4 Jebakan Pria dalam Mempermainkan Perasaan Wanita

Jebakan pria dalam mempermainkan perasaan wanita - Jika ditanya apakah anda sudah punya pacar, tentu 99% sudah punya. Sebagian besar remaja saat ini sudah memiliki pacar. Sejauh mana anda menjalin hubungan dengan pacar anda? Apakah sudah lama?

Berbicara tentang hubungan kisah cinta memang terbilang rumit. Terkadang harus begini dan terkadang juga harus begitu. Apakah selama anda menjalin hubungan dengan pacar anda, dia sudah pernah mengajak anda untuk saling berkomitmen? Anda perlu waspada dan hati-hati ketika dia mengajak anda untuk berkomitmen. Sebab tidak semua pria mau bertanggungjawab. Bahkan mereka yang tidak bertanggung jawab akan memanfaatkan momen tersebut untuk mempermainkan perasaan wanita. Ya, dia seolah-olah mengajak berkomitmen bersama anda, namun kenyataannya tidak. Itulah salah satu jebakan yang diberikan pria kepada wanita.

Sebenarnya tidak semua pria kejam seperti itu, sebagai wanita harus waspada dan hati-hati. Ada banyak macam jebakan pria yang diberikan kepada wanita, berikut ini empat jebakan yang biasa diberikan kepada wanita untuk mempermainkan perasaannya:
4 Jebakan Pria dalam Mempermainkan Perasaan Wanita
Jebakan Pria dalam Mempermainkan Perasaan Wanita

1. Merencanakan masa depan

Memang yang namanya hubungan itu harus merencanakan masa depan hubungan anda dan dirinya itu akan dibagaimanakan. Jika anda dan dirinya berbicara tentang masa depan, pastikan anda tidak terbawa terlalu dalam. Biasanya pria akan memanfaatkan obrolan ini untuk mempermainkan perasaan wanita. Dia akan memancing dengan menanyakan anak-anak, tempat tinggal, masa depan, dan pekerjaan. Jika tidak hati-hati wanita bisa dengan mudah terjebak dalam pertanyaan tersebut.

2. Rasa bersalah

Tahukah anda kalau ternyata yang suka bermain drama itu bukan hanya wanita. Pria juga suka bermain drama. Pria akan berpura-pura merasa bersalah meski masalahnya sepele. Misal, dia lupa menjemput anda pulang kuliah. Itu sepele kan? sebab bukab mutlak tangguh jawabnya. Tapi mereka menunjukkan rasa paling salah  telah membiarkan anda pulang sendiri. Dengan begitu wanita akan cepat merasa iba dan merasa kalau si pria sangat khawatir.

3. Memberikan permintaan

Anda pernah meminta sesuatu dari dirinya? Apakah dia sering menuruti semua permintaan anda? Hati-hatilah dengan sikap pria ini. Memang tidak semua pria itu jahat, tapi tetap waspada. Pria akan mengabulkan semua permintaan wanita untuk mempermainkan perasaannya. Cara ini terbilang paling mudah karena wanita nantinya pasti akan merasa segan bila meninggalkannya.

4. Menanyakan kabar kepada anda

Mungkin hal ini sulit untuk dideteksi. Apakah dia selalu menanyakan kabar anda setiap saat diwaktu yang tepat? Anda jangan langsung terbuai oleh perhatiannya. Sebab bisa saja pria berpura-pura menanyakan kabar si wanita tapi sebenarnya dia hanya ingin mempermainkan perasaan wanita. Memang tidak semua pria seperti itu. Tapi anda harus tetap waspada. Bisa saja dia selalu menanyakan kabar anda, tapi sebenarnya dia hanya mementingkan dirinya sendiri. Pertanyaannya kepada anda hanya sebagai formalitas saja.

Demikianlah informasi tentang 4 Jebakan Pria dalam Mempermainkan Perasaan Wanita. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef