10 Tanda Anda Harus Segera Putus dengan Pacar

Tanda anda harus segera putus dengan pacar - Dalam hubungan pasti ada yang namanya jadian dan ada yang namanya putus. Sekarang anda jadian dengan pria, mungkin suatu saat anda akan mengalami putus. Dan hal itu tidak ada yang tahu apakah benar akan terjadi.

Mengenai putus, memang tidak semudah itu kita membayangkannya. Bagi semua orang pada umumnya pasti akan sangat sulit untuk menerima putusnya hubungan. Perasaan sakit, kecewa, sedih, dan semuanya bercampur menjadi satu. Tapi itulah yang namanya putus cinta. Tapi mungkin itulah keputusan baik yang harus anda terima. Mungkin jika tidak putus akan lebih menumpuk masalah yang dihadapi dalam hubungan.

Jika pasangan melakukan suatu hal yang mengganjal dan tidak bisa diselesaikan dengan baik, seharusnya anda yang meminta dia untuk putus. Ada beberapa tanda yang bisa anda ketahui yang merupakan tanda anda harus putus. Berikut ini beberapa tanda anda harus segera putus dari pacar:

10 Tanda Anda Harus Segera Putus dengan Pacar
Tanda Anda Harus Segera Putus dengan Pacar

1. Dia sering menghabiskan waktu dengan wanita lain

Anda sering melihat dia sering pergi dengan wanita lain yang bukan saudara atau keluarganya sendiri. Bahkan dia terang-terangan didepan anda. Dia sengaja menunjukkan kedekatannya dengan wanita lain, baik secara fisik maupun emosional. Jika dia sudah jelas-jelas menunjukan ketertarikannya dengan wanita lain, maka mau bagaimana lagi, daripada anda diputuskan, mending anda yang memutuskan.

2. Dia selalu mencari alasan untuk bertengkar

Dalam situasi apapun pada saat itu, dia selalu ada cara untuk membuat suasana menjadi memanas. Dia selalu berusaha memancing emosi anda agar marah dan terjadi pertengkaran. Setelah itu, dia tak mencari solusi tapi langsung pergi dengan cuek. Jika ini selalu terjadi setiap kali anda bertemu, maka ini tanda jelas yang perlu anda respon. Daripada anda terus tersakiti, lebih baik bertindaklah.

3. Pacar anda sudah jarang mengirip pesan atau menelpon

Mungkin dulu anda sering SMS-an dengan dirinya, sering telpon-telponan dengan dirinya. Tapi, apakah hal itu masih bertahan sampai saat ini? Jika tidak, maka itu samlah satu tanda hubungan anda dalam bahaya. Jika dia tak pernah menghubungi anda lagi, bukan karena sibuk pekerjaan atau karena urusan penting, dan ini berlangsung setiap waktu. Maka yang harus anda lakukan adalah memutuskannya.

4. Pacar sering lupa hari penting dalam hubungan anda

Dia bukan hanya lupa dengan hari ulang tahun anda saja, tapi juga lupa dengan hari anniversary kalian berdua. Dia melupakan hari atau tanggal-tanggal penting dalam hubungan anda. Ketika hari H telah tiba, dia terlihat cuek dan biasa saja. Jika dia sering melupakan har-hari yang memiliki moment penting dalam hubungan, itu adalah tanda kalau anda harus segera mengakhiri hubungan tersebut.

5. Anda sudah jarang pergi berdua bersamanya

Akhir-akhir ini dia jarang memperhatikan anda, bahkan dia pun jarang mengajak anda pergi berdua jalan-jalan. Jika ini terjadi pada anda, ini tanda kalau hubungan anda sudah mulai renggang. Coba amati, apakah dia tak pernah mengajak anda pergi keluar? Jika tidak, maka bersiap-siaplah anda untuk bertindak.

6. Tidak segera membalas pesan teks, email, atau telepon

Ketika dia sms atau menghubungi anda lewat berbagai media, anda langsung membalasnya. Tapi giliran anda mengirim pesan atau menghubungi dia, butuh waktu dua sampai tiga jam bahkan seharian untuk menunggu dia membalas pesan anda. Jika dia selalu seperti ini dan tidak ada alasan yang pasti seperti pekerjaan yang sibuk, itu tanda kalau hubungan anda harus berakhir.

7. Dia sudah jarang memuji dan memberi kejutan kepada anda

Dulu dia selalu memberikan pujian kepada anda tiap kali anda berhasil menyelesaikan sesuatu. Tapi sekarang dia cuek. Tak pernah memberi perhatian, tak pernah membuji, dan tak pernah memberikan kejutan meski itu kecil dan sederhana.  Jika dia tak lagi perduli kepada anda, maka yang ada anda hanya akan menahan sakitnya perasaan anda.

8. Tak ada lagi kedekatan fisik

Anda ketika bersamanya tak lagi mesra seperti dulu. Seakan tak ada perasaan senang dalam hatinya. Tak ada lagi sentuhan dan pelukan hangat dari dirinya. Dia kini cuek dan tak lagi memperlihatkan kedekatannya secara fisik seperti dulu. Ini merupakan tanda klau anda harus mengakhiri hubungan tersebut.

9. Anda menjadi nomor dua baginya

Selalu mementingkan teman dan tak mengesampingkan anda. Dimatanya, anda hanyalah nomor dua setelah teman. Dia lebih mementingkan teman-temannya dan cuek kepada anda. Kalau dia benar-benar serius pasti bisa membagi waktu antara anda dengan teman-temannya. Jika dia berat sebelah, maka anda harus bertindak.

10. Rasa tertarik kepadanya sudah hilang

Dulu anda mencintai dirinya karena sesuatu hal, tapi sekarang anda membencinya karena hal tersebut. Atau sebaliknya, dia dulu mencintai anda karena suatu hal, tapi kini dia membenci anda karena hal tersebut. Misal, dia mencintai anda karena rambut anda yang panjang, sekarang dia membenci anda yang berambut panjang. Dia dulu mengagumi anda, sekarang tak pernah ada rasa kagum sedikitpun. 

Demikianlah informasi tentang 10 Tanda Anda Harus Segera Putus dengan Pacar. Jika anda merasakan tanda-tanda tersebut dalam hubungan anda, putus merupakan jalan yang terbaik. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef