Alasan Wanita Meninggalkan Pria yang Dicintainya

Alasan wanita meninggalkan pria yang dicintainya - Cinta, memang dalam hubungan itu harus ada yang namanya cinta. Tanpa cinta, hubungan tidak akan bisa dibangun. Sama halnya kalau hanya dengan cinta, tanpa dibarengi hal lainnya pun hubungan tidak akan bisa dibangun. Jadi pada intinya hubungan tidak hanya dengan cinta saja, melainkan juga dengan kemapanan, komitmen, kejujuran, dan lainnya.

Berbicara tentang cinta, mungkin pada dasarnya jika kedua orang saling mencintai itu pasti akan mempertahankan hubungannya. Memamng di awal bisa bertahan, tapi kalau tak dibarengi dengan kelengkapan lainnya sebagai pendukung bertahannya hubungan, hubungan tidak akan bisa bertahan lama.

Banyak faktor yang mempengaruhi bertehannya suatu hubungan cinta dengan pasangan. Bahkan jika hanya ada cinta saja, berbagai faktor lain tak ada yang menjadi pendukung bertahannya hubungan, hal itu akan membuat wanita akhirnya memilih untuk pergi meninggalkan pria yang dicintainya. Sebab dalam hubungan tidak hanya ada cinta. Nah, berikut ini beberapa alasan mengapa wanita meninggalkan pria yang dicintainya:

Alasan Wanita Meninggalkan Pria yang Dicintainya
Alasan Wanita Meninggalkan Pria yang Dicintainya

1. Wanita tak merasa dirinya dianggap

Wanita memang makhluk yang lemah, tapi bukan berarti wanita tak bisa apa-apa. Bahkan bisa saja wanita lebih kuat daripada pria. Maka dari itu wanita harus dibutuhkan. Jangan diabaikan. Wanita akan merasa tidak nyaman jika dianggap lemah dan tak dibutuhkan. Wanita suka diberi perhatian, dukungan, dimengerti, dan diterima. Jika wanita menceritakan sesuatu berarti dirinya ingin mempererat ikatan batin dan koneksi hati dengan pasangan. Jika tak mendapatkan itu, kemungkinan besar ia akan pergi meninggalkan pria sebab tidak dianggap.

2. Mereka merasa sendiri/kesepian

Wanita sering merasa dirinya kesepian dan sendirian. Disaat wanita merasakan hal itu, dia ingin agar pria bisa menemaninya meski hanya sebentar. Wanita ingin agar pria ada di sampingnya dan menjadi penyemangat hidupnya. Jika pria hanya cuek dan tak peduli akan hal itu, tentu wanita akan mundur dan pergi meninggalkan pria.

3. Tak suka jika pasangan mudah ditebak

Wanit tidak ingin terjebak dalam kebosanan. Itulah alasan mengapa wanita tidak mau memilih pria yang mudah ditebak. Sebab tidak ada lagi yang membuat wanita penasaran yang ada pada diri pria. Semua sudah jelas terlihat, dan ini membuat kehidupan dalam hubungan tidak seru. Wanita membutuhkan sesuatu yang bisa membuatnya penasaran. Jika semuanya sudah diketahui, tentu akan membuat wanita bosan.

4. Tak merasa bergairah lagi

Dalam hubungan pasti ada yang namanya kebosanan. Dan itu wajar dirasakan oleh masing-masing pihak. Tapi jika kebisanan itu berkelanjutan dan membuat erasa bergairah menjadi hilang selamanya, tentu akan membuat hubungan menjadi tidak nyaman lagi. Tak ada semangat yang bisa membangkitkan hubungan. Tidak ada lagi gairah yang dirasakan si pria. Ini akan membuat wanita merasa tidak nyaman dan berniat pergi meninggalkan pria.

5. Pasangan tak pernah ada untuknya

Secara fisik, wanita juga ingin agar pria bisa hadir disaat dia membutuhikan atau disaat dia kesepian. Mungkin satu atau dua kali tidak bisa hadir untuk menemani itu akan dimaafkan. Tapi kalau sering tidak bisa atau bahkan selalu tidak bisa hadir untuk menemani wanita, ini tentu akan membuat wanita merasa tidak dicintai. Meski wanita sangat mencintai, dia pasti akan pergi untuk mencari pria lain yang lebih peduli.

6. Perubahan hidup

Ketika wanita mengalami banyak perubahan hidup secara segnifikan tanpa adanya kehadiran dan dukungan pasangan, secara perlahan ia pasti akan merasa tidak diperhatikan dan tidak dicintai. Dan tanpa disadari pria, wanita pun akan memilih untuk pergi meninggalkan pria. Wanita akan belajar menguatkan diri. Dan dari sinilah wanita akan berpikir tak butuh lelaki. Ia akan berpikir kalau dirinya bisa menghadapi kehidupannya sendiri tanpa support pasangan. 

Demikianlah informasi tentang Alasan Wanita Meninggalkan Pria yang Dicintainya. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef