Meski Tidak Ngomong Langsung, Hal ini Menandakan Dia Sayang Anda

Hal yang menandakan bahwa dia sayang kepada anda - Perasaan setiap orang tentu kita tidak tahu. Sebab kita bukanlah para normal yang bisa menebak perasaan yang ada dalam hati seseorang. Tapi kita bisa mengira-ngira dengan tanda yang diberikan pada setiap sikapnya.

Berbicara tentang perasaan, setiap orang memiliki perasaan yang berbeda-beda, dan pada satu orang pun setiap waktu memiliki perasaan yang berbeda-beda. Terkadang senang, bangga, gembira, sedih, galau, susah, dan sebagainya. Memang sulit menebak perasaan setiap orang, apalagi kalau orang tersebut terlihat sangat misterius. Terkadang hal itu membuat kita merasa galau sebab memikirkan perasaan yang ada pada orang tersebut.

Nah, daripada anda galau memikirkan apa yang sebenarnya dirasakan oleh orang itu. Lebih baik anda baca beberapa hal dibawah ini untuk memberikan pencerahan kepada anda agar lebih tahu tentang perasaan orang. Berikut ini beberapa hal yang menandakan dia memiliki rasa sayang kepada anda meski tidak diungkapkan secara langsung:

Meski Tidak Ngomong Langsung, Hal ini Menandakan Dia Sayang Anda
Meski Tidak Ngomong Langsung, Hal ini Menandakan Dia Sayang Anda

1. Dia tidak segan mengantar anda pulang atau ingin anda mengabarinya jika anda sudah sampai rumah

Pria mana yang tega meninggalkan wanita yang baru saja menemaninya jalan-jalan? Kalau pria itu perasaannya normal tentu tidak akan tega. Sebab ia memiliki tanggung jawab untuk mengantarkan wanita tersebut pulang. Paling tidak, si pria bisa mengantar wanita dan menunggunya sampai mendapatkan angkutan umum. Itulah salah satu bentuk tanggung jawab pria yang menunjukkan kalau pria sayang kepada anda.

2. Saat anda butuh bantuan, dia rela menghentikan pekerjaanya sebentar demi menolong anda

Meskipun dia sangat sibuk, kalau anda lagi butuh bantuannya, dia pasti akan meluangkan waktunya untuk menolong anda. Dia menganggap ini adalah kesempatan bagi dirinya untuk menolong anda. Bahkan tanpa anda menyuruh pun kalau dia melihat anda susah selalu menolong anda. Itu salah satu bukti rasa sayangnya kepada anda.

3. Dia tidak sungkan menyemangati anda

Mungkin wanita sering merasa malu menunjukkan rasa sukanya, rasa sayangnya, dan rasa cintanya kepada pria, sebab takut dianggap seperti wanita yang mudah didapatkan atau murahan. Tapi berbeda dengan pria yang terang-terangan tanpa peduli pandangan sekitar. Pria tak merasa gengsi untuk menunjukkan perasaannya. Memang ada beberapa yang gengsi, tapi suatu saat pasti tidak tahan sembunyi-sembunyi dan ingin melakukannya. Dia selalu memberikan semangat untuk anda tanpa henti sebagai tanda rasa sayangnya kepada anda.

4. Menyebut anda dengan panggilan unik

Coba ingat, dengan sebutan apa dia memanggil anda? Apakah biasa dengan nama anda atau dengan nama yang unik? Misal, dia memangil anda dengan sebutan "wity", padahal nama anda hanifah. Pasti tidak nyambung. Setelah ditanya ternyata kepanjangannya adalah "with you". Itulah salah satu keisengan pria tapi dengan tujuan untuk menunjukkan rasa sayangnya.

5. Ketika liburan tiba, dia tak pernah lupa bertanya "liburan mau kemana atau ngapain?"

Mungkin ini merupakan pertanyaan yang hanya basa-basi saja. Tapi pertanyaan semacam itu dilontarkan pria kepada anda dengan tujuan lain. Tentunya untuk menarik perhatian anda. Dia ingin tahu tentang kegiatan anda dan kegemaran anda. Semakin dia menemukan kecocokan terhadap anda, semakin senang pula perasaan yang menyelimutinya.

6. Dia dekat dengan teman-teman anda, dia juga ingin kenal lebih jauh tentang kehidupan anda bersama teman-teman anda

Jika anda melihat pria tiba-tiba akrab dengan teman-teman anda, jangan heran. Itu merupakan salah satu caranya untuk lebih dekat mengenal anda dan ngepoin tentang diri anda. Dengan beberapa hari menghabiskan aktu bersama mereka, dia jadi memiliki informasi akurat tentan anda tanpa harus bersusah payang bertanya kepada anda. Dia lebih memilih dengan perantara, tentunya perantara yang terpercaya.

7. Kalau lagi jalan bareng dia berusaha yang bayarin

Biasanya kalau lagi masa pendekatan, pria akan melancarkan rencananya dnegan mengajak anda jalan-jalan, entah itu makan, nonton bioskop, ke taman, ke musium, atau kemanapun. Dan biasanya pria akan berinisiatif membayarkan anda apapun. Pria akan gengsi jika jalan sama wanita bayarnya sendiri-sendiri. Sebab itu pria selalu menjadwalkan jalan bareng bersama anda. Entah sebulan sekali atau dua bulan sekali.

8. Banyak perubahan yang terjadi padanya

Hal ini pasti akan dialami oleh semua orang. Baik itu pria maupun wanita pasti akan mengalami perubahan ketika memiliki perasaan kepada seseorang. Baik itu perubahan penampilan maupun sikap. Misalnya, dia jadi tampil lebih keren, lebih bersemangat, terlihat lebih bahagia. Ekspresi bahagia pun selalu terpancar dalam paras wajahnya.

Demikianlah informasi tentang  Hal yang Menandakan Dia Sayang Anda, meskipun tidak ngomong langsung. Cinta memang tak harus diungkapkan, namun bisa dibuktikan dengan tindakan. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef