Tips Tampil Keren saat Bertemu dengan Mantan Kekasih

Tips tampil keren saat bertemu dengan mantan kekasih - Setiap orang pasti ingin tampil maksimal didepan semua orang. Siapapun itu, baik itu pria maupun wanita pasti ingin tampil maksimal. Dan itu merupakan sifat wajar yang dimiliki manusia. Apalagi kalau didepan orang yang dicintainya, tentu akan berusaha untuk tampil lebih maksimal lagi.

Berbicara tentang tampil maksimal. Tampil maksimal disini yang dimaksud bukanlah penampilan secara fisik, akan tetapi penampilan sikap dan perasaan yang baik kepada siapapun. Termasuk kepada mantan kekasih. Memang yang namanya hubungan kekasih itu ada kalanya usai. Namun silaturrahmi harus tetap terjaga. Ya, hubungan kekasih sudah usai akan tetapi hubungan pertemanan harus tetap terjaga.

Jika anda memiliki masalah berteman baik dengan sang mantan kekasih. Yang perlu anda lakukan adalah tetap tenang dan terus mencoba. Nah, berikut ini beberapa tips agar anda bisa tampil keren dengan tetap menjaga hubungan pertemanan dengan mantan kekasih:
Tips Tampil Keren saat Bertemu dengan Mantan Kekasih
Tips Tampil Keren saat Bertemu dengan Mantan Kekasih

1. Belajar untuk tetap tenang

Mungkin pertemuan anda dengan mantan kekasih sangatlah jarang. Nah, manfaatkanlah pertemuan anda dengan sang mantan untuk melatih diri anda agar bisa lebih tenang. Bahkan ketika anda bertemu mantan sedang bersama kekasih barunya, anda harus bisa mulai melatih diri untuk tetap tenang dan tetap menjaga emosi. Jangan biarkan diri anda dikendalikan oleh emosi, tapi anda yang mengendalikan emosi anda.

2. Abaikan perasaan

Memang berpura-pura tenang itu merupakan suatu hal yang sulit. Terutama jika hubungan dulu kandas di kala perasaan anda sedang dalam-dalamnya. Namun dalam hal ini anda tidak boleh menyerah. Teruslah berusaha untuk mengontrol emosi anda dan bersikaplah tenang dan terkontrol didepan sang mantan.

3. Menunjukkan rasa bahagia

Memang hal ini sulit untuk dilakukan jika anda masih memiliki rasa cinta yang begitu dalam terhadap sang mantan. Namun anda harus tetap berusaha untuk bisa selalu terlihat bahagia didepannya. Ketika anda bertemu dengan mantan, tersenyumlah dengan senyum yang tulus. Jalani setiap aktivitas dengan penuh semangat. Jangan sesekali memperlihatkan kesedihan didepan umum.

4. Menunjukkan perubahan

Setelah putus dengannya, sekarang saatnya anda melakukan perubahan. Misalnya dengan memotong rambut agar terlihat lebih rapi dan keren dan juga pergi ke tempat gym untuk membentuk tubuh. Lakukanlah berbagai hal yang bisa membuat anda tampil beda. Dengan begitu anda bisa terlihat lebih baik dan menjadi percaya diri. Bahak juga bisa membuat mantan menyesal telah putus dari anda.

Demikianlah informasi tentang Tips Tampil Keren saat Bertemu dengan Mantan Kekasih. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef