Jenis Pertengkaran yang Justru Bikin Pasangan Makin Lengket

Jenis pertengkaran yang justru bikin pasangan makin lengket - Dalam hubungan pasti akan merasakan pertengkaran. Tapi dalam versi yang berbeda-beda. Ada yang sampai percekcokan keras, ada juga yang cuma diam-diaman. Pasti setiap orang akan merasakan itu setelah menjalin hubungan dengan lawan jenisnya dalam ikatan pasangan.

Jika berbicara tentang pertengkaran mungkin hal itu sudah dipandang biasa, apalagi jika dalam hubungan rumah tangga nanti. Memang pertengkaran dilihat sebagai konflik. Namun tak semua pertengkaran itu dapat menghancurkan hubungan. Ada juga setelah pertengkaran justru mempererat hubungan. Namun hal itu kembali lagi pada diri masing-masing yang menjalankannya.

Memang ada beberapa jenis pertengkaran yang justru membuat lengketnya hubungan. Tapi sekali lagi, ini tergantung diri masing-masing. Apa saja jenis pertengkaran itu? Nah, berikut ini beberapa jenis pertengkaran yang membuat pasangan makin lengket:

Jenis Pertengkaran yang Justru Bikin Pasangan Makin Lengket
Jenis Pertengkaran yang Justru Bikin Pasangan Makin Lengket

1. Menghindari suatu konflik tertentu

Dalam pertengkaran memang kebanyakan tidak memikirkan topik apa yang akan menjadi pertengkaran. Kalau masalahnya itu ya yang jadi pertengkaran adalah topik itu. Tapi kalau topiknya disaring. Ya, ada beberapa topik yang tidak boleh dipertengkarkan, pasti ini akan membuat hubungan menjadi lebih nyaman. Biasanya yang tidak boleh dipertengkarkan adalah topik masa lalu. Sebab masa lalu bersama mntan harus dilupakan dan tidak boleh dibahas lagi.

2. Pertengkaran karena pilihan

Biasanya hal ini terjadi di restoran, perkantoran atau sebagainya. Pada intinya, memilih sesuatu dan terkadang ada jawaban 'terserah'. Tapi tak semua terserah itu menyenangkan dan melegakan. Jadi pastikan suatu ketika anda memiliki pilihan. Ini bisa melatih demokrasi dalam hubungan cinta anda juga.

3. Pertengakran karena kebersihan

Biasanya yang paling sering diributkan adalah masalah kebersihan. Namun bukan hanya kebersihan, ada juga masalah lainnya yang terlihat sepele. Hal yang sepele ini  bisa menjadi bahan masalah sebab mengajarkan kita akan hal kecil namun sangat penting dan membuat kita beradaptasi kenyaman satu sama lain.

4. Kecemburuan

Memang cemburu itu perlu dan wajib. Sebab bisa menjadi bumbu dalam hubungan. Tapi cemburu tak bisa untuk selalu diterapkan dalam semabarang hal, sebab bisa menjadi sembilu yang mungkin akan menjadi pengganggu hubungan. Pada intinya kecemburuan jika pada tempatnya akan menjadi pupuk kemesraan  anda dengan pasangan.

5. Belum memahami sesuatu

Ada juga pertengkaran yang sifatnya agak personal sehubungan dengan proses tumbuh kembang sebuah hubungan. Biasanya pertengkaran seperti ini merupakan bentuk dari kesalahpahaman. Diri sendiri belum bisa memahami apa yang menjadi kesensitivan orang lain. Sebab itu perdebatan semacam ini akan membuat kita menjadi lebih tau dan mengerti. 

Demikianlah informasi tentang Jenis Pertengkaran yang Justru Bikin Pasangan Makin Lengket. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef