4 Alasan Sebaiknya Anda Sendiri Saja Setelah Patah Hati

Alasan sebaiknya anda sendiri saja setelah patah hati - Patah hati memang menyakitikan. Bahkan akibat dari patah hati, makan pun terasa tidak enak, tidur tidak nyenyak, dan apapun terasa tidak nyaman. Bukan hanya satu atau dua hari saja, tapi berhari-hari, berminggu-minggu, bahkan berbulan-bulan.

Berbicara tentang patah hati. Kata kebanyakan orang, obat dari patah hati adalah dengan mencari tambatan hati yang baru lagi. Apapun penyebab dari putusnya anda dengan kekasih anda, cara yang paling ampuh untuk mengobati sakit hati atau patah hati adalah dengan mencari tambatan hati lagi. Dengan begitu rasa sakit yang anda rasakan akan tertindih dengan perasaan cinta yang baru dalam hidup anda.

Tapi ada hal yang perlu anda ingat jika ingin mencari tambatan hati yang baru. Jika anda memang bisa benar-benar bisa mencintai kekasih anda yang baru, itu bukan masalah. Tapi jika anda mencari kekasih baru hanya untuk pelarian saja, sebaiknya anda jangan mencri kekasih baru dulu. Sendiri akan lebih baik. Mengapa demikian? Berikut ini empat alasan sebaiknya anda sendiri setelah patah hati:

4 Alasan Sebaiknya Anda Sendiri Saja Setelah Patah Hati
Alasan Sebaiknya Anda Sendiri Saja Setelah Patah Hati

1. Jangan terburu-buru. Biarkanlah waktu mengobati lukamu dulu, barulah anda membuka lembaran baru

Jika anda belum bisa membuka lembaran baru, belum bisa membuka hati anda untuk orang baru. Maka anda tidak perlu terburu-buru untuk mencari tambatan hati yang baru. Tunggulah dan biarkan waktu yang mengobati luka anda. Jika anda masih saja belum bisa move on, anda bisa melakukan banyak hal sebagai penghibur. Seperti melakukan hobi anda dan lain sebagainya. Setelah anda siap membuka hati anda, maka silahkan cari tambatan hati yang baru.

2. Sebelum mencari tambatan baru, yakini dulu kesiapan hati. Sebab jika tidak, malah bisa menyakiti hati

Sama seperti poin nomor satu, anda tidak boleh terburu-buru. Yakini dulu kesiapan anda dalam menerima dirinya. Jika anda merasa belum siap dan malah memaksakan diri untuk mencari tambatan baru, setelah anda mendapatkannya, yang ada anda malah akan merasakan sakit yang bertambah parah. Bukan hanya anda yang sakit, tapi dia juga merasakan hal yang sama.

3. Meski anda sakit hati, bukan berarti anda boleh menyakiti orang lain. Sebab ini tidak adil bagi orang yang anda sakiti

Meski anda merasakan sakit hati akibat diputuskan oleh kekasih anda, ini bukan berarti anda boleh menyakiti orang lain. Anda tidak boleh balas dendam kepada orang lain. Jika anda ingin mencari tambatan hati baru, berniatlah untuk mengobati hati anda dan untuk mengisi kekosongan hati anda. Bukan untuk balas dendam sakit yang pernah anda rasakan. Ini akan terasa tidak adil bagi dia yang anda sakiti.

4. Anda harus mempertimbangkan perasaannya. Siapkah anda menerima cinta baru tanpa mengungkit masa lalu

Jika anda berniat ingin mencari tambatan hati baru, maka anda jangan sesekali  mengungkit masa lalu anda dengan sang mantan. Sebab ini akan bisa membuat kekasih anda yang sekarang merasa tersakiti pula, dia akan mengira kalau anda belum bisa move on dan dia akan berpikir kalau dirinya hanya pelarian belaka. Sebab itu anda tidak boleh mengungkit masa lalu anda saat bersama sang mantan. Lakukanlah apa yang seharusnya anda lakukan sebagai kekasih, dan rencanakan masa depan indah  anda dengan kekasih baru anda.

Demikianlah informasi tentang 4 Alasan Sebaiknya Anda Sendiri Saja Setelah Patah Hati. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef