Tanda Pasangan yang Egois

Tanda pasangan yang egois - Egois adalah suatu sikap yang perasaannya ingin menang sendiri. Apa yang dipikirkannya harus yang paling benar dan paling diikuti. Orang lain tidak boleh menang dan harus kalah. Ingin menguasai segalanya. Itulah sikap egois. Wajar kalau banyak orang yang tidak menyukainya.

Memang yang namanya percaya diri itu harus. Dan setiap kali akan menjalankan sesuatu aktivitas harus dengan percaya diri agar bisa terselesaikan dengan baik. Tapi, alih-alih percaya diri jangan sampai menjadikan besar kepala dan menjadi pribadi yang narsis. Jika sudah terlanjur seperti itu, pada ujungnya akan tumbuh sikap keegoisan dari dalam diri.

Jika anda memiliki pasangan yang memiliki sikap demikian, maka waspadalah dan bersiap-siaplah untuk sering mendapatkan tekanan batin. Agar anda tidak salah pilih pasangan yang egois, berikut ini beberapa tanda pasangan yang egois:

Tanda Pasangan yang Egois
Tanda Pasangan yang Egois

1. Tak peduli perasaan pasangan

Ciri-ciri pasangan yang egois adalah dia selalu mementingkan urusannya sendiri. Apapun selalu yang dikedepankan diri sendiri. Tidak memperdulikan pendapat orang lain, kritikan orang lain, dan perasaan orang lain. Nah, ketika pasangan mengalami musibah, dia cuek dan seakan tidak mengetahuinya. Anda sedang sakit atau keluarga anda sedang saktit, dia tidak pernah menjenguknya. Tapi giliran dia punya masalah langsung minta bantuan anda, ketika dia sakit langsung minta dijenguk oleh anda.

2. Dia begitu menawan

Ketika dia menginginkan sesuatu dari anda, dia selalu tampil menawan dan menarik agar anda bisa tertarik olehnya serta mau menuruti keinginannya. Dan ketika dia sudah mendapatkan apa yang dia inginkan, dia langsung berubah egois. Terkadang, bilang terimakasih saja tidak mau. Itulah tanda orang egois.

3. Membicarakan banyak kebohongan

Pada umumnya seseorang yang berlebihan dalam percaya dirinya atau narsis, ia lebih pandai dalam merangkai kata-kata bahkan tak sedikit pula dibumbui dengan kebohongan. Ia pintar menyembunyikan fakta yang ada pada kenyataannya. Memang sekilas tidak terlihat berbohong, sebab sudah dikemas sangat rapi, tapi kebohongan itu akan terlihat suatu saat.

4. Selalu iri

Dia selalu iri setiap kali orang lain memiliki sesuatu yang baru. Misal, orang lain punya HP baru dan keluaran paling baru, dia langsung iri dan tidak terima kalau orang lain mendapat nikmat. Secara diam-diam dia selalu berusaha untuk menghancurkan kebahagiaan orang lain. Sebab dia tidak mendapatkan kebahagiaan seperti yang didapat orang lain.

5. Tidak mau berbagi

Milikmu adalah milikku, sedangkan milikku ya milikku sendiri! Suatu kata-kata yang sangat menyakitkan untuk didengar. Jika pasangan anda memiliki sikap seperti ini, maka anda harus bertindak untuk menjelaskan yang benar bagaimana. Sebab dalam hubungan itu merupakan miliki bersama. Milikmu ya milikku dan milikku juga milikmu.

Demikianlah informasi tentang Tanda Pasangan yang Egois. Kenali sifat kekasih anda, jika dia memiliki sifat egois, baiknya anda tinggalkan dia sebelum anda sakit hati. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef