Kenali 6 Tanda Wanita sedang Marah

Tanda wanita sedang marah - Setiap orang pasti memiliki tingkat kesabaran yang berbeda-beda. Ada yang sangat penyabar, di jatuh-jatuhkan pun tetap sabar, terkadang sabar juga terkadang marah, dan ada juga yang pemarah, mudah tersinggung terhadap setiap perkataan. Anda termasuk tipe yang mana?

Memang tingkat kesabaran setiap orang itu berbeda-beda. Pria dengan wanita pun juga memiliki perbedaan. Dan ada juga yang membedakan diantara keduanya. Kalau wanita lebih kuat menahan emosinya daripada pria. Ini sebabnya wanita sering dibilang penyabar. Namun meski penyabar, disisi lain wanita juga mudah marah. Jika wanita tersinggung atau tersakiti, tentu wanita akan marah meski tidak secara langsung.

Berbicara tentang kemarahan wanita, yang dimaksud marah secara tidak langsung itu bagaimana? Yaitu, wanita sedang marah tapi tidak dengan percekcokan didepan mata atau secara langsung, melainkan dengan memendamnya dan melampiaskan kemarahan dengan cara lain. Nah, untuk mengenali apakah wanita itu sedang marah atau tidak, berikut ini enam tanda wanita sedang marah:

Kenali 6 Tanda Wanita sedang Marah
Tanda Wanita sedang Marah

1. Diam membisu

Wanita yang sedang marah biasanya akan memilih diam dan tidak berkata apapun saat berada didekat orang yang membuatnya marah. Biasanya wanita yang seperti ini lebih sering dikenal dengan wanita penyabar atau tidak ingin memperpanjang masalah. Cara ini dilakukan wanita untuk menghindari pertengkaran dengan pasangannya. Sebagai pasangan, anda harus bisa mengetahui tanda-tanda ini.

2. Responnya lama

Wanita yang sedang marah biasanya akan memberikan respon yang lama. Bukan hanya lama, tapi juga respon yang singkat. Ketika mengirim sms, mendapat balasan "okey" atau "hmm" saja sudah sangat menguntungkan. Sebab biasanya wanita yang marah sering memilih untuk tidak membalasnya. Jadi, jangan mengharap wanita membalas dengan cepat dan panjang.

3. Secara sarkas menunjukkan kebahagiaan

Jika wanita melakukan hal ini, anda harus berhati-hati, ini mungkin berbahaya bagi hubungan. Dia memilih bahagia dengan apa yang ia suka, tapi dia tidak mempedulikan anda lagi dan menganggap seolah anda tidak ada. Sehingga hal ini akan membuat anda tampak menyedihkan sebab tidak dianggap keberadaan anda.

4. Tidak lagi menunjukkan kasih sayang

Wanita yang sedang memendam amarahnya, biasanya dia tidak akan menunjukkan kasih sayangnya kepada sang kekasih. Mungkin biasanya dia terlihat paling ekspresif dalam menunjukkan kasih sayang. Tapi ketika dia marah, dia lebih memilih diam. Jadi jangan berharap dia mau memberikan kasih sayang ketika dia marah.

5. Hanya memberikan senyuman

Pernah mendapatkan balasan senyuman dari wanita ketika anda menanyakan sesuatu atau bercerita sesuatu kepadanya? Ketahuilah senyum ini bukanlah senyum yang tulus. Melainkan sedang menyembunyikan sesuatu yang membuatnya marah dari anda. Anda bisa mengetahui senyumnya tulus atau tidak yaitu dari ekspresi wajahnya saat tersenyum. Pasti ada perbedaan yang sangat jelas yang bisa anda lihat.

6. Frontal sosial media

Ini merupakan cara terkhir yang dilakukan wanita saat dia marah. Dia tidak menyampaikan amarahnya secara langsung, melainkan melakukan beberapa sindiran di sosial media. Dia menulis beberapa sindiran itu agar pria tahu kalau sindiran itu ditujukan untuk dirinya. Jika anda tahu kalau wanita melakukan hal ini, jangan dibalasan dengan emosi. Jika emosi, tentu ujung-ujungnya akan saling mencaci maki.

Demikianlah informasi tentang 6 Tanda Wanita sedang Marah. Kenali tanda-tanda tersebut, dan baiknya anda ikuti apa yang dia inginkan, agar suasana bisa membaik. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef