3 Alasan Anda tidak Boleh Iri saat Teman Menikah

Alasan anda tidak boleh iri saat teman menikah - Menikah adalah suatu hal yang harus kita lakukan ketika kita ingin berhubungan dengan lawan jenis. Sebab dalam pernikahan ini ada suatu ucapan janji atau akad yang dapat mengesahkan hubungan antara keduanya, yaitu pria dan wanita.

Memang menikah itu menyenangkan bagi sebagian besar orang. Banyak orang yang ingin menikah, tapi ada satu masalah, yaitu belum ada calon yang mau diajak menikah. Nah, inilah yang menjadi masalah dalam kehidupan kita, apalagi kalau kita melihat teman-teman sudah pada menikah. Hmm, pasti kemungkinan besar kita akan iri. Eitts, jangan iri dulu. Mengapa tidak boleh iri? Sebab dalam hidup kita sudah ada jalannya masing-masing.

Berbicara tentang pernikahan teman dan mengapa tidak boleh iri, ada beberapa alasan yang tidak membolehkan anda untuk iri kepada teman anda yang sudah menikah. Berikut ini tiga alasan anda tidak boleh iri saat teman anda menikah:
3 Alasan Anda tidak Boleh Iri saat Teman Menikah
Alasan Anda tidak Boleh Iri saat Teman Menikah

1. Ini hanya masalah waktu

Anda tahu kalau setiap orang pasti memiliki jalan sendiri-sendiri. Dan jika berbicara tentang jodoh, tentu tidak akan ada yang tahu kapan akan dipertemukan dengan jodoh. Mungkin besok, atau lusa. Yang penting ada niat dan usaha. Ketika anda melihat teman anda menikah, anda jangan iri, sebab anda belum waktunya. Ada waktunya giliran anda menikah nantinya. Jadi, tunggulah dengan melakukan berbagai usaha.

2. Punya banyak kebebasan

Ketika anda melihat teman anda menikah, anda tidak boleh iri. Bahkan anda perlu bahagia dan bangga. Bukan hanya bahagia karena teman anda sudah mendapatkan jodoh, tapi juga bahagia kalau anda masih diberi kebebasan dalam hidup anda. Sebab kalau anda sudah menikah, tentu kebebasan anda akan berkurang. Untuk itu, fokuskanlah diri anda pada kehidupan anda ini, fokuskan pada karir anda terlebih dahulu untuk menyiapkan sebagai bekal anda menikah nantinya.

3. Merencanakan pernikahan bisa membuat stres

Mungkin anda yang belum menikah belum merasakan hal ini. Asal anda ketahui bahwa merencanakan pernikahan itu bisa membuat stres jika tidak kuat. Ada ini dan ada itu yang harus dipenuhi dan harus dilakukan, semuanya membuat pikiran menjadi pusing. Bahkan tak jarang seseorang keluar dari pekerjaannya hanya karena fokus pada persiapan pernikahaannya. Inilah mengapa anda harus mempersiapkan dari sekarang mulai dari kecil dan sedikit.

Demikianlah informasi tentang 3 Alasan Anda tidak Boleh Iri saat Teman Menikah. Memang terkadang ada perasaan iri ketika ada teman yang menikah sedangkan kita belum memiliki pasangan. Namun perasaan itu harus kita hilangkan karena dapat berdampak buruk pada diri kita sendiri. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef