4 Perasaan yang Bikin Anda Susah Move On

Perasaan yang bikin anda susah move on - Patah hati itu sangat menyakitkan. Dan semua orang pasi setuju kalau patah hati itu benar menyakitkan. Bayangkan saja, kita mencintai seseorang yang sudah kita percayai akan menjadi pendamping hidup kita, tapi ternyata hubungan yang kita jalani berakhir dengan kandas. Sakit.

Ketika anda putus cinta, kebanyakan orang pasti akan menyarankan agar anda segera move on. Sebab dengan move on hidup anda akan terasa lebih ringan. Tapi tahukah anda kalau move on tidaklah semudah yang dipikirkan. Butuh proses dan prosesnya pun butuh waktu yang tidak sebentar. Itu sebabnya mengapa move on itu tidak mudah. Apalagi kalau harus melewati berbagai ujian.

Berbicara tentang move on, mengapa disetiap move on itu susah meski sudah melakukan berbagai usaha? Jawabannya sebenarnya simpel, itu karena perasaan anda belum bisa dikontrol dengan baik. Mungkin saja anda masih menyimpan kebencian, menyimpan dendam, atau mungkin anda masih menyimpan rasa cinta, dan sebagainya. Berikut ini empat perasaan yang bikin anda susah move on:

4 Perasaan yang Bikin Anda Susah Move On
4 Perasaan yang Bikin Anda Susah Move On

1. Perasaan masih cinta

Anda berusaha ingin bisa move on tapi masih saja tidak bisa. Berbagai cara anda lakukan tapi masih saja gagal. Jika anda bertanya mengapa, coba lihat kembali pada diri anda dan mengaca. Apakah anda masih memiliki perasaan cinta pada dirinya? Jika masih, itulah yang menjadi penghalang anda susah move on.

2. Perasaan rindu

Sama halnya dengan perasaan cinta, meski anda berusaha sekuat apapun jika anda masih memelihara perasaan rindu kepada dirinya, sampai kapanpun anda akan terus memikirkan dirinya. Sebab perasaan rindu membuat anda ingin bertemu. Kalau tak kunjung bertemu akan selalu terbayang. Jadi, hilangkanlah rasa rindu anda dari sedikit.

3. Perasaan kesepian

Mungkin dulu ketika anda bersama dirinya, anda merasa hidup anda tak pernah sepi. Setelah ditinggal olehnya, anda merasa hidup anda sangat sepi. Anda jangan berdiam diri, sebab ini yang menjadi penghalang anda untuk bisa move on. Carilah teman atau sahabat dan ajaklah untuk pergi jalan-jalan kemanapun, dengan begitu hidup anda tidak akan sepi lagi. Sebab telah tergantikan oleh sahabat-sahabat anda yang baik hati dan setia.

4. Perasaan dikhianati

Perasaan dikhianati adalah perasaan dendam dan kebencian yang mungkin tidak disadari oleh diri sendiri. Coba rasakan, apakah anda masih menyimpan dendam dan kebencian terhadap dirinya. Jika iya, maka inilah yang menghalangi anda untuk move on. Maafkanlah dirinya, maafkanlah diri anda, dan maafkanlah atas semua kisah yang telah berlalu tersebut. Dengan begitu anda akan bisa lebih mudah untuk move on.

Demikianlah informasi tentang 4 Perasaan yang Bikin Anda Susah Move On. Jika anda ingin move on, anda harus menghilangkan ke empat perasaan tersebut. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef