Tips Menghadapi Pasangan Pria yang Cuek

Tips menghadapi pasangan pria yang cuek - Setiap orang pasti memiliki krarakter atau tipe yang berbeda-beda. Ya, ada yang cerewet, ada yang sedang, dan ada juga yang sangat cuek dan selalu diam. Dan setiap karakter tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Berbicara tentang karakter seorang pria, biasanya pria yang cuek kurang disukai oleh wanita. Sebab wanita ingin diperhatikan. Namanya juga wanita, ingin selalu diberi perhatian setiap saat oleh pasangannya. Tapi jika ternyata wanita itu memiliki pasangan yang cuek, rasanya itu semua hanyalah sebatas harapan saja. Malah yang ada anda hanya akan dibuat greget dengan sikap cueknya. Saking gregetnya sampai anda marah-marah sendiri gak jelas. Sebenarnya yang gak jelas anda atau dia?

Ya, seperti itulah memiliki pria yang cuek. Rasanya nano-nano banget. Lalu bagaimana caranya untuk menghadapi pasangan pria yang cuek agar lebih romantis dan tidak mengundang emosi? Berikut ini beberapa tips menghadapi pasangan pria yang cuek:

Tips Menghadapi Pasangan Pria yang Cuek
Tips Menghadapi Pasangan Pria yang Cuek

1. Langsung ditelepon saja. Tapi jangan keseringan

Saat anda melihat HP, memang kenyataannya miris memang. Tak ada balasan sms dan juga dia tak sms balik atau menelpon. Entah apa yang membuat dirinya tak sempat untuk sekedar membalas sms anda. Jika ditanya kesal, anda jawabnya iya, resah dan galau apalagi. Namun jika sudah seperti itu, mengapa anda tiak telepon dia langsung? Menelepon bisa menghilangkan kesalahpahaman dari anda. Tapi ingat, jangan keseringan ya.

2. Mengungkapkan perasaan dengan kode joke receh lebih bisa mengena ke dia yang cuek, dibandingkan dengan omongan yang serius

Namanya juga pria cuek. Mau bagaimana pun tetap akan cuek dan santai. Anda bicara seserius apapun pasti akan ditanggapi dengan santai dan sedikit banyolan. Jika hal itu yang terjadi, hanya akan membuat anda merasa kesal. Tapi mengapa anda tidak menanggapinya balik seperti dia menanggapi omongan anda? Dia mungkin akan lebih meresponnya.

3. Selama dia selalu ada saat anda membutuhkan, kecuekannya tak perlu anda khawatirkan

Memang dia sangat cuek sekali kepada anda. Tapi jika dia selalu ada buat anda disaat anda membutuhkannya. Anda tidak perlu khawatir dengan kecuekannya. Saat anda membutuhkan bantuan, meski dia cuek, kalau dia peduli, dia pasti akan langsung membantu anda tanpa anda memintanya. Jangan dikhawatirkan lagi, meski dia cuek kepada anda, anda tetap menjadi yang pertama dalam kehidupannya.

4. Secuek apapun dia, anda tetap harus memperhatikannya. Sebab perhatian anda yang akan diingatnya

Dia memang cuek kepada anda, tapi bukan berarti dia mengharapkan cuek seperti dirinya, dan bukan berarti anda harus membalasnya cuek seperti yang dia lakukan kepada anda. Dia tetap mengharapkan perhatian dari anda. Meski dia cuek, anda juga perlu memperhatikan dirinya, memberinya perhatian khusus dan tulus, sebab perhatian yang anda berikan inilah yang akan selalu diingat olehnya. Perhatian anda akan selalu menjadi pertimbangannya untuk tidak menyakiti anda. Perhatian anda akan membuatnya selalu merasa beruntung bisa memiliki anda didunia ini.

5. Tidak perlu khawatir akan kecuekannya, percaya dalam pikirannya tak pernah terlintas intik mengkhianati anda

Saat anda selalu sendirian keluar tanpa ditemani pria anda. Anda tak perlu khawatir keberadaan pasangan anda. Memang terkadang ada teman yang malah menjadi bara yang membesarkan kekhawatiran anda. Dan anda pun merasa tambah kesal. Padahal anda telah yakin kalau pasangan anda memang cuek tapi tidak macam-macam. Jika dia tidak mengajak anda pergi, dia memang sedang ada kesibukan. Jika memang dia adalah pria yang cuek dan tidak macam-macam, anda tidak perlu khawatir.

6. Jangan menuntut untuk diperhatikan, nikmati dan syukuri saja apa yang telah ia lakukan kepada anda

Memang bagi anda itu adalah hal yang mudah. Ya, memberinya kabar dengan mengetikkan kata panjang lebar di chat untuknya. Tapi bagi dia yang cuek sangat sulit. Apalagi kalau dia jarang pegang ponsel. Ngetik chat saja susah. Tidak ngabari bukan berarti tidak perhatian. Hanya saja dia punya pandangan dan cara yang berbeda dalam urusan perhatian. Toh dia selama ini selalu punya cara tak terduga untuk membuat anda terenyuh. Dia juga selalu diandalkan jika memang anda membutuhkan perhatian. Masa hal itu tidak anda syukuri dan anda nikmati?

Demikianlah informasi tentang Tips Menghadapi Pasangan Pria yang Cuek. Pria yang cuek memang kadang membuat kita kesal, namun dengan tips diatas akan membuat anda lebih baik dalam berhadapan dengan pria cuek. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef