Meskipun Mencintai Anda, Pria ini Tetap Butuh Waktu untuk Sendiri, Ini Alasannya

Alasan mengapa pria yang mencintai anda ini tetap membutuhkan waktu untuk sendiri - Pada dasarnya, setiap orang pasti membutuhkan waktu untuk sendiri. Baik itu pria maupun wanita pasti membutuhkannya. Apapun yang menjadi alasannya, mereka ingin diberikan kebebasan tanpa terkait dengan orang lain.

Berbicara tentang dibutuhkannya waktu untuk sendiri. Berbeda dengan wanita, pria memiliki kecenderungan yang lebih besar untuk lepas atau bebas dari keterkaitan orang lain atau seseorang, terutama pada pasangannya sendiri. Apa yang dilakukan pria ini saat membutuhkan waktu untuk sendiri, sering kali membuat si wanita langsung panik. Banyak alasan yang dipikirkannya, mulai dari keluarga, karena pekerjaan, atau karena telah mendapatkan apa yang telah diinginkan si pria.

Ketika pria menarik diri dari wanita sebab membutuhkan waktu untuk sendiri, biasanya wanita langsung akan berpikir secara negatif, dan bahkan hubungan yang tadinya begitu inda sekarang mendadak berubah. Akhirnya banyak wanita yang bertanya, mengapa banyak pria yang tiba-tiba menarik diri seperti ini? Mengapa juga terkadang ia menarik diri disaat yang tidak tepat? Nah, berikut ini beberapa alasannya mengapa pria menarik diri untuk waktu sendiri, meskipun sebernarnya dia masih mencintai anda.

Meskipun Mencintai Anda, Pria ini Tetap Butuh Waktu untuk Sendiri, Ini Alasannya
Meskipun Mencintai Anda, Pria ini Tetap Butuh Waktu untuk Sendiri, Ini Alasannya

1. Ketika terlalu mesra dan kehilangan jati diri, ini waktunya pria untuk menarik diri

Dalam hubungan, seiring berjalannya waktu, ketika kemesraan pria dengan pasangannya sudah mencapai puncak, secara tiba-tiba pria akan merasa jati dirinya hilang. Ini seakan ada yang mengganjal dalam hatinya, bahkan pria sendiri tidak tahu apa penyebabnya. Ini yang menjadikan pria memilih untuk menarik diri dan menyendiri untuk mencari jawaban dari kegundahan hatinya. Biasanya pria akan cuek dan sedikit egois saat melakukan aksinya ini. Bukan berarti dia tak mencintai anda lagi, tapi waktunya menyendiri ini untuk memelihara jiwa seorang pria. Dan dia masih tetap mencintai anda.

2. Jangan heran kalau pria tiba-tiba hilang ditelan bumi, itu tandanya dia sudah bosan dan frustrasi

Menurut pakar perkawinan yaitu Allan dan Barbara Pease, ego wanita untuk selalu disayang, dimanja, dan ingin selalu menjadi preoritas, membuat dirinya merasa tidak rela ketika pasangannya melakukan suatu hal yang tidak menyertakan dirinya. Sangat berbeda dengan pria yang justru secara periodik membutuhkan sejenis pelarian untuk menyendiri agar bisa lebih tenang tanpa adanya dirinya.

3. Ini adalah siklus cinta pria, maju mundur dengan kekuatan penuh

Dalam hubungan percintaan, pria diibaratkan sebagai karet  gelang. Molor dan mengerut pada waktunya. Molor sampai batas maksimal dan mengerut sampai kekuatan maksimal pula. Siklus ini meluputi mendekati, menarik diri, dan mendekati lagi. Atau bisa dibilang seperti maju mundur maju mundur seterusnya. Setelah pria puas memisahkan diri, ia tiba-tiba merasa membutuhkan kasih sayang dan cinta serta kehangatan. Namun setelah itu pria akan menarik diri lagi. Dan seterusnya.

4. Pria adalah makhluk yang aktif, dia tidak bisa hidup dengan wanita yang terlalu posesif

Pria diciptakan sebagai makhluk yang aktif. Jika pria aktif, maka tentu kemungkinan besar sulit bertahan dengan wanita yang posesif. Dia tidak bisa melakukan hal yang terlalu monoton terus menerus. Pria memerlukan kebebasan untuk melakukan aktifitasnya sebagai wanita. Dia juga butuh waktu untuk melakukan apa yang ia suka seperti menjalankan hobinya bermain game, sepak bola, nongkrong bersama teman prianya, dan lain sebagainya. 

Demikianlah informasi tentang alasan pria tetap butuh waktu sendiri meskipun dia mencintai anda. Jangan salah paham jika pria ingin sendiri, karena mereka juga butuh waktu untuk sendiri. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef