Penyebab Anda Tak Juga Bertemu dengan Jodoh Anda

Penyebab anda tak juga bertemu dengan jodoh anda - Berbicara tentang jodoh, setiap orang pasti memiliki jodoh masing-masing. Dan akan dipertemukan nanti kalau sudah waktunya. Entah itu beberapa tahun kemudian, atau bahkan beberapa bulan kemudian.

Memang pertemuan antara anda dengan jodoh anda itu tidak ada yang tahu. Tapi yang namanya usaha harus tetap terus dijalankan. Mungkin ada beberapa orang yang mengeluhkan tentang jodoh yang tidak datang-datang. Padahal anda merasa kalau anda sudah siap lahir dan batin, tapi kenapa jodoh belum juga datang. Apa penyebabnya?

Ada beberapa penyebab yang menjadikan anda susah bertemu dengan jodoh anda. Memang anda sudah terlihat siap dan mapan, tapi anda tak kunjung bertemu dengan jodoh anda. Nah, berikut ini beberapa penyebab anda tak juga bertemu dengan jodoh anda:

Penyebab Anda Tak Juga Bertemu dengan Jodoh Anda
Penyebab Anda Tak Juga Bertemu dengan Jodoh Anda

1. Tidak mencintai diri sendiri

Sebelum anda mengharapkan jodoh anda, coba sekarang anda harapkan kedatangan diri anda sendiri. Maksudnya, datangkan cinta anda untuk anda sendiri. Ya, sebelum anda mencintai orang lain, cintailah diri anda sendiri. Perbaikilah kualitas diri, ubah kelemahan menjadi kekuatan, dan fokuskan diri anda pada bakat anda.

2. Harapan terlalu tinggi

Apakah anda terlalu pilah-pilih dalam hal pasangan? Memang semua orang ingin memilih yang terbaik dan sempurna untuk dijadikan pasangan. Tapi tidak semua orang sempurna. Carilah yang cocok untuk anda. Dan setelah menemukan, jangan terlalu menaruh harapan yang tinggi. Tidak ada yang salah dengan harapan pasangan masa depan, tapi cobalah untuk realistis.

3. Terlalu sering main

Memang bermain itu wajar untuk membuat pikiran menjadi fresh kembali. Tapi jangan terlalu sering bermain. Apalagi teman mainnya anak nongkrong, anak jalanan, atau anak yang suka minum-minuman. Ini hanya akan membuat calon pasangan anda takut. Bukan hanya takut dengan perkumpulan anda, tapi juga takut kalau anda sebenarnya belum bisa berkomitmen dan diajak serius.

4. Belum memiliki keinginan

Banyak orang yang merasa masih sibuk dengan pekerjaan dan karirnya. Jadi tidak terpikir sama sekali untuk melepas masa lajangnya. Ingin melepas masa lajang tapi takut karirnya tidak berhasil. Terlalu sibuk dengan rutinitas pekerjaan dan memiliki ambisi besar untuk sukses memang wajar. Tapi cobalah ingat usia, tanamlah rasa keinginan untuk segera mendapatkan calon pendamping hidup.

5. Tidak memiliki daya tarik

Memang tidak ada orang yang sempurna di dunia ini. Setiap orang memiliki kelebihan dan kekurangan. Mungkin dia cerdas tapi disisi lain ternyata dia jelek. Atau dia tampan, keren, atau cantik, tapi dia bodoh. Itu merupakan suatu pilihan yang sulit memang, tapi cobalah untuk menilai sisi kelebihannya dan hilangkan kekurangannya. Jika yang dilihat selalu sisi kekurangannya, maka akan sangat sulit untuk menumbuhkan rasa daya tarik pada diri anda. 

Demikianlah informasi tentang Penyebab Anda Tak Juga Bertemu dengan Jodoh Anda. Kenapa anda sulit mendapatkan jodoh, mungkin hal tersebut yang menjadi penyebabnya. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef