Tipe Wanita yang Membuat Pria Langsung Mundur

Tipe wanita yang membuat pria langsung mundur - Ketika pria jatuh cinta kepada seorang wanita, biasanya pria tidak akan berpikir lama untuk segera menyampaikan perasaannya tersebut. Hal itu dilakukan agar wanita yang disukainya tidak direbut oleh pria lain.

Tapi tahukah anda mengapa pria tidak langsung mengungkapkan perasaannya, namun pria hanya menyimpan dan justru mundur secara perlahan. Apa yang menjadi penyebabnya? Memang pria juga bisa merasa ilfeel. Bukan hanya wanita saja yang bisa ilfeel dengan lawan jenisnya. Pria pun juga terkadang merasakannya jika wanita yang ada didekatnya memiliki sikap yang berlebihan dan melewati batas kewajaran.

Jika anda tidak ingin pria yang mendekati anda malah menjauh secara perlahan, anda perlu memperhatikan setiap hal yang anda lakukan. Perlu berpikir dua kali apakah yang anda lakukan itu benar atau tidak, wajar atau tidak, dan berlebihan atau tidak. Nah, untuk lebih mudah, berikut ini beberapa tipe wanita yang membuat pria langsung mundur secara teratur:

Tipe Wanita yang Membuat Pria Langsung Mundur
Tipe Wanita yang Membuat Pria Langsung Mundur

1. Matre kelewat batas

Meminta bantuan kepada pria memang tidak ada salahnya. Dan itu merupakan suatu hal yang sah-sah saja jika memang anda butuh bantuan. Misalnya, anda meminta tolong pria untuk membayarkan makanan saat makan bersamanya. Kalau hanya satu atau dua kali tak masalah. Tapi kalau berkali-kali bukanlah hal yang wajar lagi. Pria tidak mau dimanfaatkan. Begitu juga dengan wanita. Sama-sama tidak ingin dimanfaatkan. Jadi, jika ingin minta tolong sewajarnya saja dan jangan berlebihan.

2. Plin-plan

Penuh keraguan. Mau kemana-mana selalu ragu, mau melakukan apa selalu ragu, mau ini dan itu selalu ragu. Tak pernah memiliki kepercayaan diri kuat. Pria tidak suka dengan wanita yang selalu ragu, bingung, dan plin-plan. Termasuk dalam hal hubungan. Jika anda mencintai dirinya, ya fokuslah pada dirinya. Jangan memberikan sinyal kepada pria lain. Jangan bingung memutuskan sesuatu. Mantabkan diri anda sendiri.

3. Nakal

Pria mana sih yang suka dengan wanita yang suka pergi malam hari di akhir pekan? Tentu pria baik-baik tidak akan suka dengan wanita yang suka keluar malam, apalahi kalau tujuannya tidak jelas. Hmm.. Sikap dan kebiasaan wanita yang semacam itulah yang dicap pria sebagai wanita nakal. Tidak apa pergi malam hari asal dengan anggota keluarga dan dengan tujuan yang jelas.

4. Menempel

Memang cinta dan sayang kepadanya itu boleh, tapi jangan sampai berlebihan seperti itu. Setiap waktu selalu ingin nempel dan nempel terus. Setiap waktu selalu mengirim pesan kepada pria, bahkan setiap lima menit sekali. Padahal yang diinginkan pria, pria juga butuh waktu sendiri untuk merindukan anda. Kalau setiap saat kirim pesan dan bertemu, kapan waktu merindu?

5. Ketergantungan

Wanita yang independen adalah wanita yang menjadi pilihan pria. Pria tidak suka dengan wanita yang selalu ketergantungan kepada pria. Pria ingin agar wanita bisa melakukan segalanya sendiri. Jika wanita bisa melakukannya sendiri, tentu pria tidak akan membiarkan wanita itu sendiri dan akan membantunya. Jika wanita selalu ingin dilayani pria setiap saat. Tak lama pria pasti akan pergi meninggalkan wanita tersebut.

6. Dikit-dikit ngambek

Memang ngambek itu sah-sah saja. Setiap orang pasti bisa ngambek. Tapi kalau ngambeknya berlebihan, dikit-dikit ngambek dan ngambek, tentu pria tidak akan tahan dengan sikap tersebut. Pria akan dengan senang hati meminjamkan pundaknya kepada si wanita saat ia sedih. Tapi jika selalu sedih setiap saat, selalu ngambek setiap saat, tunggu saja beberapa saat lagi pria pasti akan pergi karena tidak tahan.

Demikianlah informasi tentang Tipe Wanita yang Membuat Pria Langsung Mundur. Jika anda tak ingin kekasih anda kabur dan meninggalkan anda, maka hindari sikap-sikap diatas. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef