3 Makanan Lezat Untuk Meredakan Migrain

Makanan Lezat Untuk Meredakan Migrain - Sakit kepala atau migrain memang sangat mengganggu sekali, terlebih jika datang secara tiba-tiba disaat banyak pekerjaan yang menumpuk dan harus segera diselesaikan. Rasa sakit kepala sebelah tentu selain membuat tidak nyaman juga akan mengannggu konsentrasi sehingga membuat kita tak bisa melanjutkan aktvitas dengan baik.

Untuk mengatasi masalah migrain atau sakit kepala anda bisa minum obat yang bisa anda dapatkan diaoptek terdekat. Namun bagi anda yang tak suka minum obat tentu hal itu akan menjadi masalah tersendiri. Hal ini dikarenakan tidak semua orang bisa minum obat, ada beberapa orang yang tak tahan bahkan tidak suka dengan minum obat. Terlalu sering minum obat tidak tidak baik untuk kesehatan, obat mengandung bahan kimia yang tentunya kurang baik jika sering dikonsumsi. Lalu bagaimana cara mengatasi masalah migrain tanpa harus minum obat?

Tenang anda tak perlu bingung, ada cara menyenangkan yang dapat anda lakukan untuk meredakan migrain atau sakit kepala. Cara tersebut adalah dengan mengkonsumsi makanan lezat. Ada beberapa makana lezat yang dapat membantu meredakan sakit kepala. Berikut 3 makanan lezat untuk meredakan sakit kepala.
3 Makanan Lezat Untuk Meredakan Migrain
Makanan Lezat Untuk Meredakan Migrain

1. Ikan salmon

Makan lezat pertama yaitu ikan salmon. Ikan salmon tentu bukanlah makanan yang asing bagi kita semua. Ikan salmon selain terkenal akan kelezatannya juga terkenal akan kandungan nutrisinya sehingga sangat baik untuk kesehatan. Ikan salmon kaya akan kandungan omega 3, omega 3 sendiri sangat ampuh untuk mengurangi intensitas migrain. Bahkan para peneliti menyarankan penderita migrain untuk mengkonsumsi suplemen omega 3.

2. Jahe

Jahe merupakan salah satu rempah-rempah yang kaya akan manfaat. Jahe memiliki sifat antiinflamasi. Jahe sangat ampuh untuk meredakan demam, flue, batuk, mual hingga sakit kepala atau migrain. Jahe mengandung zat yang dapat melawan migrain, jahe biasa digunakan dalam campuran masakan, namun anda juga bisa menggunakan jahe sebagai minuman yaitu wedang jahe, Bakar 1 ruas jahe, kemuduan anda seduh dengan segelas air hangat, anda bisa menambahkan madu dan anda minum dalam keadaan hangat.

3. Kopi

Banyak orang beranggapan jika kopi merupakan salah satu penyebab sakit kepala. Namun percaya atau tidak, kopi justru dapat meredakan migrain. Kafein yang terkandung dalam kopi mampu mengecilkan pembuluh darah yang bengkak pada otak sehingga dapat mengurangi migrain. Bahkan dalam beberapa obat migrain, kafein menjadi salah satu bahan utamanya.

Demikianlah informasi tentang 3 Makanan Lezat Untuk Meredakan Migrain. Bagaimana menurut sahabat? Kini anda tak harus minum obat untuk meredakan migrain, ada cara menyenangkan untuk meredakan migrain. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef