Tanda Pria Bakal Jadi Ayah yang Hebat

Tanda pria bakal jadi ayah yang hebat - Istri mana sih yang tidak menginginkan seorang suami yang hebat untuk dirinya, anak-anak, dan keluarga? Tentu semua istri menginginkan hal ini. Sebab suami atau ayah yang hebat ini nantinya akan bisa menjadi contoh anak-anaknya kelak.

Berbicara tentang ayang yang hebat. Tidak selalu ayah yang hebat itu ayah yang selalu menuruti keinginan sang anak. Bahkan jika ayah selalu menuruti kemauan dan keinginan sang anak, itu bukan ayah yang hebat, sebab keinginan sang anak bermacam-macam, jika semuanya dituruti sama saja menjerumuskan anak ke jalan yang tidak baik. Dan juga menuruti semua keinginan anak akan membuat anak tidak tumbuh mandiri dan selalu ingin dimanja.

Ayah yang hebat akan terlihat bagaimana caranya bersikap dan memiliki naluri seorang bapak. Jika anda ingin memiliki suami yang layak dan sempurna bagi anak-anak, maka carilah yang memiliki pembawaan bapak. Perhatikan tanda-tanda berikut ini yang menunjukan bahwa pria tersebut bakal menjadi ayah yang hebat:

Tanda Pria Bakal Jadi Ayah yang Hebat
Tanda Pria Bakal Jadi Ayah yang Hebat

1. Sayang istri

Ayah yang hebat adalah ayah yang memberikan contoh kasih sayang kepada sesama, yang lebih tua, dan juga yang lebih mudah. Contoh yang pertama adalah menunjukkan kasih sayany kepada sang istri. Kasih sayang itu akan dimulai pada keluarhanya sendiri. Lihat bagaimana pria itu menyayangi ibunya, saudara wanita, dan istrinya. Jika hal itu dilakukannya dengan baik dan penuh kasih sayang, itu tanda dia adalah ayah yang hebat.

2. Toleransi kesalahan

Dalam kehidupan baik itu pribadi maupun bersama keluarga tentu ada yang namanya kesalahan. Ayah yang hebat mampu memahami bahwa kehidupan anak adalah belajar dan bermain. Jika sang anak tiba-tiba melakukan kesalahan, lihatlah bagaimana pria menyikapinya. Apakah memaafkannya dan mencontohkan agar menjadi lebih baik? Jika iya, maka dialah ayah yang hebat.

3. Inovatif

Ayah yang hebat adalah ayah yang memiliki kekreatifan dalam hidupnya. Ia memliki banyak cara untuk mencari solusi setiap masalah yang ada. Bukan hanya mencari solusi pada setiap masalah, tapi dia juga pandai dalam menghibur anak. Banyak cara untuk mengajari anak menjadi yang lebih baik. Itulah ayah yang hebat.

4. Bisa menangani stres

Pria akan menjadi ayah yang hebat jika dia mampu mengendalikan emosinya. Ya, ketika masalah datang bertele-tele dan ia mampu mengendalikan emosi serta stresnya, maka itulah ayah yang hebat. Memiliki anak memang akan membuat pikiran terkadang stres. Ada keperluan ini dan itu untuk anaknya dan belum juga untuk istrinya serta keperluan keluarga. Tapi jika pria mampu mengendalikan emosinya akan menjadi ayah yang hebat.

5. Mau berkorban

Mau berkorban apapun demi istri, anak, dan keluarga. Ya, misalnya, mau mengantar anak sampai sekolahan setiap harinya, mau menemani istri kondangan daripada nonton bola, mau membantu orang tuanya daripada pergi nongkrong. Pria yang seperti itulah yang disebut pria hebat yang kelak akan menjadi ayah yang hebat.

6. Ucapannya bisa dipercaya

Setiap kata yang terucap dari mulutnya bisa dipercaya dan benar-benar bisa menjadi pegangan. Ya, ketika dia mengatakan nanti akan menjemput anda jam sekian, maka dia datang tepat waktu jam sekian, itulah tipe ayah yang hebat dan menepati sesuai ucapannya. Dan selain itu, setiap ucapannya selalu disertai kejujuran dan tak pernah menyisipkan kebohongan sedikitpun. Itulah ayah yang super bagi keluarga. 

Demikianlah informasi tentang Tanda Pria Bakal Jadi Ayah yang Hebat. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef