Alasan Wanita Enggan PDKT Terlebih Dulu

Alasan Wanita Enggan PDKT Terlebih Dulu - Sebagai wanita mungkin anda terjebak dalam situasi sulit seperti ini. Ketika anda jatuh cinta kepada seorang pria namun enggan untuk mendekatinya terlebih dulu. Mungkin anda merasa malu, takut dan perasan tak enak lainnya.

Memang banyak wanita yang tidak berani untuk melakukan pendekatan atau PDKT terlebih dulu. Ya meskipun saat ini sudah tak ada lagi perbedaan antara pria dan wanita, namun wanita tak mau dianggap agresif dalam urusan cinta dibanding pria. Masih banyak orang yang berfikir bahwa wanita tak seharusnya menjadi pihak yang mendahului. Wanita juga menjaga image, walaupun dalam hatinya sangat berharap.

Nah apasih sebenarnya yang menjadi alasan kenapa wanita enggan melakukan PDKT terlebih dulu. Nah berikut kami akan menjelaskan beberapa alasan wanita enggan PDKT terlebih dulu. Berikut alasannya.
Alasan Wanita Enggan PDKT Terlebih Dulu
Alasan Wanita Enggan PDKT Terlebih Dulu

1. Tak mau terlihat tergila-gila padanya atau gengsi

Hal pertama yang membuat wanita enggan melakukan PDKT yaitu karena wanita gengsi, mereka tak mau dianggap tergila-gila pada pria yang menjadi incarannya tersebut. Memang repot bagi wanita, ingin melakukan PDKT terlebih dulu gengsi, namun jika diam saja nanti keburu diambil orang. Wanita hanya bisa curi-curi pandang, pura-pura cuek saat didekatnya namun kelimpungan mencarinya saat tak melihatnya. 

2. Berfikir jangan-jangan dia sudah punya kekasih atau sudah menikah

Wanita takut melakukan PDKT terlebih dulu karena dihantui pertanyaan apakah dia sudah punya kekasih atau sudah punya istri. Hal ini memang wajar, karena wanita tak mau nantinya kepalang basah ketika ketahuan mendekati pria yang sudah memiliki kekasih. Wanita takut dianggap perusak hubungan orang lain. Nah jika anda terjebak dalam situasi seperti ini, baiknya anda cari tahu terlebih dulu informasi tentang status pria idaman anda tersebut.

3. Berfikir mungkin aku bukan tipenya

Nah asalan berikutnya yaitu karena wanita berfikir mungkin aku bukan tipenya. Perasaan ragu dan tak percaya diri inilah yang membuat wanita enggan melakukan pendekatan terlebih dulu kepada pria. Nah dalam hal ini anda bisa mendekatinya dengan mencari informasi tentang dirinya termasuk tipe wanita idamannya, dengan demikian anda bisa menyesuaikan diri untuk menjadi wanita seperti yang diharapkannya.

4. Bagaimana jika ternyata dia tak sesuai dengan harapanku

Nah ini kebalikan dari point sebelumnya, jika point sebelumnya wanita berfikir dirinya bukan tipe pria tersebut, kini wanita berfikir jika mungkin sang pria bukanlah orang yang diharapkannya. Hal ini biasanya terjadi karena jatuh cinta pada pandangan pertama tanpa mengetahui sosok sebenarnya sang pria juga latar belakang sang pria. Untuk mengatasi hal ini anda bisa mencari tahu informasi tentang sang pria dari teman-teman dekatnya.

5. Mengganggap mungkin ini hanya perasaan sesaat saja

Alasan terakhir wanita tak mau melakukan PDKT terlebih dulu dikarenakan wanita hanya menganggap hal tersebut hanyalah perasaan sesaat saja, hanya sekdar mengagumi dan bukan rasa cinta. Meskipun hal itu tak sepenuhnya salah, namun banyak juga wanita yang kemudian jatuh cinta yang diawali dengan rasa kagum.

Demikianlah informasi tentang Alasan Wanita Enggan PDKT Terlebih Dulu. Jika anda memang jatuh cinta pada pria tersebut, tak perlu ragu untuk menunjukan tanda-tanda cinta dan melakukan pendekatan sebelum dia diambil orang lain. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef