8 Kalimat Sakti untuk Hadapi Wanita yang sedang PMS

Kamilat sakti untuk hadapi wanita yang sedang PMS - Masa-masa dimana seorang wanita harus tetap siaga, yaitu dimasa datangnya tamu bulanan atau biasa yang disebut PMS. Di masa inilah wanita biasanya sulit untuk mengendalikan emosinya.

Sebenarnya bukan hanya wanita yang PMS saja yang perlu untuk siaga, tapi juga orang-orang sekitarnya yang sedang bersamanya. Sebab pada masa PMS wanita lebih mudah marah dan lebih tak terkendali emosinya. Pada masa PMS terjadi perubahan hormon menyiksa wanita dengan rasa sakit atau pegal-pegal hampir seluruh badan yang disertai dengan mood yang selalu naik turun. Mood yang tidak stabil inilah yang membuat wanita terkadang mendadak senang dan juga terkadang mendadak sedih. Atau juga keduanya bisa samar-samar, antara sedih dengan senang.

Nah, agar anda bisa lebih berhati-hati ketika menghadapi wanita yang sedang PMS. Anda perlu menjaga tutur kata anda saat berbicara. Ya, kalimat yang anda lontarkan harus yang bisa menenangkan hatinya dan tidak menyinggung perasaannya. Berikut ini delapan kalimat yang bisa membuat anda lebih aman untuk menghadapi wanita yang sedang PMS:

8 Kalimat Sakti untuk Hadapi Wanita yang sedang PMS
 Kalimat Sakti untuk Hadapi Wanita yang sedang PMS

1. Andai saja sakit perut kamu bisa di transfer ke aku, aku siap kok!

Anda: Perutnya sakit banget ya?
Dia: Pake nanya lagi, ya iyalah sakit banget. Kamu gak tahu karena kamu gak ngrasain.
Anda: Andai saja sakit perut yang kamu rasakan bisa ditransfer ke aku, aku siap kok ngegantiin kamu! Biar aku yang merasakan sakitnya.
Aduh, beneran anda mau menggantikan si dia untuk merasakan sakitnya perut melilit? Itu hanya gombal. Padahal si dalam hati berkata semoga saja tidak pernah merasakan sakit perut melilit seperti itu. Meski hanya gombal, tapi ini yang bisa meredakan amarah si dia.

2. "Mau makan apa hari ini? Yuk aku traktir, apa saja yang kamu mau?"

Kadar gula yang menurun saat menstruasi menyebabkan peningkatan selera makan pada wanita secara drastis. Tidak heran jika wanita saat PMS jarang mengenal kata kenyang. Jangan sampai anda melarang dia makan ini dan itu, apalagi dengan alasan berat badan meningkat. Bisa-bisa anda disemprot. Lebih baik bilanglah kalau dia mau makan apa hari ini? Dan ajaklah dia makan keluar dan anda traktir. Tapi ingat, dengan wajah anda yang tulus agar dia tidak ragu dengan anda.

3. Dia marah tanpa sebab. Pasang muka polos dengan tatapan lembut sambil bilang, salah aku apa?

Anda: Salah aku apa kok tiba-tiba kamu marah-marah sayang?
Dia: Pikir saja sendiri, pakai nanya segala!
Anda: (yaah malah suruh pikir sendiri). Maaf ya kalau aku salah, hhft.
Ketika anda menjawab pertanyaannya, pasanglah muka polos serta tatapan lembut. Bersikaplah seakan anda tidak tahu. Dengan memasang wajah polos ini akan membuat dirinya percaya kalau anda benar-benar tidak tahu dan mau minta maaf sungguhan.

4. Kamu manis banget sih, gula aja kalah

Anda: Wah, bahaya banget nih. Kok ada yang beda!
Dia : Hah! Bahaya bagaimana? Apanya yang beda (dengan muka yang setengah merah dan marah)
Anda : Bahaya, kamu sekarang kelihatan manis banget. Gula saja sampai kalah. Iya, manis banget. (dengan muka yang semanis-manisnya).

Memang jika anda ingin berhasil menghadapi wanita PMS itu harus dengan seni. Salah satunya berbohong sedikit untuk membuatnya senang. Mungkin memang wajah kekasih anda lebih kusam dari biasanya, tapi tidak ada salahnya jika anda menyanjungnya. Jangan lupa tambahkan sedikit kombalan untuk membuatnya tersenyum.

5. Biar urusannya tidak panjang, maka iya saja deh pada setiap ucapannya. Biar aman

Jawablah iya, iya, dan iya, ketika wanita sedang bertanya dan bercerita kepada anda. Tidak cuma singkat padat dan jelas, jawaban ini juga menjadi sabuk pengaman bagi anda yang bisa menyelamatkan anda dari benturan hebat kesensitifan dan emosi wanita alias bad moodnya. Tapi ingat, harus tepat meletakkan jawaban itu pada pertanyaan yang pas.

6. Kalau dia sudah mulai cemberut aja, ngerayu dikit perlu lah

Ketika dia sedang cemberut didepan anda, cobalah rayu dia agar bisa tersenyum kembali. Berilah rayuan dengan sedikit gombalan dari anda. Daripada bertanya mengapa dia cemberut, itu malah akan membuatnya marah. Lebih baik rayu dia dengan rayuan seperti percakapan ini:
kamu: Aku boleh minta sesuatu gak dari kamu?
Dia: Apa?? (dengan muka cemberut dan sedikit marah)
Kamu: Minta senyumnya kamu boleh gak? Soalnya kalau aku lihat senyummu, hatiku terasa adem, nyaman, sejuk, dan senang. Makanya, senyum dong. eeaaa. :)
Ketika anda merayunya, tetap pasang wajah yang tulus dari anda agar dia percaya akan apa yang anda katakan kepadanya.

7. Bisa juga redakan amarahnya dengan ucapan "ih, kamu kalau senyum gini kelihatan tambah cantik dan bikin geregetan gitu. Duh, makin tambah sayang deh"

Jika anda lihat dia marah didepan anda, jangan balas dengan amarah juga. Sebab marah dengan marah tak akan bisa reda. Sama halnya api dibalas dengan api, malah akan membesar apinya. Cobalah balas dengan kata-kata manis dari anda agar hatinya bisa luluh dan tenang. misal:
Dia: (ngedumel cemberut muka ditekuk dan tak karuan ketika dilihat)
Kamu: (Sambil tersenyum manis, imut, dan pasang tampang tak berdosa) Sayang, kamu kalau lagi marah kelihatan tambah cantik. Bikin aku greget. Jadi tambah sayang deh sama kamu.

8. Paling aman lagi kalau anda perhatian. Kata gombal dan rayuan sudah pasti lewat

Memang rayuan, gombalan, humor, dan lainnya bisa membuat reda amarahnya dan bisa membuat dirinya merasa lebih senang. Namun tetap saja itu semua akan kalah dengan yang namanya perhatian. Sebab pada umumnya wanita itu ingin dimengerti, maka manjakanlah dia dengan perhatian-perhatian yang anda miliki untuknya. Seperti lagunya ada band. hehe

Demikianlah informasi tentang 8 Kalimat Sakti untuk Hadapi Wanita yang sedang PMS. Gunakan kalimat sakti tersebut ketika kekasih anda sedang PMS. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Sumber : Hipwee.com

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef