Tahapan Pria saat Jatuh Cinta

Tahapan pria saat jatuh cinta - Setiap orang pasti pernah jatuh cinta. Ya, jatuh cinta kepada lawan jenisnya. Ketika jatuh cinta, akan terjadi suatu hal yang dahsyat pada diri sendiri. Ya, perasaan sangat senang seperti belum pernah merasakannya sama sekali.

Ketika wanita jatuh cinta, wanita akan merasakan seperti ada kupu-kupu diperutnya dan melonjaknya perasaan senang. Sama halnya dengan pria. Ketika pria jatuh cinta, pria juga akan merasakan hal serupa. Namun yang membedakan, apa yang dirasakan pria tidak sedahsyat yang dirasakan wanita. Lalu bagaimana sebenarnya yang dirasakan pria saat jatuh cinta?

Ketika pria jatuh cinta, ada banyak hal yang dirasakannya. Perasaan itu terpisah dan berlangsung secara bertahap. Mungkin anda penasaran seperti apa tahapannya. Nah, berikut ini beberapa tahapan pria saat jatuh cinta:

Tahapan Pria saat Jatuh Cinta
Tahapan Pria saat Jatuh Cinta

1. Menilai

Biasanya wanita jatuh cinta kepada pria berawal dari penilaian komunikasinya. Beda lagi kalau pria. Pria lebih menilai pada penampilan fisiknya. Tidak dipungkiri lagi kalau penampilan fisik wanita sangat penting bagi pria. Namun hal ini bukan secara keseluruhan. Setiap pria memiliki penilaian yang berbeda-beda tentang tipe wanita. Baik itu dari wajah, tangan, sampai kaki.

2. Berusaha memberikan kesan baik

Di tahap kedua ini, pria akan melakukan banyak cara agar si wanita bisa menyikainya. Pria pun akan menunjukkan apa yang menjadi kelebihannya didepan si wanita. Secara perlahan pria itu akan membuat wanita menyukainya. Dia selalu melakukan yang terbaik bagi wanita agar bisa memberikan kesan baik diharapannya.

3. Pengejaran

Disaat pria merayu wanita, ada banyak harapan agar wanita bisa tertarik pada dirinya. Jika wanita sudah mulai tertarik, maka wanita tersebut masuk dalam tahap pengejaran si pria. Dalam tahapan ini, pria akan berusaha keras untuk membuat wanita jatuh cinta pada pria tersebut. Berbagai cara dilakukan pria untuk menaklukan hati wanita.

4. Tergila-gila

Setelah pria menyukai wanita, pria masuk pada tahap tergila-gila. Biasanya pria dalam tahap ini akan selalu mencoba menarik perhatian wanita sepanjang waktu. Dalam tahap ini, pria akan mencoba merayu dan menggoda si wanita.

5. Meyakinkan si wanita jatuh hati kepadanya

Setelah pria berhasil melalui beberapa tahap, pria pasti mengharapkan agar wanita bisa menjadi kekasihnya. Namun, ada juga kekhawatiran pada pria kalau terjadi penolakan. Dalam hal ini, pria akan meyakinkan kembali kalau wanita benar-benar mencintainya. Yaitu dengan cara membanjiri perhatian dan merencanakan kencan romantis bersama wanita serta menyiapkan kado spesial.

6. Menegaskan kembali

Setelah mengetahui dan meyakinkan wanita benar mencaintai dirinya, pria akan merasa sangat senang. Namun, pria akan mencoba mencari tahu kembali dan benar-benar menegaskan bahwa wanita itu benar menyukai dan mencintainya. Dan pada tahap ini pria juga akan berpikir kembali apakah benar wanita tersebutlah yang dia inginkan dan bisa membahagiakan.

7. Siap untuk mencintai

Mungkin cara jatuh cinta si pria begitu menyebalkan. Pria akan meyakinkan terlebih dahulu apakah wanita benar-benar menyukai dan mencinati pria. Jika sudah yakin, maka barulah pria akan memberikan cinta yang lebih dalam kepada si wanita. Tapi pria juga sebenarnya menyukai tantangan dalam hal ini. Jika wanita mudah didapatkan, bisa saja pria merasa ilfeel. Mungkin terdengar aneh. Anda seperti tidak bisa menebak apa yang sebenarnya diinginkannya. Tapi kalau anda bisa membalikkan perasaan dan pria itu bisa jatuh cinta kepada anda, maka dia pasti akan terus mengejar anda dan tidak ingin meninggalkan anda.

Demikianlah informasi tentang Tahapan Pria saat Jatuh Cinta. Pria akan mengalami tahap-tahapan tersebut ketiak jatuh cinta. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef