Sederet Perasaan Pria Tak Pernah Diketahui Wanita

Sederet perasaan pria tak pernah diketahui wanita - Pria adalah sosok yang dikenala mampu memendam emosi dan berpikir rasional. Namun tidak semua pria seperti itu. Ada juga pria yang lembut dan sangat sensitif sensitif.

Berbicara tentang sikap atau perasaan pria, memang terkadang sulit bagi wanita untuk mengerti tentang perasaan pria. Bahkan yang kelihatannya senang, bahagia, dan selalu riang, ternyata pada kenyataannya sedang sedih dan rapuh. Sebab pria itu bisa memendam dan menyembunyikan kesedihannya dari orang lain.

Banyaknya deretan perasaan yang dimiliki oleh pria terkadang membuat wanita bingung untuk mengetahui apa yang sebenarnya dirasakan pria saat itu. Nah, agar lebih tahu, berikut ini sederet perasaan pria yang mungkin belum pernah diketahui wanita:

Sederet Perasaan Pria Tak Pernah Diketahui Wanita
Sederet Perasaan Pria Tak Pernah Diketahui Wanita

1. Merasa tak aman

Semua orang pasti pernah merasa tak aman. Siapapun itu, baik itu pria maupun wanita pasti pernah merasakan tak aman disuatu tempat. Namun, bedanya pria tidak bisa mengungkapkannya sebab gengsi yang melingkupinya. Pria lebih memilih memendam dan bersikap cuek dengan apa yang dirasakan tersebut.

2. Takut mengatakan jatuh cinta

Pria sebenarnya merasa agak sulit untuk mengungkapkan cinta pada pasangannya. Mereka lebih cenderung menunjukkan cintanya dengan berbegai aksi daripada harus mengucapkannya secara langsung. Namun pada akhirnya pria juga memiliki keberanian yang tinggi untuk mengungkapkan perasaannya pada seorang wanita yang dicintainya.

3. Juga menyukai lagu cengeng

Pria lebih diidentikkan dengan musik-musik yang keras dan bersemangat. Namun tahukah anda kalau pria menyukai lagu yang mellow, itu bisa menunjukkan kalau pria akan lebih cengeng daripada wanita. Ini bisa bisa anda lihat sendiri buktinya.

4. Pria ingin selalu terlihat kuat dan tegar

Banyak orang yang berpendapat kalau pria itu selalu kuat dan tidak boleh menangis. Kalau menangis berarti pria itu cengeng atau seperti wanita. Akibat kata itu sehingga jarang ditemukan pria cengeng, meski ada beberapa. Padahal pria juga manusia yang sama dengan wanita yang memiliki sisi rapuh. Pria juga bisa menangis, namun pria lebih sering memilih menyembunyikannya. Jika memiliki masalah lebih cenderung menyembunyikan agar tidak terlihat rapuh.

5. Pria mengungkapkan perasaanya melalui tindakan bukan dengan perkataan

Memang banyak wanita yang menyukai gombalan yang diberikan oleh pria. Namun tidak semua pria suka menggombal. Banyak pria yang setelah menikah sedikit berkurang keromantisannya melalui kata-kata. Pria lebih cenderung menunjukkan rasa cintanya melalu berbagai macam tindakan. Misalnya mencium kening anda, memluk anda, dan lain sebagainya.

6. Pria ingin selalu didengar pasangannya

Pria memiliki kecenderungan ingin dihargai oleh pasangannya. Pria adalah pemimpin rumah tangga. Setelah menikah, pria memiliki tanggung jawab yang besar terhadap keluarga barunya. Namun meski begitu pria juga ingin diperhatikan dan ingin agar wanita mau mendengarkan setiap perkataannya. Jika pria selalu didengarkan pasti akan merasa selalu dihargai oleh wanita.

7. Pria lebih sulit memaafkan

Dalam kehidupan rumah tangga, pria tidak suka dibohongi. Meskipun itu bohong tentang hal kecil, pria akan mudah marah dan sulit untuk memaafkannya. Berbeda dengan wanita yang mudah memaafkan ketika pria membujuk dan merayunya. Pria tidak semudah itu memaafkan. Dia akan berpikir dengan logika dulu dan kemudian merasa lebih tenang baru menggunakan perasaan. Jadi bisa dibilang agak percuma kalau merayu pria agar mau memaafkan.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef