Minuman Sehat untuk Menahan Keinginan Merokok

Minuman sehat untuk menahan keinginan merokok - Merokok adalah suatu kebiasaan yang tidak sehat. Sebab merokok sudah sangat jelas dapat menyebabkan gangguan kesehatan seperti penyakit kanker, kegagalan, penyakit jantung, dan lain sebagainya. Tapi herannya banyak juga yang masih melestarikan kebiasaan merokok ini.

Mungkin sebagian dari mereka yang terbiasa merokok sudah merencanakan akan berhenti merokok demi kesehatannya. Tapi dia selalu tidak kuat dan gagal yang akhirnya kembali ke kebiasaan merokoknya. Sebenarnya ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk berhenti dari kebiasaan merokok. Salah satunya adalah dengan mengkonsumsi minuman sehat.

Mengapa harus minuman sehat? Sebab dengan mengkonsumsi minuman sehat ini akan bisa membantu menahan keinginan anda untuk merokok. Tanpa basa basi lagi, berikut ini beberapa minuman sehat yang bisa anda coba untuk menghentikan kebiasaan anda merokok:
Minuman Sehat untuk Menahan Keinginan Merokok
Minuman Sehat untuk Menahan Keinginan Merokok

1. Minum segelas susu

Susu merupakan salah satu minuman yang kaya akan kandungan kalsiumnya yang sangat baik untuk kehatan tulang. Selain itu, susuk juga dapat membantu anda dalam melancarkan rencana anda berhenti merokok. Jika anda ingin lebih cepat bisa berhenti merokok, minumlah secara rutin segelas susu hangat dipagi hari. Ini akan sangat membantu anda.

2. Minum jus jeruk

Kandungan vitamin C pada jeruk sangat baik untuk kesehatan. Bahkan jeruk ini mampu membantu menghentikan kebiasaan anda merokok. Segala jenis jeruk baik itu jus jeruk buah maupun jeruk lemon, anda bisa mengkonsumsinya sebagai jus untuk membantu mengurangi kebiasaan anda yang kurang sehat.

3. Minum jus wortel

Wortel juga bisa anda konsumsi untuk mengatasi kebiasaan anda merokok. Tapi jika anda tidak doyan dengan wortel mentah, anda bisa menjadikannya sebagai jus. Ya, jus wortel bisa anda manfaatkan untuk membantu mengurangi kebiasaan merokok anda. Jadikan segelas jus wortel sebagai minuman sehat yang wajib anda konsumsi setiap harinya. Satu kali sehari sudah cukup.

4. Jus pisang

Pisang adalah salah satu buah terbaik yang bisa anda pilih untuk membantu mengurangi kebaisaan anda merokok. Kandungan vitamin B6, B12, potasium, dan magnesium didalamnya mampu membantu orang-orang yang sedang berusaha berhenti merokok. Pisang juga memiliki kandungan tryptophan yang dapat mengatur mood dan suasana hati anda dengan baik.

5. Jus apel

Berdasarkan studi tahun 2007, menemukan bahwa orang yang mengkonsumsi apel memiliki fungsi paru-paru yang lebih baik daripada orang yang tidak mengkonsumsi apel. Apel memiliki kandungan antioksidan yang dapat memperkuat kapasitas paru-paru dan menurunkan kemunculan batuk serta sesak napas. Ini berarti sudah terlihat kalau apel juga mampu menjauhkan anda dari rokok. Dan pasti juga menjauhkan anda dari penyakit.

Demikianlah informasi tentang Minuman Sehat untuk Menahan Keinginan Merokok. Jika anda ingin berhenti merokok, mimumlah minuman tersebut. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef