Tanda Anda Harus Putus dengan Pacar

Tanda anda harus putus dengan pacar - Dalam hubungan, ada yang namanya pertemuan dan ada juga yang namanya perpisahan. Ketia anda mengawali hubungan itu dengan pertemuan yang indah, anda tentu akan merasakan kebahagiaan bersama dirinya. Dan dalam kebahagiaan tersebut pasti anda tidak sampai berpikir tentang bagaimana nanti akhirnya hubungan anda dengannya.

Nah, berbicara tentang akhir dari hubungan. Ada saatnya dimana anda harus berpisah darinya. Mungkin ini bukanlah yang anda inginkan, tapi keadaan memaksa anda harus melakukannya. Misalnya, anda menjalani hubungan dengan pasangan tapi selalu merasa tidak nyaman, selalu merasa tertekan, dan juga seakan tersiksa dalam hubungan. Inilah yang membuat anda harus melepaskannya demi kebaikan anda dan dirinya.

Ada beberapa hal yang menyebabkan sekaligus menjadi dorongan mengapa anda harus putus dengan pasangan anda. Ya, anda harus putus dengan pacar anda bilamana terjadi berbagai hal yang tidak cocok dengan diri anda. Nah, berikut ini beberapa tanda yang menunjukkan anda harus putus dengan pacar sesegera mungkin:

Tanda Anda Harus Putus dengan Pacar
Tanda Anda Harus Putus dengan Pacar

1. Cinta yang membuat anda tersiksa

Selama menjalin hubungan dengan anda, pasangan anda selalu membuat anda merasa tertekan. Anda pun merasa tidak nyaman dan seakan tersiksa. Sedih, cemas, gelisah, dan semua perasaan bercampur membuat hati anda merasa tidak tenang. Jika hal itu yang terjadi pada hubungan anda. Maka secepat mungkin anda harus putus dengannya. Ini merupakan cara yang terbaik agar anda tidak tersiksa dalam hubungan.

2. Dia sering menghabiskan waktu dengan orang lain

Anda selalu melihat dia selalu pergi dengan wanita lain. Anda tahu dia bukanlah anggota keluarganya, saudaranya, ataupun sahabatnya. Tentu hal ini membuat anda sakit hati. Mungkin satu kali anda masih bisa memafkan dirinya. Tapi kalau sudah berkali-kali dia menghabiskan waktu dengan orang lain atau mungkin selingkuhannya, sebaiknya akhiri saja hubungan tersebut agar tidak menjadi luka dalam hati anda.

3. Dia selalu mencari alasan untuk bertengkar

Dalam situasi apapun, dia selalu mencari celah untuk memancing emosi anda agar anda bisa marah. Berbagai cara dilakukannya agar anda selalu yang merasa bersalah dan dia bisa memarahi anda. Tapi anda tahu kalau anda sebenarnya tidak salah dan dia selalu yang memancing emosi anda. Setelah marah, dia tidak mencari solusi yang terbaik tapi malah cuek dan bersikap masa bodoh. Jika begitu, maka putuskanlah saja dia. Cari  yang lebih baik dan mau bertanggung jawab.

4. Hilangnya rasa ketertarikan

Dulu dia selalu bilang suka, cinta, dan sayang kepada anda. Bahkan dia selalu tak lupa mengingatkan anda makan, istirahat, tidur, dan lain sebagainya. Dia selalu memberikan perhatian kepada anda. Tapi itu dulu. Sekarang, dia lebih cuek dan seakan tidak peduli dengan anda. Dia terlihat tak ada lagi rasa ketertarikan kepada anda. Daripada anda merasa digantungkan dalam hubungan yang tidak jelas, mendingan putusin dan cari yang lebih baik dan tidak memainkan perasaan anda.

5. Pacar sering lupa hari penting dalam hubungan

Dalam hubungan anda dengan dirinya, tentu ada beberapa hari atau tanggal tertentu yang dianggap penting karena menyimpan momen atau kenangan indah bersama. Misalnya, tanggal anniversary, ulangtahun anda, dan juga hari penting lainnya. Dari beberapa hari penting yang ada, dia sering lupa mengingatnya. Entah memang lupa beneran atau memang tidak mau mengingatnya. Di saat tiba hari H, dia terlihat cuek dan seakan tidak tahu apa-apa. Dan ini terjadi berulang kali bahkan hampir setiap kali ada hari penting. Jika sudah begini, akhiri saja hubungan tersebut agar tidak menyakitkan hati anda.

6. Pertengkaran panjang akibat 1 masalah

Ketika kalian berdua memiliki satu masalah, memang yang seharusnya dan yang baik adalah diselesaikan dengan baik-baik dan dengan lembut hati. Cari solusi bersama bagaimana jalan yang terbaik untuk menyelesaikan masalah tersebut. Namun jika setiap ada masalah dia selalu mengedepankan egonya dan tidak mau diajak berdiskusi untuk mencari solusi. Maka itu tanda dia tidak cocok dengan anda. Bahkan gara-gara satu masalah saja marahnya dan bertengkarnya sampai berminggu-minggu bahkan berbulan-bulan sampai tahun. Putuskan saja, jangan tunggu lama. 

Demikianlah informasi tentang Tanda Anda Harus Putus dengan Pacar. Jika anda merasakan tanda-tanda diatas, baiknya anda segera putus dengan pacar anda sebelum anda semakin sakit hati. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef