Lakukan Ini agar Mantan Pacar Menyesal

Lakukan ini agar mantan pacar menyesal - Memang yang namanya putus cinta itu sangatlah menyakitkan. Anda sangat mencintai dan menyayanginya, tapi tiba-tiba terjadi masalah dan membuat hubungan itu berakhir. Dia meninggalkan anda karena masalah yang dihadapi saat itu.

Setelah anda putus cinta dengan dirinya. Bukan berarti anda harus terpuruk meratapi kesedihan akibat ditinggal dirinya. Memang sedih dan kecewa itu wajar. Tapi jangan sampai kesedihan itu menjadikan diri anda sebagai orang yang kehilangan semangat selamanya. Bangkitlah dan jadilah yang lebih baik agar sang mantan tahu kalau anda itu bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya saat bersamanya. Jika anda berhasil menjadi lebih baik, tentu mantan anda akan menyesal telah berpisah dari anda.

Untuk membuat mantan merasa menyesal itu memang tidak mudah. Anda harus memiliki tekat dan keberanian melawan kesedihan yang anda rasakan. Anda bisa mencoba beberbagai hal untuk melakukan perubahan pada diri anda agar bisa menjadi lebih baik. Lakukanlah beberapa cara ini agar mantan anda menyesal:

Lakukan Ini agar Mantan Pacar Menyesal
Lakukan Ini agar Mantan Pacar Menyesal

1. Tampil lebih cantik

Jika anda memiliki kesempatan untuk bertemu dengan mantan pada moment tertentu seperti pertnikahan teman atau acara lainnya. Manfaatkanlah momen ini untuk membuat mantan anda menyesal. Lakukanlah perubahan pada penampilan anda. Ubah penampilan agar terlihat lebih cantik dan lebih mengesankan. Lakukan apapun yang membuat dia bertanya dalam hati, mengapa anda menjadi lebih cantik dari sebelumnya?.

2. Perlihatkan anda bahagia

Nah, ketika anda pergi bersama teman-teman anda entah itu ke pantai atau jalan-jalan kemanapun. Tentunya anda tidak lupa untuk mengabadikan momen kebahagiaan anda bersama teman-teman anda kan? Ambilah, abadikanlah, dan perlihatkanlah momen kebahagiaan anda tersebut kepada mantan anda. Entah secara langsung atau tidak langsung. Ini akan membuat mantan merasa menyesal.

3. Pajang foto anda yang sedang bersenang-senang

Jangan lupa untuk memajang foto anda saat bersenang-senang. Ini ditujukan agar mantan anda tahu kalau anda selalu merasa senang dan bahagia setelah putus dari mantan. Pjanglah foto di media sosial atau dimanapun yang bisa dijangkau oleh mantan anda, baik secara langsung maupun tidak langungs. Ini akan bisa membuat pasangan menyesal telah putus dari anda.

4. Jangan pernah menghubunginya

Anda merasakan rindu dan ingin tahu kabarnya itu merupakan hal yang wajar. Tapi pendamlah rindu itu. Jangan hubungi dirinya dan jangan mencari tahu tentang keberadaan, keadaan, serta kabarnya. Biarkan anda menenangkan diri anda dan biar mantan anda merasa penasaran mengapa anda tidak mencari tahu tentang dirinya.

5. Jangan menjelek-jelekanya

Berakhirnya hubungan anda dengan mantan memang tidak bisa langsung ditentukan siapa yang salah siapa yang benar jika tidak ada kejelasan. Biarlah orang lain yang menilai sendiri tentang diri anda dan juga tentang dirinya. Jangan membuat dan menyebar gosip kejelekannya, itu hanya akan menjatuhkan anda sendiri. Biarlah berlalu masalah tersebut. Bersikaplah cuek dan cuek. Ini bisa membuat dirinya berpikir kalau anda benar-benar sudah melupakannya.

Demikianlah informasi tentang tips membuat mantan pacar menyesal. Lakukan hal-hal tersebut agar mantan pacar anda menyesal telah menyia-nyiakan diri anda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef