Bahasa Tubuh Pria saat Jatuh Cinta pada Wanita

Bahasa tubuh pria saat jatuh cinta pada wanita - Ketika seseorang jatuh cinta kepada lawan jenisnya, ada beberapa perubahan yang mungkin tidak disadari oleh orang tersebut. Bukan hanya wanita saja, pria pun demikian akan memingalami perubahan pada bahasa tubuhnya saat jatuh cinta.

Berbicara tentang bahasa tubuh pria saat jatuh cinta. Sebenarnya ada banyak perubahan yang terjadi pada bahasa tubuh tersebut. Pada umumnya pria akan menunjukkan rasa gelisah antara senang dan penuh harapan dengan orang yang dicintainya. Perasaan ini mungkin juga dirasakan oleh wanita, tapi pria terkadang lebih cenderung salah tingkah ketika berada didekat si wanita yang dicintainya.

Jika anda penasaran bagaimana sib sebenarnya bahasa tubuh pria saaat jatuh cinta? Anda bisa mengetesnya sendiri pada kekasih anda. Jika dia benar-benar jatuh cinta, dia akan menunjukkan salah satu atau beberapa dari bahsa tubuh berikut ini:
Bahasa Tubuh Pria saat Jatuh Cinta pada Wanita
Bahasa Tubuh Pria saat Jatuh Cinta pada Wanita

1. Menatap dan membuang

Tanda bahasa tubuh ini merupakan suatu tanda yang klasik yang mungkin biasa dilakukan oleh pria-pria pemalu. Apabila pria menatap anda terlalu lama dari kejauhan dan kemudian membuangnya ketika anda melihatnya, berarti dia sudah sering melakukannya dan itu tanda dia jatuh cinta. Sayangnya ia tidak memiliki keberanian untuk mengungkapkan cintanya.

2. Menjadi gelisah

Ketika ada pria yang jatuh cinta kepada anda dan anda ingin tahu apakah dia benar-benar cinta kepada anda, biasanya dia akan menunjukkan bahsa tubuh yang gelisah. Dia gugup dan penuh perasaan yang kacau saat beradapan atau berada di dekat anda. Biasanya pria yang sedang gugup ini akan melakukan suatu gerakan yang aneh, memasukkan dan mengeluarkan tangan dari saku, memainkan jari-jarinya, menggeser posisinya, dan lain sebagainya.

3. Menjadi tegang

Pria juga sering menunjukkan perasaan tegang yang bisa anda lihat dengan jelas pada bahasa tubuhnya yang terlalu kaku. Dia tiba-tiba duduk lurus seakan-akan sedang melakukan gerakan yoga. Dan juga bisa seorang pria yang jatuh cinta terlihat berdiri kaku seperti sedang memiliki masalah dengan punggungnya.

4. Mencari hal baru

Biasanya pria akan merasa sangat cemas dan bingung ketika ada wanita yang disukainya datang mendekat. Rasa cemas itulah yang membuat dirinya bertindak untuk mencari kesibukan baru yang dalam artian berpura-pura sibuk agar tidak diketahui. Ini dilakukannya dengan tujuan agar rasa canggungnya bisa tertutupi dari si wanita yang disukai tersebut.

5. Kaget saat disentuh

Pria biasanya akan merasa kaget ketika disentuh oleh wanita yang disukainya. Secara tidak sadar dan tidak disengaj pria akan mencelat kaget ketika wanita yang disukainya menyentuh dirinya. Misalnya, secara tiba-tiba anda meletakkan tangan anda di pundaknya, secara tak disengaja dia langsung kaget sebab anda yang menyentuh. Ini secara otomatis terjadi pada seorang pria, dan beberapa pada wanita.

6. Duduk dengan kaki melebar

Biasanya pria yang melakukan bahasa tubuh seperti ini merupakan pria yang memiliki kepercayaan yang sangat tinggi. Sikap seperti ini mereka tunjukkan dengan tujuan untuk menarik perhatian wanita yang disukainya. Ini berarti dia sedang mengungkapkan secara blak-blakkan rasa cintanya kepada wanita dengan bahasa tubuh tersebut.

7. Cemburu

Pria yang ekstrovert biasanya akan menunjukkan rasa cemburunya ketika melihat wanita yang disukainya sedang bersama atau berbicara dengan pria lain. Pada umumnya pria akan mengerutkan keningnya atau mringis saat ada pria lain yang mendekati anda. Tanda ini bisa terlihat jelas bahwa dia memiliki ketertarikan dan ingin mendapatkan perhatian lebih dari anda.

Demikianlah informasi tentang Bahasa Tubuh Pria saat Jatuh Cinta pada Wanita. Pria akan menunjukan bahasa tubuh tersebut ketika sedang jatuh cinta. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef