Cara Mudah Bikin Pria Jatuh Cinta Kepada Anda

Cara mudah bikin pria jatuh cinta kepada anda - Ketika anda jatuh cinta kepada seorang pria, apa yang anda harapkan dari dirinya? Tentu yang paling utama adalah agar dia juga bisa mencinta anda seperti anda mencintai dirinya bukan? Itu adalah suatu harapan yang wajar bagi orang yang sedang jatuh cinta.

Nah, tapi yang membuat wanita bingung adalah bagaimana caranya agar pria itu bisa jatuh cinta kepada wanita tersebut. Tentu anda juga pernah berpikir seperti itu. Sebenarnya ada banyak cara yang bisa anda lakukan untuk membuat pria bisa jatuh cinta kepada anda. Salah satunya adalah tetap bersikap sederhana dengan kealamian anda. Maksudnya alami bukan berarti tidak pernah berdandan. Anda tetap berdandan dan berpenampilan menarik tapi tetap menjaga kealamian dan kesederhanaan dari diri anda.

Selain itu, ada juga cara lain yang perlu anda ketahui. Cara ini bisa anda coba untuk membuat pria yang anda cintai juga jatuh cinta kepada anda. Nah, berikut ini beberapa cara mudah untuk membuat pria jatuh cinta kepada anda:
Cara Mudah Bikin Pria Jatuh Cinta Kepada Anda
Cara Mudah Bikin Pria Jatuh Cinta Kepada Anda

1. Selalu mudah senyum

Cara yang paling sederhana, paling simpel, dan tidak mengeluarkan biaya adalah dengan murah senyum. Ya, ketika anda bertemu dengan dirinya, tunjukkan senyum manis dan ketulusan dari dalam hati anda. Ketika anda tersenyum dengan orang lain, tentu orang lain akan ikut tersenyum dan bahagia bukan? Sama halnya dengan pria yang anda cintai, pasti dia juga akan tersenyum bahagia. Apalagi kalau senyuman anda tulus dari hati, kemungkinan besar dia akan bisa jatuh hati kepada anda.

2. Sedikit misterius

Mungkin jika anda ingin pendekatan dengan pria itu, yang perlu anda lakukan memang bersikap terbuka dan menceritakan tentang diri anda. Meskipun begitu, tapi bukan berarti anda blak-blakan menceritakan semuanya tentang diri anda. Ceritakan sedikit saja dan buatlah dia penasaran kepada anda. Jika dia bertanya lebih dalam tentang anda, jangan kasih tahu dulu, jawablah dengan senyuman dan bilanglah "mungkin lain waktu kamu akan tahu". Dengan begini dia akan selalu mencari tahu tentang anda dengan rasa penasarannya.

3. Selalu tunjukkan yang terbaik

Memang tidak mudah untuk membuat seseorang jatuh cinta kepada anda. Namun dengan menunjukkan yang terbaik dari diri anda, maka bukan tidak mungkin dia akan jatuh cinta kepada anda. Caranya bagaimana? Yaitu dengan menunjukkan kepribadian dan penampilan anda yang terbaik. Disamping itu, anda juga perlu menunjukkan kepercayaan diri yang tinggi.  Berikan penampilan yang terbaik dengan menjaga kebersihan dari atas sampai bawah dan semuanya. Yang paling penting adalah yang paling sering dilihat oleh si dia.

4. Tunjukkan bahwa anda tertarik

Mungkin anda memang membatasi diri anda sendiri. Tapi anda juga tetap harus menunjukkan ketertarikan anda kepadanya. Biarkan dia tahu kalau anda sedang memperhatikan dirinya, tunjukkan isyarat khusus kepada dirinya bahwa anda tertarik kepada dirinya, Andalah yang lebih tahu bagaimana anda harus bersikap. Tetap jagalah sikap namun tetap memberikan sinyal untuk dirinya agar dia tahu kalau anda tertarik kepadanya.

5. Bantu kegiatan dia

Jika anda benar-benar mencintainya, tunjukkan kalau anda tahu setiap kegiatannya meski tidak semuanya. Apapun yang kegiatannya, tunjukkan kalau anda ingin membantunya tanpa dia yang meminta anda. Tapi ingat, jangan terlau berlebihan dalam hal ini. Pastikan dia tetap merasa dihargai oleh anda. Kegiatan ini bisa mengantarkan anda pada dating. Jika dia merasa bosan, dekati dia dan tawari dia kalau anda ingin membantunya. Bantulah dia menyelesaikan pekerjaannya dengan menanyakan apakah sudah selesai atau belum pekerjaannya. Dengan melakukan hal itu, dia akan tahu apa yang sebenarnya.

6. Tinggalkan dia sebelum dia ingin berlama-lama

Jangan berkomunikasi ataupun menelpon dia sampai dia merasa bosan. Tinggalkan dia sebelum lama. Ya, yaitu dengan membuatnya merasa tidak puas bicara kepada anda. Jika anda mengakhiri pembicaraan di telpon maupun di sms sebelum dia merasa bosan, tentu dia akan merasa kurang puas dan akan mencari waktu lain lagi untuk bisa menghubungi anda kembali.

7. Jadilah positif untuknya

Memang setiap orang memiliki sisi negatif dalam hidupnya. Tapi, jika anda mencintai seorang pria, jangan tunjukkan sisi negatif anda kepadanya. Tunjukkan kalau anda selalu positif  dan tidak negatif dimatanya. Pria akan mencari pasangan yang memiliki aura postif yang bisa membantu dirinya dan bisa memberinya semangat kapan saja.

Demikianlah informasi tentang Cara Mudah Bikin Pria Jatuh Cinta Kepada Anda. Lakukan cara diatas untuk membuat pria jatuh cinta pada anda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef