Tipe Kekasih Yang Tak Layak Untuk Anda Pertahankan

Tipe Kekasih Yang Tak Layak Untuk Anda Pertahankan -  Dalam memilih pasangan kita tidak hanya melihat dari fisik atau penampilan saja, namun juga dari hal lain seperti perilaku, karakter, keturunan dan lain sebagainya. Hal ini dikarenakan orang yang berpenampilan menarik belum tentu memiliki perlaku atau hati yang baik. Tentunya anda tak maukan tersiksa karena menjalani hubungan dengan orang yang salah.

Setiap orang memang memiliki karakter yang berbeda-beda, jadi anda harus lebih berhati-hati dalam memilih calon pasangan atau kekasih. Cinta memang buta, namun jangan sampai cinta menggelapkan dan membatasi kehidupan pribadi anda. Jika anda menjalani hubungan karena cinta buta, maka hubungan tersebut tak layak untuk anda pertahankan, hal itu hanya akan membuat anda sakit hati dan tertekan.

Nah agar anda tak terjebak dalam hubungan cinta buta, baiknya anda kenali terlebih dulu karakter pasangan anda. Ada beberapa karakter pasangan yang tak layak untuk anda pertahankan, Berikut tipe atau karakter pasangan yang tak layak untuk anda pertahankan.

Tipe Kekasih Yang Tak Layak Untuk Anda Pertahankan
Tipe Kekasih Yang Tak Layak Untuk Anda Pertahankan

1. Mengontrol hubungan anda dengan orang lain

Menjalin hubungan dengan sang kekasih, bukan berarti kekasih anda bisa mengatur kehidupan anda sesuka hatinya.  Terlebih jika sang kekasih sampai membatasi atau menjauhkan anda dari orang-orang terdekat seperti orang tua, keluarga atau teman-teman dekat anda. Jika pasangan mengontrol hidup anda, berari dia telah merampas hidup anda. Jangan biarkan hal itu berlanjut, lekas tinggalkan dia, karena dia tak layak untuk dipertahankan, dia bukan kekasih yang baik.

2. Tidak memprioritaskan anda

Dalam menjalani hubungan percintaan, kekasih haruslah selalu menjadi prioritas utamanya. Memang semua orang memiliki kehidupan pribadi, namun jika anda sering disepelekan, anda tak perlu lagi bertanya tentang peran anda dalam hubungan tersebut karena memang anda sudah tak menjadi prioritasnya, lekas akhiri hubungan tersebut karena dia tak layak untuk anda pertahankan.

3. Mengolok-olok fisik

Nah jika sudah menghina atau mengolok-olok fisik seperti menganggil anda dengan sebutan gemuk, dan lain sebagainya dihadapan orang lain terutama teman-teman anda, hal ini sudah keterlaluan. Lebih baik anda segera mundur dan jauhi dia, dia tak layak dipertahankan, hanya akan bikin sakit haji saja.

Demikianlah informasi tentang tipe kekasih yang tak layak untuk dipertahankan. Jika anda mengalami hal tersebut, baiknya anda akhiri hubungan anda dengan sang kekasih. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef