai meminjam telepon milik kantor untuk menelpon pasangannya hanya sekedar melepas rindu. Memang tidak bisa lama mengobrol. Tapi setidaknya bisa mendengar suaranya walau hanya satu menit.

Demikianlah informasi tentang 5 Hal Gila yang Sering Dilakukan Pasangan LDR. Jika anda sedang menjalani LDR pasti anda pernah melakukan hal gila tersebut. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef