4 Alasan Pria Mempertahankan pacarnya Meski Sudah Malas

Alasan pria mempertahankan pacarnya meski sudah malas - Dalam hubungan pasti ada yang namanya masalah. Ya, baik itu masalah kecil maupun besar, masalah yang datang dari dalam hubungan maupun dari luar hubungan (orang ke tiga). Adanya masalah inilah yang membuat hubungan menjadi goyah dan bahkan harus berakhir di tengah jalan.

Ketika masalah itu datang, dan bahkan samapai membuat pikiran tak lagi bisa berpikir untuk mencari jalan keluar, terngianglah di benak untuk mengakhiri hubungan. Biasanya ketika hubungan akan berakhir, wanitalah yang memilih enggan untuk menyudahi hubungan. Meski wanita enggan untuk menyudahi hubungan, tapi bukan berarti pria langsung menerima sudahnya hubungan begitu saja. Dan tapi, anda juga jangan senang dulu jikalau pria enggan menyudahi hubungan. Sebab pada dasarnya anda tidak pernah benar-benar tahu apa yang ada dalam pikirannya.

Ketika pria memilih untuk mempertahankan anda, tahukah anda apa alasan yang sebenarnya? Mungkin anda penasaran mengapa dia mempertahankan anda, padahal dilihat dari raut wajahnya seperti sudah malas. Berikut ini empat lasan pria mempertahankan pacarnya meski sudah malas:
4 Alasan Pria Mempertahankan pacarnya Meski Sudah Malas
Alasan Pria Mempertahankan pacarnya Meski Sudah Malas

1. Karena dia takut merasa kesepian dan kesendiri, sebab itu ia memilih mempertahankan hubungan

Pada umumnya pria merasa takut jika dirinya haru merasa kesepian dan menanggung itu semua dengan sendirian. Pria butuh teman hidup yang bisa diajak menempuh hidup bersama. Itu sebabnya dia enggan melepaskan anda. Dia memilih untuk mempertahankan anda karena dia ingin hidupnya tidak kesepian dan tidak sendirian.

2. Bisa jadi karena dia masih penasaran dengan apa yang belum didapatnya dari anda

Setiap orang pasti memiliki rasa penasaran. Bukan hanya wanita, pria pun demikian. Pria juga ingin agar apa yang diinginkannya bisa didapatikan. Termasuk keinginan dari diri anda. Jika pria belum mendapatkan apa yang diinginkan dari diri anda, kemungkinan dia akan terus mempertahankan anda sampai dia mendapatkan yang diinginkannya.

3. Sebab dia belum mendapat pengganti anda. Sehingga belum berani meninggalkan anda

Dia mungkin sudah merasa malas untuk mempertahankan hubungan ini. Tapi kalau dia melepaskan anda, dia tidak memiliki pengganti. Kalau dilepas nanti pada akhirnya akan sendiri dan kesepian. Akhirnya pria memilih untuk mempertahankan hubungan meski sebenarnya pria merasa malas untuk menjalin hubungan yang dijalani sekarang.

4. Karena sudah ada kedekatan dengan keluarga anda. Jadi dia merasa sungkan untuk menyudahi hubungan

Biasanya kalau sudah menjalin hubungan beberapa bulan atau bahkan tahun, sudah ada kedekatan dengan keluarga. Ketika pria sudah memiliki kedekatan dengan keluarga anda, pria akan merasa sangat sungkan jika harus meninggalkan anda. Sebab itu dia akan memilih mempertahankan anda meski dia merasa malas.

Demikianlah informasi tentang 4 Alasan Pria Mempertahankan pacarnya Meski Sudah Malas. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef